Chp. 01 : My Princess

1.3K 90 3
                                    

Baca prolog dulu ya temen-temen, biar gak bingung.

HEY WOYYY ABSEN ABSEN, SIAPA AJA YANG LANJUT BACA CERITANYA?!

HEY WOYYY ABSEN ABSEN, SIAPA AJA YANG LANJUT BACA CERITANYA?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________

HAPPY READING
____________________________________


Malam itu, Bianca terbangun di ruangan yang sama. Cahaya bulan yang temaram menembus jendela besar dengan tirai tebal, memberikan pemandangan indah namun aneh baginya. Ia berharap ini hanya mimpi buruk yang segera berakhir. Namun, saat matanya terbuka dan melihat sekeliling, harapannya pupus. Ruangan itu terlalu luas, terlalu megah untuk menjadi kenyataan yang bisa ia kenali.

"Celaka, ini benar-benar celaka." Ujarnya menjambak rambutnya dengan keras.

Dengan tubuh lemas, Bianca bersandar di kepala ranjang. Ia berusaha mencerna apa yang telah dialaminya. Ia tidak menerima ini.

"GUE baru pulang kerja seperti biasa, lalu sebuah kecelakaan tragis terjadi, gue ketabrak kereta api. Dan tiba-tiba, gue terbangun di tempat asing ini, sebuah ruangan dengan gaya klasik kerajaan. Udah jelas ini bukan alam kubur atau bahkan rumah sakit. Tiba-tiba, seorang pelayan bernama Marie bilang sama hue kalo gue adalah Ratu Elara dari Kerajaan Eldoria. Hal itu udah gak masuk akal, gue Bianca,

bukan Elara. Apalagi seorang ratu, gue cuman seorang karyawan biasa. Pelayan itu juga menjelaskan bahwa lima pria yang datang saat itu adalah suami gue. Yang bener aja? Satu aja gak punya, lah ini lima? Tapi, semua nama itu nampak masuk akal setelah mengingat sebuah novel. Tolong bilang sama gue, kalo ini cuman mimpi? Apa... panjang-panjang gue juga sebenarnya cuman tokoh fiksi?!" Ujar Bianca dengan mata menatap tak percaya.

Mata Bianca menatap langit-langit dengan hampa. "Ini pasti cuman mimpi buruk," gumamnya, namun suara lembutnya memantul di ruangan luas itu, mengingatkan bahwa ini mungkin bukan mimpi.

Memasuki dunia novel? Itu juga sebagai tokoh utama wanita?

"Yang bener aja? Gila, semuanya gila!"

Ia tahu betul cerita yang mirip dengan apa yang ia alami sekarang. Sebuah novel tentang seorang putri mahkota lugu yang menarik perhatian banyak pria, termasuk Adrian, mantan raja dari Kerajaan Vespera yang kalah dalam perang oleh ayah Elara, raja Eldoria. Ada juga Leonard, pangeran dari kerajaan tetangga Lysoria yang tampan dan mampu menaklukkan hati banyak wanita namun mencintai Elara. Nathaniel, seorang Duke yang lembut dan penuh penghargaan, sangat cocok dengan Elara. Kaelan, pemimpin kesatria kerajaan yang selalu menang tanpa luka, dan terakhir, Marcus, pengusaha muda sukses dengan harta melimpah yang jatuh hati pada Elara karena kebaikannya.

Dan sekarang novel itu telah berakhir, alias tamat, mencapai happy ending. Karena mereka telah menikah, seperti di dalam novel.

Namun, apa yang kini ia lihat sangat berbeda dari novel yang ia baca. Ia bisa mengingat jelas, mata mereka kala itu mengisyaratkan kebencian dan ketidaksukaan.

Beyond The Final Chapter [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang