Fashya kini tengah berada di perusahaan miliknya atau lebih tepatnya di ruangan kantor pribadinya.
Suasana hatinya kini benar-benar sangat buruk hingga semua karyawan terkena imbasnya termasuk juga dengan Kris .
Setelah dua hari yang lalu di nyatakan pulih dan sudah dapat beraktivitas normal seperti biasa tanpa alat bantu dan bantuan orang lain.
Fashya awalnya berencana untuk tidak masuk kantor dulu,ia ingin beristirahat beberapa hari dulu sebelum masuk kantor.
Tapi karna kejadian pagi tadi mood nya jadi buruk,jadinya ia memutuskan untuk tetap pergi kekantor hari ini.
Bahkan ia melewatkan sarapannya, namun......
Sekarang ia sedang di lema...
Karna tidak sarapan perutnya jadi lapar,dan sekarang ia sedang tidak tertarik untuk makan makanan yang ada di kantin kantor.
Ia ingin makanan yang di masak Atala.
Pengen pulang tapi gengsi,karna tadi pagi sebelum berangkat ke kantor ia mengacuhkan Atala,...kan tadi ceritanya dia lagi ngambek karna gak jadi dapat jatah.
Tapi kalo gak pulang rasanya ia akan mati karna kelaparan 😭....
(Sok dramatis bet anying)...
Fashya jadi heran sendiri, mengapa ia jadi begini padahal dulu ia perna di kepung puluhan musuh sendirian dan di hujani ratusan timah panas hingga ada sekitar lapan belas peluru bersarang di tubuhnya.
Dan ia biasa saja tak sampai se sekarat ini.
.
.
.
.
.
Untuk Kris ia hanya bisa pasrah dan bersabar melihat kelakuan uring-uringan bos sekaligus sahabatnya itu.Sialnya yang mendapatkan dampak paling parah adalah dirinya,di mulai pada saat pagi tadi pas ia baru sampai di kantor.
Ia di kejutkan dengan keberadaan Fashya yang sudah berdiri tegak di lobi kantor dengan aura yang sangat hitam.
Bahkan semua karyawan yang berada di sana nampak sangat tertekan.
Lalu saat di ruangannya ia tambah di buat tertekan dan pusing.
Sudah sepuluh kali lebih ia di buat naik turun ke kantin lalu keruangan Fashya lagi,yang jarak antara kantin kantor dan juga ruangan Fashya itu adalah 10 lantai atau kata lain kantin berada di lantai 1 dan ruangan Fashya di lantai paling atas alias lantai 10.
.
.
...
..
Di sisi lain Atala tengah melamun di dapur sambil memotong wortel.
Atala jadi kepikiran karna tadi Fashya mendiaminya,dan langsung pergi ke kantor tanpa sarapan.
Untuk Selo,anak itu sedang belajar bersama guru pembimbing nya di ruang tamu.
Dan untuk twins mereka baru saja pemit pergi sekolah tadi.
Tanpa Atala sadari Atala tak sengaja mengiris jari telunjuk nya, beruntung tak sampai terpotong.
Itu pun Atala beru menyadari nya karna dapat tepukan pelan dari Jane.
.
.
.
.
.Beberapa jam berlalu,kini sudah hampir jam makan siang.
Seusai Atala memasak untuk makan siang tadi Atala tak lupa membuatkan bekal makan siang yang akan Atala antar ke kantor Fashya.
Hitung - hitung untuk kata permintaan maaf nya,dan sekalian makan siang bareng.
Skip..
Atala sudah dalam mobil menuju kantor nya Fashya,tadi pagi juga Atala mendapatkan chat dari Kris yang sudah sangat frustrasi dengan kelakuan absrut suami tercinta Atala itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Mafia Cacat(BL)
Roman d'amourDi paksa menikah dengan orang cacat marah❎ Di paksa menikah dengan duda cacat pasrah aja lah✅ "Dahlah terima nasib...setan emang!!punya Kaka satu di suruh nikah malah minggat!!!mana ngak ngajak ngajak lagi"yang sedang misuh misuh tak jelas sendiri d...