17

441 45 9
                                    

Wooyoung tersenyum cerah pas orang yang dia tunggu-tunggu dateng nyamperin dia yang udah duduk manis di salah satu meja cafe.

"Hai, udah lama nunggu? Kenapa gak pesen duluan sih?" tanya San, ya orang yang Wooyoung tunggu itu San.

"Gak papa, mau barengan aja, kan ngajakin makan bareng, masa pesen duluan sih aneh" jawabnya bikin San senyum.

"Sorry ya agak lama, kebetulan pas lo ngabarin gue baru beres rapat sama anak BEM"

Bohong! San tuh lama karena mlenyot duluan di kirim pap sama Wooyoung, dia sampe butuh waktu buat di sadarin Mingi.

"Iyah gak papa ko, abis ini ada kelas lagi gak?" tanya si manis dengan senyum yang gak lepas dari wajah cantiknya.

"Gak ada sih, udah kelar, cuman ada kelas tadi pagi aja, paling abis ini balik, kenapa?" tanya San dengan balas senyum.

"Gue mau nyari kado buat Yeosang, lu mau ikut gue gak? Eh ini modus sih sebenernya gue pengen ngajak lu jalan aja"

San tertawa, Wooyoung tetap lah Wooyoung dengan segala ke randomannya.

"Emang Yeosang Ulang tahun? kapan?"

Wooyoung ngangguk.

"Besok, gue baru inget pas liat reminder di hape gue, untung aja sih kalo gak bisa mati gue di cekek dia karena lupa sama ulang tahunnya"

Tawa renyah San kembali menggema.

"Lucu banget sih lu ah" ucapnya dengan menggusak surai panjang Wooyoung.

"Ahhh San, jangan giniin gue, gue lemes nih"

San tak hentinya ketawa denger ucapan Wooyoung.

"Gak papa gue tanggung jawab ko kalo lu salting"

Wooyoung tentu tersipu dengernya, aishh mereka gak sadar kali ya udah jadi tontonan orang-orang, cafe ini masih di sekitaran kampus, pengunjung pun gak lain dan gak bukan ya anak-anak kampus mereka juga, jadi wajar kalo mereka kenal siapa yang lagi pdkt ini.

"Yaudah ayo kita jalan ya, gue temenin, sekarang mending kita makan dulu biar punya tenaga buat muter-muter, gue tau orang kaya lo gak bakal puas cuman muter di satu tempat"

Wooyoung mengangguk semangat, dan mulai manggil pelayan buat mesen makanan mereka.

.
.
.

Di lain tempat ~

Yeosang pikir kalo pacaran sama Jongho bakal makin lengket dan romantis aja ini orang, tapi nyatanya kegiatan mereka tetep sama, bedanya sekarang cuman di lain tempat, makan bareng tapi masih dengan tumpukan buku yang Jongho telisik satu-satu.

"Ho, bisa gak kalo makan tuh fokus dulu makan? Aku tau kamu multitasking tapi rasanya ini udah berlebihan deh" protes Yeosang soalnya udah mau sejam tapi makanan Jongho belum habis setengah, pacarnya itu sibuk bolak balik buka buku kaya nyari sesuatu.

Malahan Yeosang udah beres makan daritadi, bahkan dia udah refill minum yang kedua kali.

"Iyah bentar ini penting banget yang"
Protesan Yeosang cuman bak angin lalu.

"Ngapain pacaran anjing fokusnya kesana mulu" batin Yeosang kelewat murka.

"Apa sih yang kamu cari? Tiap kita jalan tuh kamu gak pernah lepas dari buku dan buku, apa yang kamu kerjain? Sepenting itu kah?"

Jongho mengerutkan dahinya kaya gak suka sama ucapan Yeosang.

"Ko kamu kaya ngeremehin apa yang lagi aku lakuin? Aku tuh lagi nyari referensi buat bikin jurnal, aku mau ikutan lomba bulan depan, dan ini ya cukup penting buat aku, ko kesan nya kamu tuh gak suka sama apa yang aku lakuin?"

Cogil ! (SanWoo / WooSan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang