Pagi ini seperti biasa, kehebohan di kediaman Lee Minhyuk dengan dua keponakannya.
Hongjoong yang udah sibuk sama laptopnya, dia ngeluh karena ketiduran lupa ngesave lirik lagu yang udah dia bikin semaleman dan laptopnya udah dalam keadaan mati pagi ini, terus-terusan ngerengek dan ngerang frustasi, balik lagi ke studio dan ngambek gak mau sarapan.
Terus adeknya ini, Sejak tadi Wooyoung terus aja ngomel nelponin sepupunya buat nyiapin kue tart buat Yeosang ulang tahun, ribet banget pokoknya, padahal Yunho bilang toko kue mana yang buka pagi buta kaya gini.
Minhyuk yang pusing liat kelakuan anak angkatnya itu, terus-terusan bolak balik kamar ke ruang tengah bawa ini itu.
"Dek, emang itu Yeosang mau di kasih kejutan kapan deh? Ribet banget perasaan kamu segala di bawa" tanya Minhyuk.
Tadi dia ngeluarin buket balon, buket bunga, buket uang, kado yang udah di bungkus, belum tas yang mau di pake buat ngampus, ini anak mau rayain ultah temenya itu dimana sih pikir Minhyuk.
"Kata Ningning udah di boking cafe deket kampus pih, tapi Yeri tuh ah lupa katanya buat beli backdrop buat hiasan"
Minhyuk gelengin kepalanya.
"Ini semua buat Yeosang dek? Kamu siapin ini sendiri buat dia?"
Jangan lupain dua keponakan yang udah jadi anak angkatnya tuh punya sifat royal banget sama temen, tapi emang timbal balik dari temen-temenya pun sama sih, mau Ningning, Yeri atau Yeosang, mereka tuh sayang banget sama Wooyoung, cuman mungkin buat materi emang Wooyoung lebih mampu dari mereka makannya dia tuh selalu ngasih yang terbaik buat sahabat-sahabatnya itu terutama Yunho.
"Iya dong, kasian pih Yeosang ngerayain ultah cuman sama kita, jauh dari keluarganya, paling cuman video call doang entar, terus di transfer uang sama mamahnya, Yeosang pernah ngeluh tau pih pas tahun kemaren, ultahnya gak ada hal spesial, dia gak butuh uang katanya tapi butuh atensi orang-orang buat rayain bareng, pokoknya kasian pih"
Minhyuk menganggukan kepalanya, bener juga, Yeosang kan anak rantau, gak mungkin juga orang tuanya jauh-jauh dateng ke Jakarta cuman buat rayain ulang tahun anaknya, kekanakan itu meskipun ada beberapa orang yang berfikiran berbeda.
"Apa papih kasih kado tiket pesawat buat pulang ke Bali?" tanyanya.
"Ah gak usah, Yeosang tuh gak pernah punya pikiran buat pulang cuman karena hal-hal beginian, tante Eun udah dateng ko kemaren kesini pih jengukin, ya emang katanya udah harus pulang lagi, Resort mereka lagi rame-ramenya disana gak bisa di tinggal lama"
Yeosang juga bukan anak dari kalangan biasa, ayahnya Kang Tae Oh tuh pengusaha terkenal di Bali, punya banyak penginapan dan resort besar disana, ibunya Kim Soo Eun, yang cantiknya nurun ke Yeosang juga punya usaha salon besar disana makannya mereka tuh orang sibuk gak bisa nemenin Yeosang buat lama-lama di Jakarta.
"Yaudah entar papih kirimin hadiah juga buat Yeosang, adek have fun ya, papih mau nengokin dulu butik ibu kamu dulu ini biar gak terlalu siang ke agensi"
Wooyoung cuman ngangguk aja, masih sibuk mondar mandir nyiapin ini itu.
"Okay, hati-hati ya pih"
.
.
.Situasi yang sama juga ada di keluarga Jung lainnya, Yunho yang lagi ribet sarapan sambil nelponin temen-temennya buat nanyain toko bakery mana yang udah buka pagi-pagi.
"Ya ampun kamu tuh kalo makan ya makan dulu dong yang ah, makan sambil ngomong gitu keselek kamu entar" ucap ibu Yunho Somin.
"Iyah mah maaf, abis ini si Wooyoung udah ngomel-ngomel nanyain kue, aku tuh lupa kemaren mau beli soalnya keasikan nyari kado sama Mingi" jawabnya sambil minum susunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogil ! (SanWoo / WooSan)
Fanfikce" Jangan diperhatiin terus, nanti lu suka repot sendiri" "Gw gak demen orang tengil kek gt"