"Gokil anjir hahaha.. gak abis pikir gue, aduh ampun, kicep banget lu pasti di gituin"
Mingi ketawa nyaring denger ucapan San tentang Wooyoung yang terang-terangan mau ngejar dia.
"Anjir malah ngewatain lu, gue malu anjir, gue dominan ya kalo lu lupa, seumur-umur gue yang pegang kendali buat ngejar orang, gue yang deklarasiin diri kalo mau pdkt, pertama kali anjir gue di giniin, malunya kaya perawan mau di unboxing anjing"
Tawa Mingi kembali menggema, dia juga cukup heran sama sepupu pacarnya itu, bisa-bisanya bikin sahabatnya kelimpungan kaya gini.
"Gue juga heran ko mau anjir orang se perfect Jung Wooyoung, atlet kesayangan kampus, most wanted fisip bisa naksir orang kaya lu hahaha"
"Emang gue kenapa anjir? Gue juga ganteng ya, banyak yang naksir gue, penggemar gue bejibun"
"Tapi yang terang-terangan kaya Wooyoung baru pertama kan? haha"
San mengusap wajahnya, bener juga, gini kali ya perasaan orang yang dulu dia deketin, salah tingkah, degdegan, malu, bingung, tapi ada senengnya.
"Ini itungan-nya gue di tembak gak sih Gi? Bingung anjing, ampun deh bangsat , Jung Wooyoung emang bener-bener lu ya" ucapnya dengan mengacak rambutnya frustasi.
"Haha gini ya bro, lu kenapa bingung gini? Lu bilang dia bukan tipe lu, kalo lu gak suka kenapa gak tolak aja kemaren? kenapa lu gak bilang jangan pas dia mau deketin lu? Lu bilang apa coba kemaren ke dia?"
"Bangsat emang Gi, gue malah jawab lakuin semau dia" ucapnya sambil menenggelamkan wajahnya pada lipatan tangan yang nangkup di meja,
"Tolol! Ngasih harepan lu, lampu ijo itu, selamat deh buat kebegoan lu, kuat-kuat ya, gue tau dia tuh kaya gimana, kalo suka sesuatu cara dapetinnya ugal-ugalan"
Dan San hanya terus merutuki kebodohannya meskipun penasaran apa yang bakal cowok itu lakuin nantinya.
.
.
.Di lain tempat saat makan siang.
"Ko lu gak pernah bilang cowok itu San?" tanya Ningning yang protes waktu denger cerita Wooyoung.
"Ya kan gue baru tau dia baru-baru ini" jawabnya.
"Bohong anjir, San tuh model banner kampus ya, wajah dia mentereng di mading, seliweran terus di menfest kampus, gak mungkin lu gak tau itu dia" timpal Yeosang.
"Gue tau ko sebernernya, tapi gak expect aja bisa kenal gak sengaja, mana sampe kena rumor segala, gue juga gak tau ya kalo dia temen si Mangi, kok lu juga gak pernah cerita Yun ke gue?" tanya Wooyoung yang mendapat toyoran dari Yunho, kayanya sepupu jangkungnya itu demen banget noyor Wooyoung.
"Dunia lu sama San aja beda ya anjir, dia demennya di perpus lu di lapang, lagian dia gak mungkin ngekorin gue sama Mingi terus, dan lu juga cuman cerita naksir orang tapi tiap di tanya lu jawab gak tau siapa, andai aja lu jujur ke gue namanya siapa, mungkin sekarang lu udah di tahap ngewe sama tuh orang"
Yeri melempar buku ke arah Yunho, dasar mulutnya gak bisa di filter, mereka masih di sekitaran kampus, ucapan Yunho barusan cukup narik perhatian beberapa orang yang lewat.
"Ampun anjir itu bacotan lu orang-orang ngeliatin bego" Ucap Yeri yang buat Yunho menutup mulut dengan tangannya merasa kelepasan.
"Udah deh anjir sekarang lu bener mau deketin dia gitu? Woo lu yakin?" tanya Ningning.
"Yakin lah, apa yang gue mau harus gue dapetin, kalian tau, buat dapet medali emas pas tanding aja gue excited banget, apalagi menangin hati San"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fanfic" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"