22

400 42 2
                                    

San gak bisa tidur, chat yang dia kirim ke Wooyoung gak dapet balesan apapun, dia coba telpon juga beberapa kali tapi gak ada jawaban, San salah udah ngeiyain tapi gak dateng dia sadar, niatnya cuman dengerin penjelasan Ren sebentar terus berangkat ke party Yeosang tapi malah keasikan, dia sekarang bingung gimana harus jelasin sama cowok mungil itu.

Besok weekend, gak ada kegiatan apapun di kampus dan setau dia Wooyoung gak ikut club jadi gak mungkin weekend dia dateng ke kampus, lain sama San yang harus rampungin persiapan buat POM yang dilaksanakan di hari berikutnya.

Okeh San bakal mengesampingkan urusan sama cowok yang lagi deketin dia itu, sekarang dia harus nempatin diri dulu buat jadi penanggung jawab acara tanpa ke distrak sama hal-hal pribadi, biarin urusan sama Wooyoung bisa dia urus entar kalo POM udah kelar, dia gak mau konsentrasinya buyar cuman karena salah paham beginian.

.
.
.

Mingi sama Yunho nganterin Wooyoung pulang, sepanjang perjalanan cowok mungil itu diem aja, kayanya kecapean nyiapin ini itu dari pagi.

Tin tin tin

Suara alat yang Wooyoung pake di tanganya ngedengung lumayan bikin Yunho dan Mingi yang lagi nyetir kaget, mereka pikir itu alarm tapi pas Yunho nengok ke belakang dia kaget liat sepupunya itu udah banjir keringet sambil pegangin dadanya.

"Woo, lo gak papa??" tanyanya khawatir.

"Gi, kepinggir dulu!!!"

Mingi yang liat pacarnya gusar kaya gitu cepet-cepet nepiin mobilnya ke pinggir jalan, dia gak tau apa yang terjadi tapi kayanya kondisi Wooyoung gak baik-baik aja.

Pas mobil berhenti di pinggir jalan Yunho turun, buka pintu belakang kursi penumpang yang ada Wooyoung di sana, dia pertama kali liat Wooyoung lagi dalam kondisi kaya gini, dia bingung harus ngapain, soalnya sepupunya itu udah gak bisa di ajak komunikasi sama sekali, bahkan sekarang udah mulai gak sadarkan diri.

"WOO!! WOI, Woo please tahan, ehh bangun Woo!!!" dia guncang badan mungil itu.

Kring Kring

Handphone Wooyoung bunyi, dia liat nama Minhyuk disana, cepet-cepet dia angkat telpon itu.

"Halo, dek kamu gak papa??" ucapnya kedengeran panik di seberang sana.

"Om, ini Yuno" jawab Yunho yang bikin Minhyuk cukup terkejut.

"Wooyoung pingsan Om, Yuno bingung harus ngapain.. Yuno hiks" kelewat panik keponakan dia yang satu ini udah kedengeran suara paraunya yang udah nangis sesegukan, wajar, Yunho kayanya bingung, panik, takut.

Mingi pun cepet-cepet buat turun dan buka pintu yang satunya, dia cuman mikir harus bertindak sesuai yang dia pikirin liat pacarnya yang udah kalut gitu, dia tarik kaki Wooyoung buat baring di kursi belakang.

"Yang hei jangan panik, itu kamu pangku kepalanya, bikin badan Wooyoung nyaman dulu"

Minhyuk di seberang sana bisa denger percakapan itu, dia beberapa kali manggil Yunho tapi gak ada jawaban, cowok jangkung itu udah nurut sama Mingi buat dudukin dirinya sambil mangku kepala Wooyoung, jadiin pahanya buat bantalan yang nyaman buat sepupunya.

Mingi rebut ponsel di tangan Yunho buat beralih ngomong sama Minhyuk.

"Om ini Mingi, maaf Mingi lancang om, Yunho kalut gak bisa di ajak ngomong, sekarang Mingi harus ngapain ini? Apa Wooyoung di bawa ke rumah sakit aja? dia pingsan"

Minhyuk menghela nafas, rasa paniknya dia tekan supaya gak bikin Mingi kalut juga.

"Gi, thanks ya, kalian dimana itu sekarang?" tanya Minhyuk tenang.

Cogil ! (SanWoo / WooSan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang