assalamualaikum, kembali lagi bersama Autgan 😊
Terima kasih sudah memberikan vote dan komen ☺️
Tandai typo!
Happy reading 😚
•••
Saat ini Elysia, Satria dan sang tamu yang katanya sahabatnya Elysia sudah duduk di ruang tamu dengan sang istri telah menyiapkan makanan dan minuman di atas meja.
Satria sedang sibuk memainkan handphone milik sang istri yang sudah tiduran di sofa dengan paha Elysia menjadi bantalnya.
"Lo senang, nikah sama bocah itu?" tanya perempuan tersebut menunjuk Satria menggunakan dagunya.
"Senang banget malah," jawab Elysia jujur.
Elysia tidak bisa mengungkapkan betapa besarnya rasa senang bisa dinikahi oleh Satria yang kelakuannya kayak bocah. Awalnya memang gadis itu tidak menyukai Satria. Semenjak cowok yang lagi asik nonton di ponselnya, melamar dan menikahinya, Elysia langsung jatuh cinta.
Elysia akan melakukan apapun itu demi bisa bersama suaminya sampai mau memisahkan, kalau bisa mereka pergi bersama supaya tidak ada tangisan di antara mereka. Cewek itu tidak bisa membayangkan apa yang terjadi jika Satria pergi lebih dulu ketimbang dirinya.
Sahabatnya Elysia kagum melihat betapa perhatiannya Elysia tehadap cowok yang mirip anak kecil itu.
"Gue salut sama lo dan gue gak nyangka ternyata jodoh lo anak bos lo sendiri," ucap perempuan itu kagum dan tidak menyangka.
Dulu, Elysia selalu didekati sama cowok berwajah tampan di sekolah dan di kampus. Dan ada juga yang terang-terangan menembak Elysia. Tapi Elysia selalu menolak dengan alasan tidak mau berpacaran dulu.
Satria yang sudah bosan main hp, memutuskan untuk duduk dan kembali mengintrogasi sahabat sang istri. Ia mau tau siapa namanya.
"Tante, nama Tante siapa sih? Kok dari tadi gak nyebut nama?" tanya Satria yang sudah duduk di pangkuan sang istri dan tidak mengganti panggilan kepada perempuan itu.
"Hei, Satria! Gue ini seumuran sama istri lo!" marah perempuan itu yang tersinggung mendengar Satria memanggilnya Tante.
Cewek itu merasa dirinya belum pantas dipanggil Tante sama siapapun, termasuk suami sahabatnya.
"Iya-iya." Acuh Satria merasa tamu sang istri bertele-tele.
Elysia menahan tawa mendengar sahabatnya dipanggil Tante sama Satria. Padahal kalau soal umur, dirinya lebih tua daripada sang sahabat. Iya, walaupun cuma beda beberapa bulan saja.
"Namanya Keyza Netanya, Baby. Biasanya dipanggil Key," ungkap Elysia memberitahu nama sang sahabat kepada suaminya.
Satria melototkan matanya setelah tau nama perempuan yang ada di depannya. Pantas saja cowok itu seperti mengenalinya.
"Ohhh ... Tante Tanya!" seru Satria yang sudah mengingat nama panggilannya untuk perempuan itu.
Kenapa Satria memanggil Key dengan sebutan 'Tante Tanya'. Karena Key ini berkerja sebagai sekretaris Marvel, sang ayah.
Satria sering ketemu sama Key ketika cowok berwajah polos itu ke kantor sang ayah. Lebih tepatnya si Key yang selalu mengajak Satria mengobrol pas Marvel lagi meeting.
Key melototkan matanya tidak menyangka ternyata cowok yang ia sukai suami sahabatnya sendiri. Sejak Satria ke tempat kerjanya, perempuan itu langsung jatuh cinta. Maka dari itu, Key berusaha mendekatkan diri kepada Satria supaya cowok yang disuka jatuh cinta padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Punya Istri
Acak__________________________________ Cerita berawal dari permintaan seorang anak kesayangan atau disebut brothership dari keluarga Brahmananda. Anak itu adalah 'Satria Revin Brahmananda'. "Daddy, Satria boleh minta sesuatu?" "Minta apa Baby?" "Satria...