Yunho bawa nampan isi makanan, waktu makan malem udah lewat dan Wooyoung baru bangun dari tidurnya, di rumah itu udah ada Songhwa sama Hongjoong, cuman dua orang itu lagi Somin bujuk buat makan soalnya dari tadi mereka nolak buat isi perutnya, gak ada selera makan katanya.
Ternyata sepupu cantiknya itu lagi duduk, nyambut Yunho sama senyum manisnya, ah hati Yunho rasanya sakit liat senyum itu, inget kejadian beberapa jam yang lalu saat sepupunya itu nangis kenceng ngeluapin semua emosinya.
"Wahh ko di anterin ke sini? Padahal gue bisa turun ke bawah deh kalo mau makan"
"Diem!" Wooyoung senyum aja denger tegoran sepupu jangkungnya itu, Wooyoung sadar tadi dia udah kepalang frustasi depan Yunho, cowok jangkung itu naro nampan di nakas samping tempat tidur.
"Yun tadi.." ucapannya terhenti pas Yunho nempelin jari di bibirnya sendiri.
"Sstt udah jangan di bahas, cuman lain kali kalo mau lo bisa katarsis sama hal-hal yang gak nyakitin lo, lo pinter seni kan dikit-dikit, coba bikin pola acak atau lukisan abstrak gitu daripada mewek sampe pingsan, sakit nanti dadanyaa" suara Yunho melemah di akhir ucapannya, Wooyoung tau dia udah bikin sepupu manisnya itu khawatir setengah mati.
"Okeh, lu yang siapin kanvas sama catnya ya" Yunho ngangguk terus peluk tubuh mungil itu.
"Jangan nyerah dulu ya, kita pasti dapet donornya, lu ok kan kalo harus nunggu lagi bentar?" Wooyoung anggukin kepalanya, entahlah dia harus nunggu sampe kapan, tapi dia punya banyak alasan buat terus bertahan, ya mereka inilah alasanya, belum lagi sekarang ada San di hidupnya, entah sejak kapan Wooyoung jadi bertekad buat sembuh cuman karena pengen hidup lebih panjang sama pacarnya itu.
"Sekarang makan dulu, minum obatnya terus istirahat lagi, gue gak nerima segala protesan lo ya! kalo gak nurut biar dokter Daniel aja yang gue suruh buat ngurus lo, biar sekalian dia kirim lo ke Amerika" Wooyoung ketawa dengan ucapan Yunho dia pun cuman bisa nurutin ucapan sepupunya itu.
.
.
."Ka.." Seorang pria tampan berbalik saat mendapati seseorang yang dia kenal tengah menyapa dia dengan nepuk bahunya dari belakang.
"Ah Ren?" ya orang itu Ren yang lagi nemuin seseorang di sebuah restoran.
"Ka Minhyun lagi sibuk gak? Bisa ngobrol sebentar?" cowok yang bernama Minhyun itu tersenyum mengangguk dan mengajak Ren duduk di salah satu meja di pojok restoran sana.
"Kakak gak lagi sibuk, kenapa Ren? Ada yang bisa kakak bantu?" tanyanya.
Ren meremas kedua tangannya di paha, ragu tapi dia juga gak mungkin ngurungin niatnya.
"Ka sorry, gue bisa minjem uang gak? Gue beneran kepepet buat bayar sewa, pemilik gedung udah kasih warning kalo dua hari lagi gue gak bayar terpaksa gue harus cabut dari sana" ucapnya yang bikin Minhyun ngehela nafas.
"Hah udah kakak bilang kan Ren dulu, lo tuh jangan mau tinggal di apart mewah kaya gitu bayar sewanya mahal, kakak bakal pinjemin uang tapi kamu keluar dari sana cari aja kost yang biaya sewanya terjangkau, lo gak bisa nurutin segala ambisi lo itu buat terlihat wah di mata orang lain"
Ren sebenernya kesel denger ucapan Minhyun, dulu kan dia gak ada pikiran ke sana soalnya dulu dia gampang cuman buat dapet uang, tapi sekarang keadaanya udah beda.
"Gue udah nyaman ka di sana, gue janji secepetnya gue ganti uang lo, please bantu gue kali ini aja, cuman lo ka yang tau kondisi gue gimana"
Minhyun menghela nafas, Ren dari dulu emang gak pernah berubah, tapi dia juga gak tega, mana dia gak punya siapa-siapa di Jakarta.
"Berapa emang?" tanya Minhyun.
"20 juta ka" Minhyun tentu terkejut, apart yang Ren tempati emang terbilang kawasan elit, cuman dia gak nyangka biaya sewanya bisa se mahal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fanfiction" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"