San tersenyum bangga, di saat temen-temen Wooyoung yang lainnya heboh ngobrolin segala hal yang berbau uang sang pacar malah keliatan gak tertarik, malahan dari tadi Wooyoung berkali-kali protes karena Yeri lagi-lagi beli tas mewah mahal yang menurutnya gak berguna.
"Lo punya muka, mau gaya lo kaya gembel juga tetep keliatannya cakep, ngapain sih lo demen banget gesek cc bokap lo itu buat beli begituan?"
Kan, San pikir hidup bergelimang harta kaya dia tuh bikin Wooyoung jadi orang boros, seneng hamburin uang atau poya-poya, inget banget waktu beli kado buat Yeosang, cowoknya itu ngabisin budget yang banyak cuman buat hadiah, tapi Mingi emang pernah bilang, Wooyoung itu emang tipe orang yang royal ke temen, tapi dia sendiri jarang banget keliatan flexing, tipe-tipe old money banget pacarnya itu.
"Woo ini tuh invest ya, daddy aja gak masalah kalo tagihan cc nya membengkak, sorry to say, dia kerja buat gue. masa iya gue gak nikmatin privilege nya, emangnya elo, tajir tapi banyak mikir " ucap Yeri yang di balas cebikan bibir dari pria mungil itu.
"Eh Woo gimana butik? My mom mau liat gaun-gaun terbaru yang di pake ka Lisa itu lho, yang katanya kaya Elsa Frozen" ucapnya yang bikin semua yang ada di sana ketawa.
Ah iya, mereka ini lagi di privat resto deket kampus, makan siang sekaligus acara traktiran dari pasangan baru, yang ikut ada Yunho, Mingi, Yeosang, Jongho, Yeri, Ningning dan satu lagi Sunwoo, tadinya cowok itu gak mau ikut, masih sebel sama San, tapi kata Mingi kasian Wooyoung pengen bestie dari pacarnya itu gabung.
"Anjing Elsa Frozen gak tuh, nyokap lo mau hadir di party Disney apa gimana?" tanya Mingi yang tentu bikin yang lainnya kembali tertawa.
"Tau dah nyokap emang suka aneh-aneh, jadwal party nya kaya gak abis-abis anjir, gue aja yang anaknya paling banter nongki sama kalian, gak pernah gue punya acara gituan" jawabnya.
"Alahh nyokap lo kan emang tipe cici-cici sosialita, jelas beda sama lo yang punya muka cakep tapi demen rebahan di kamar, terima aja tuh si Jay biar lo ada temen jalan" Ningning lemparin kentang goreng ke arah Sunwoo, temennya yang satu itu kalo ngomong emang gak pernah di filter, pake bawa-bawa nama anak genk motor itu pula, Ningning males kalo udah di cie-cie in mulu sama temen-temennya.
"Hahaha bener anjir, si Yeri aja lagi pdkt , tinggal lo yang jomblo di sini" ucap Yunho.
Ningning cemberut dengernya tapi yang lain malah ketawa, seneng banget mereka kalo udah godain dia.
"Ish gue lagi ngobrolin nyokap ya jangan bawa-bawa dia"
Wooyoung yang liat itu senyum aja.
"Dateng aja ke butik, entar gue bilang mbak Jamie buat kasih nyokap lo diskon" ucap Wooyoung.
"Ahh kalo gitu gue juga mauuu" ucap Yeri.
"Dateng aja dateng lo semua anjir, kaya gak tau jalan ke sana aja" dan semuanya kembali tertawa.
.
.
.Minhyuk dateng ke studio Haje, bareng sama pihak katering yang udah dia booking, dia memang bukan pemilik Haje, soalnya Hongjoong udah punya kuasa penuh di sana, segala tentang pemasukan dan perdanaan pun Minhyuk gak pernah ikut campur, cuman dia emang bantu anak sulung itu buat ngelola, ngarahin Hongjoong dalam hal bisnis, beda sama Wooyoung, anak itu emang senengnya cuman di olah raga, bela diri sama dance, jadi buat urusan butik Minhyuk masih turun tangan, di bantu Jamie, si designer yang udah punya nama di Asia.
"Wahh mas, dalam rangka apa nih?" tanya Bora yang liat Minhyuk lagi ngarahin pegawai catering buat nata makanan di lantai dasar.
"Gak ada sih, cuman hari ini aku tahu kerjaan kalian lagi padet-padetnya, itung-itung nyenengin pegawai si kakak biar makin semangat kerjanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fanfic" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"