17

19K 1.5K 24
                                    

"Hay bunny akhirnya kita bertemu"ucap lelaki itu dengan senyuman menawannya........
.
.
.
.
.
.



















"APA YANG TERJADI DI SINI!!"semua mata tertuju pada asal suara berat nan dingin itu.

Seketika langsung terjadi keheningan di tempat itu.

'GEDUBRAKKK!!!' "akkhhh!!"...suara jatuh dan pekikan keras itu memecah keheningan.

Itu adalah ulah dari lelaki tampan di belakang Atala,ia dengan sengaja melepas cengkraman nya pada pergelangan tangan wanita itu.

Hingga menyebabkan wanita itu terjungkal ke belakang Dengan Sangat tidak elitnya.

"KU TANYAKAN SEKALI LAGI ADA APA INI?!!"tanya Fashya yang mulai emosi.

Di tambah pemandangan di depannya yang membuatnya makin panas, bagaimana tidak, pinggang ramping nan seksi istri nya tengah di rangkul mesra oleh rival sekaligus orang yang sangat ia benci.

Mana ekspresi muka santainya Atala polos banget lagi kek orang gak punya dosa.

Resepsionis wanita itu berdiri lalu menghampiri Fashya dan langsung memeluk mesra tangan kanan Fashya,ia juga menatap Atala dengan tatapan remeh dan senyum mengejek.

Resepsionis wanita itu merasa senang karna ia yakin Fashya akan membelanya,secara Fashya pernah memuji nya dulu dan pernah membantu mencari taxi untuk nya saat mobil mogok pas ingin pulang.

Dan hal itu ia anggap sebagai perhatian istimewa dari bosnya itu padanya.

"Tuan lihatlah gembel itu dengan lancangnya masuk ke kantor ini dan mengotori kantor Anda ia juga membuat keributan di sini"adu wanita itu dengan tangannya mengacungkan jari telunjuk nya tepat pada wajah Atala.

Atala yang merasa terfinah pun langsung berkacak pinggang dan menatap garang wanita itu ,yang mana jatuhnya bukanya menakutkan malah nampak sangat imut dan menggemaskan.

"HEH!!!....Enak bener tu mulut ngomong yah!!..mana ada gitu!!!...gua tadi masuk secara sopan tentram dan damai sentosa yah!!..sebelum Lo datang tiba-tiba dorong gua terus ngomel gak jelas!!!"marah Atala.

"LU JUGA!!!"tunjuk Atala pada Fashya.

"JADI LAKI KAGA GUNA BANGET SIH!!!!....UDAH DATANG PAS DI DETIK DETIK AKHIR!!! SELINGKUH LAGI!!!"omel Atala dengan wajah yang sudah memerah dan juga dada yang naik turun mengatur pernafasan nya untuk menahan emosi.

"Yang bener dikit kek nyari selingkuhan,Tante Tante girang pinggir jalan di pungut ~..."lirih Atala di sela sela Omelan nya.

.

Di sisi lain lelaki tampan yang saat ini merangkul pinggang ramping Atala tersenyum remeh pada Fashya lalu beralih menatap manusia kerdil yang hanya setinggi dadanya itu.

"Kau benar baby,dia itu tak pantas untukmu"ucap lelaki tampan itu dengan senyuman tanpanya menatap Atala.

Detik berikutnya sebuah tonjokan keras dari sekepal tangan kecil berhasil membuat lelaki tampan itu tersungkur.

Walau kecil dan nampak cantik Atala tetaplah seorang laki-laki dan pastinya tenaganya juga setara dengan laki-laki pada umumnya.

Istri Mafia Cacat(BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang