Yunho dan temen-temen Wooyoung yang lain agak khawatir sama kondisi temennya itu, lapangan tembak ini cukup bising walaupun tiap pistol yang di pake peserta pake peredam, tapi tetep aja ngagetin apalagi buat yang pakenya.
Mereka takut suara-suara itu ngagetin Wooyoung terus bikin dia kambuh lagi, tapi yang di khawatirin keliatan nyantai-nyantai aja, malahan lagi sibuk nyemilin roti sambil nunggu giliran.
"Sini liat dulu exometer lo" ucap Yunho sambil narik tangan Wooyoung, dia udah di ajarin sama Songhwa buat artiin tiap tulisan yang di tampilin di alat cangih itu.
"Emang lu ngerti?" tanya Wooyoung sambil terus liatin sekitar.
"Ngerti dong gue di ajarin ka Hwa kemaren, ini saturasi oksigennya lagi stabil, detak jantungnya juga normal, okey pantau terus ya jangan sampe lu lengah kaya kemaren"
Wooyoung merenggut kesel, dia narik tangannya itu.
"Iya iya bawel ah, udah nih abisin gue udah di panggil"
Wooyoung maju ke posisinya, udah ada beberapa peserta juga yang jadi lawan tandingnya, sorak sorai penonton apalagi suara cempreng Ningning udah bisa di simpulkan jadi suport yang kuat buat Wooyoung, sesekali dia ketawa kecil atau mengumpat tanpa suara denger kehebohan temen-temennya.
Seperti yang di harapkan, Wooyoung megang skor tertinggi, karna poinnya paling tinggi dan dia termasuk ke kelompok yang main terakhir otomatis dia yang jadi juaranya.
Temen-temennya pada heboh, 5 sahabat itu berpelukan bikin lingkaran sama loncat-loncat kesenengan, orang-orang yang ada di sana ketawa sama kegemesan aja sama tingkah mereka.
.
.
."Hai San"
San memang pernah mencintai orang yang ada di hadapannya ini, pernah ngerasain rindu sampe rasanya pas ketemu lagi San seneng banget di buatnya, tapi entah kenapa gak ada lagi rasa yang dia pikir bakal buat dia siap nerima Ren lagi, rasa yang dulu tuh udah ilang sepenuhnya dan sekarang cuman pure pengen temenan aja.
Nyaman yang dia rasain beberapa hari yang lalu juga mulai berubah jadi risih, Ren hampir tiap hari dateng dan terus nempel sama San, padahal dia tau sendiri San tuh sibuk ngurus ini itu, dengan adanya dia San kadang makin keteteran ngurusin kerjaannya.
"Ah Ren kamu dateng lagi?" tanyanya.
"Iya, aku pengen nemenin kamu lagi, nih aku juga udah masakin kamu makanan San"
San ngegaruk kepalanya yang sebenernya gak gatel itu.
"Hm makasih ya tapi hari ini aku sibuk banget, gak bakal bisa nemenin kamu"
"Gak papa aku tau ko jadi aku bakal ada di samping kamu terus tanpa ganggu kerjaan kamu"
Okeh San mulai kesel sekarang, sejak kemaren pergerakannya terbatas, tiap mau pergi kemana pasti di tahan dulu di tanyain, tiap mau ngelakuin sesuatu mesti bilang dulu, hal itu cuman bikin San makin repot.
"Gak ya Ren, enggak buat hari ini, ini hari terakhir dan kerjaanku banyak, kalo ada kamu pergerakanku tuh terbatas banget, ngerti ya?"
Ren cemberut, matanya udah berkaca-kaca tapi San gak bakal luluh sama itu semua, dia rasa udah cukup kemaren di bikin repot gak buat hari ini, San udah cape dan gak mau lebih cape dari ini.
"Kamu tega ya? Aku udah dateng jauh-jauh, apart aku tuh jauh jaraknya dari sini, aku juga udah cape-cape masak buat kamu San, kamu gak mau hargain usaha aku?"
Ah sialan, San gak minta itu semua, dia yang ngelakuin segalanya sesukanya tapi kenapa kaya San yang salah di sini.
