Alvin menyalakan mesin untuk berlari yang berada di dalam gym miliknya.
"Nah, lari nya di sini aja. Sama-sama sehat kok" ujar Alvin sambil mengacungkan jempol nya.
"Disini? Tapi aku mau nya sambil liat pemandangan" ujar Elgara.
"Pemandangan? Jadi kamu mau olahraga atau jalan-jalan?" Tanya Alvin.
Elgara tersenyum miring.
"Yaudah ayo jalan-jalan. Mau kemana ceritanya?" Tanya Alvin.
"Ah... bebas aja deh!" Ujar Elgara senang.
"Naik motor, apa mobil?" Tanya lagi Alvin.
"Motor dong, ya kali mobil" jawab Elgara.🖇️
Begitu selesai siap-siap, Alvin dan Elgara segera pergi dari rumah untuk jalan-jalan.
Kali ini Alvin mengajak Elgara untuk pergi ke Taman Margasatwa Ragunan. Mereka jalan-jalan sambil melihat hewan yang berada di sana.
"Wihh, ada cheetah, serem banget" ujar Elgara.
"Disana ada jerapah, lihat itu" ujar Alvin.
Alvin beberapa kali memotret kebersamaan nya dengan Elgara. Seekor burung kakatua terbang mendekati Elgara. Ia hinggap di pundak cowok itu.
"Eh, burung kakatua" ujar Alvin.
Elgara menatap ke samping.
"Coba deh nyanyi, siapa tau ikutan" ujar seorang penjaga.
"Oh, bisa nyanyi?!" Tanya Alvin.
"Nyanyi dong Ra, sini aku video-in" pinta Alvin.
"Nyanyi? Nyanyi apaan?" Tanya Elgara.
"Bebas".
"O-oke...." Jawab Elgara.
🎼"Topi saya bundar, Bundar topi saya, Kalo tidak bundar.."🎼.
Burung kakatua itu mengikuti Elgara untuk bernyanyi.
"Giginya tinggal dua" lanjut Alvin.
"Ih, itu beda! Harusnya bukan topi saya!" Protes Elgara.
Alvin seketika tertawa terbahak-bahak.🖇️
Elgara duduk di bangku taman. Alvin pun mendatangi Elgara dan memberinya es krim rasa coklat.
"Nih" ucap Alvin.
Elgara pun menerima Es krim itu dari tangan Alvin. Alvin duduk di samping Elgara. Alvin juga membawa Es krim rasa Matcha untuk dirinya sendiri. Mereka pun membuka Es krim itu dan memakan nya.
"Seru nggak?" Tanya Alvin.
"Iya. Tamannya rame, tapi nggak bisa ngalahin keseruan nya" ujar Elgara.
"Aku bingung. abis ini, berat badan kamu turun apa nggak ya?" Tanya Alvin.
"Ihh! Malah bahas itu!" Protes Elgara kesal.
Alvin tertawa kecil.
"Aku buang juga Es nya!" Ancam Elgara.
"Eh, jangan buang sampah sembarangan!" Ujar Alvin.
Elgara memanyunkan bibirnya karena kesal dan kembali memakan Es krim itu.
Alvin mengeluarkan ponselnya untuk memeriksa sesuatu dan tanpa sengaja melihat sebuah pesan dari Adista.Alvin pun mengulum bibir nya melihat pesan itu.
"Liat deh, Vin! Ada ayam natal!" Ujar Elgara.
Alvin segera menatap ke depan dan langsung tersenyum.
"Ayam natal? Ini kalkun oyy" ujar Alvin.
Alvin memasukkan ponselnya kembali ke dalam saku celananya.
"Kan kalo natalan suka ada ayam ini. Jadi aku nyebutnya ayam natal" ujar Elgara.
"Yaudah terserah kamu aja" ujar Alvin.🖇️
Alvin pun mengajak Elgara untuk pergi ke Subway untuk makan siang. Elgara memakan burger dengan isian daging ayam yang empuk sedangkan Alvin membeli 3 burger dengan isian berbeda-beda. Ada yang isinya daging babi, ada juga yang daging ayam dan juga daging sapi.
"Habis ini lanjut kemana?" Tanya Alvin.
"Kalo nonton boleh nggak sih?" Tanya balik Elgara.
"Boleh. Mau nonton apaan emang nya?" Tanya balik lagi Alvin.
"Yang viral di 2024, Mmm... Aquaman itu loh" ujar Elgara.
"Oke".🖇️
Adista duduk berdua di sebuah cafe bersama dengan Kevin. Adista terus menatap layar ponselnya.
"Dista" panggil Kevin.
Adista menatap Kevin yang wajah nya sudah menatapnya dengan sinis-sinis manja.
"Sorry Vin, tapi gue lagi sibuk" ujar Adista.
"Sibuk apaan emang?!" Tanya Kevin kesal.
"Sibuk ngurusin tentang penyakit Abang Lo" jawab Adista santai.
"Lo sibuk, atau bosen sekaligus ngehindarin gue?!" Tanya Kevin semakin kesal.
"Apaan sih? Gue sibuk Kevin!" Ujar Adista ikut kesal.
"Ih, lagian Alvin juga bukan siapa-" ucap Kevin tak melanjutkan karena melihat Adista yang menatapnya tajam.
"Hah? Bukan siapa-siapa gue?! Lo ngerti kan gue sama Abang Lo gimana?! Abang Lo sakit!" Ujar Adista kesal.
"Iya, gue ngerti kok. Maksudnya, ah, gue mau ikut nganter Abang gue ke rumah sakit juga. Yak? Boleh ya, kita pergi sama-sama?" Tanya Kevin cengengesan.
"Yaudah" jawab Adista.
Kevin tersenyum lega sambil mengusap dada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVIN MAHENDRA [END]
Teen FictionAlvin Mahendra adalah seorang cowok cool dan tampan yang di sukai semua cewek yang ada di sekolahnya. Tapi ia tidak menyukai mereka. Ia lebih menyukai seorang cowok cantik dan imut. Elgara Klenysthin, Seorang cowok cantik dan imut yang bisa membuat...