""KERIBUTAN APA INI!!!!!" Teriak seseorang.
"ANYING!!!! BANGSATTT BUNGA MAHAL GUA!!!!" Teriak orang satunya..
.
.
.
.Atala berlari kecil menuju bunga tulip nya yang sudah pada terbantai di tanah dengan mengenaskan.
Atala mengedarkan matanya dan mendapati anak nya si Rosa lagi megangi beberapa tangkai bunga tulip nya yang sudah layu.
Bukan itu saja ia juga melihat Selo yang tersungkur ke tanah dengan air mata yang terus menetes,dan juga wajah Leo yang sedikit memar.
Atala mendekat ke arah mereka dengan Fashya di belakangnya.
Atala mengangkat Selo dan mengusap air mata Selo dengan pelan.
"Ada yang sakit sayang?"tanya Atala.
Lalu Selo menunjuk pipi kiri nya.
"Siapa?"tanya Atala lembut ia juga menatap ke arah Leo yang juga menatapnya.
Selo langsung saja menunjuk ke arah Rosa sedangkan Leo hanya menundukkan kepalanya
Atala menatap tajam Rosa dengan aura penuh permusuhan lalu menatap Fashya dengan ekspresi sedih.
Fashya yang melihat raut wajah istrinya langsung mendekat ke arah Atala lalu mengambil Selo dari gendongan Atala.
"Lakukan sesukamu"ucap Fashya.
Mana berani dia menghalangi bininya ini bisa bisa jatah nen sama naninu nya berkurang lagi
wajah Atala yang tadinya sedih jadi sedikit ceria saat mendengar perkataan sang suami.
Atala berjalan menuju Ica dan dengan kasar merampas bunganya yang sudah layu dan tak cantik lagi.
Lalu berjalan ke arah Rosa dan memberikan bunga tulip yang layu itu padanya tanpa bicara apapun tiba-tiba Atala menampar wajah Rosa walau tak terlalu kuat tetap saja membuat Rosa terjatuh.
"Mama!!!"teriak Ica.
"Paman jahat!!!"teriak Ica lagi seraya menghampiri mamanya.
Atala tersenyum remeh lalu berjongkok menyamakan tingginya dengan Ica dan Rosa
"Ini balasan karna kau telah menyakiti anak ku"ucap Atala lalu dengan kuat menjambak rambut Ica sehingga anak itu berteriak kesakitan dengan histeris.
"Ada apa ini?"tanya seseorang yang baru datang.
Orang itu adalah Felix dan di belakangnya ada twins Arsha dan Resha dan juga ada opa dan Oma mereka.
Atala langsung melepaskan jambakan mautnya pada rambut Ica.
"Mas!!!"panggil Rosa,namun saat akan mengadu pada sang suami kalah cepat karna keduluan sama Atala.
"Noh anak sama bini Lo nyari perkara Mulu sama gua!!!!"marah Atala.
"Papa..hiks...pa..paman ..itu....menampal...hiks mama..."Adu Ica pada Felix.
Felix langsung menatap Atala yang sudah kembali kepada Fashya dan mengambil Selo dari gendongan Fashya.
"Kenapa kau menampar wajah istriku dan menjambak rambut putri ku?"tanya Felix pada Atala.
"Heh!!!...bini lu yang duluan nampar anak gua dan lagi!!!!...mata Lo katarak apa buta!!!...taman gua jadi amburadul gegara kelakuan anak kesayangan lu itu!!"marah Atala.
"Udah numpang juga!!!!"sambung Atala lagi.
"Astaga apa masalahmu itu hanya taman"ucap rosa dengan remeh
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Mafia Cacat(BL)
RomanceDi paksa menikah dengan orang cacat marah❎ Di paksa menikah dengan duda cacat pasrah aja lah✅ "Dahlah terima nasib...setan emang!!punya Kaka satu di suruh nikah malah minggat!!!mana ngak ngajak ngajak lagi"yang sedang misuh misuh tak jelas sendiri d...