Rami yang dari tadi ada di sana merhatiin kakak tingkatnya sama cowok judes itu jadi jengah sendiri, ikut sebel sama kehadiran orang itu, kalo orangnya ramah sih gak papa, tapi orang ini tuh juteknya minta ampun, dia bakal natep tajem siapapun yang interaksi sama ketua pelaksananya itu, makannya dari kemaren gak ada yang mau basa basi deketin sekedar ramah tamah buat nemenin, yang lain juga pada jengah dan males sama tuh orang.
"Kak San sorry nih yang lain lagi pada ribet bisa urusin ini dulu gak?" tanyanya sambil ngelirik Ren yang oke udah ngasih tatapan gak enak sama dia.
"Eh iya Ram oke, apa yang bisa gue bantu?" tanyanya.
"Itu tanding menembak udah beres, konsumsi peserta kloter terakhir belum di bagiin, gue lagi mau nyiapin tim basket nih, jadi tolong ya lu yang handle" jawabnya.
"Oh iya iya biar gue aja yang urus, siapa aja yang belum kebagian?"
"Itu ka Tzuyu, ka Jinyeong, ka Ryujin sama ka Wooyoung"
San menganggukan kepalanya.
"Oke Ram entar gue aja yang urus lu bisa cabut ke Gor indoor, thanks ya"
Rami senyum tipis terus berlalu pergi, sambil liatin Ren yang udah mendelikan matanya sebagai tanda gak suka kalo obrolan dia sama San di potong itu aja.
Ah Ren barusan denger nama Wooyoung, nama yang sering dia denger akhir-akhir ini kalo lagi ngintilin San, Ren penasaran siapa sih dia sampe-sampe banyak banget orang yang kaitin nama dia sama mantan pacarnya ini?
"Tuh kamu denger sendiri kan aku tuh lagi repot Ren, kalo mau kamu, duduk di barisan penonton aja ya di gor indoor, bentar lagi ada tanding basket entar aku kesana, please, hectic banget aku hari ini cape juga, ngertiin ya?"
Ren mau gak mau mengiyakan ucapan San, dia gak mau bikin San illfeel kalo dia tetep keras kepala.
"Yaudah iyah tapi usahain makan siang sama aku ya?" ucapnya dengan nada manja.
"Iyah tapi gak janji, udah aku mau kesana dulu"
Ren melangkah ninggalin tempat itu, meskipun dia cukup dongkol dapet penolakan dari San tapi harus dia tahan buat narik lagi perhatian cowok itu biar bisa balik lagi buat jadi milik dia.
.
.
."Hai, ini konsumsinya, baru cemilan dulu ya entar makan siang makanan beratnya" ucap San sambil ngasihin kotak kecil ke Wooyoung.
"San!! Hehe, iyah makasih yaa.." balasnya sambil nerima kotak itu dari tangan San.
Tengkuk San rasanya gak enak banget, dia tau temen-temen Wooyoung tuh lagi ngeliatin dia tajem, tapi San gak mau nyerah gitu aja, dia pokoknya mau usaha buat bikin Wooyoung percaya lagi sama dia, dan harus dengerin penjelasan dia tentang yang kemaren.
"Woo, ada waktu gak? Entar gue mau ngomong berdua sama lu boleh?" tanyanya.
Wooyoung gak banyak mikir dia senyum terus nganggukkin kepalanya.
"Oke, pas makan siang aja ya? Lu sekarang pasti lagi repot, entar gue tunggu di kantin fakultas lu aja biar gak kejauhan"
San seneng dengernya, dia gak nyangka sama respon Wooyoung yang kelewat biasa aja, padahal dari kemaren dia udah over thinking bakal dapet makian atau amarah dari cowok mungil itu, tapi ternyata Wooyoung emang punya sifat yang baik.
"Yaudah gue tinggal dulu? Ketemu di gor utama ya? Lu pasti bakal suporterin sepupu lu itu" Wooyoung senyum dan nganggukin kepala.
"Iyah gue entar kesana, semangat ya San minum air yang banyak"
San gak bisa buat gak ngegusak surai orang yang bener-bener keliatan lucu banget itu.
"Iyah makasih bye cantik"
Wooyoung tersipu karenanya, temen-temennya cuman bisa menghela nafas aja liat itu semua, ya mau gimana lagi, pikir mereka.
.
.
.Tbc~
Shin Rami
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fanfic" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"