Bab 6. Resmi menikah

352 6 0
                                    

  Anne tersenyum Manis di balik cadar nya , ia menatap pria Dan wanita di hadapan nya , wanita itu tak mengenakan baju yang sama sepertinya . Anne hanya tersenyum tampa menjawab pertannyaan calon Suami nya itu.

" Apa anda mengenal gadis ini tuan Robert?" Tanya Abi .

" Say-" ucapan Ken di hentikan tak kala Anne menyela obrolan ini.

" Maaf saya harus segera pergi . Permisi " ucap Anne melewati yang lain , ia pergi Dari sana menuju atas pelaminan di mana ada Alif Dan juga Salwa .

' semoga diri mu bahagia kak , aku tahu janji mu itu hanya janji saat anak anak dulu ' batin Anne . Ia bersalaman dengan Salwa Dan bergantian dengan Alif dengan cara menakupkan kedua tangan nya.

  Anne dapat melihat kedua bola mata Alif sempat terkejut kala menatap manik Abu Abu nya itu. Anne tersenyum , lalu ia berlalu turun dengan tadi ia menyelipkan sebuah surat di saku jas yang Alif kennakan , ia tahu ini akan menjadi dosa tapi Anne tak ada pilihan lain.

  Salwa bukan gadis baik yang Anne ketahui , kenapa Anne bisa tahu , karena Salwa yang ini adalah adik Niola , nama asli nya Nita Putri . Dan Salwa yang asli sudah mati 7 tahun yang lalu , di kecelakaan .

  Zeck memberitahunya saat di Mobil tadi Hal ini kenapa Anne terpaksa menulis surat untuk Alif Dan keluarga nya . Anne tadi juga menyelipkan surat surat itu kepada bagian bagian rawat di ketahui.

' semoga kalian semua selamat , oleh Nita. Wanita ini penyebab ning Salwa meninggal Dunia ' batin Anne

******

  Hari ini adalah hari peresmian Anne , beberapa menit yang lalu Anne telah sah menjadi istri Dari Kenthana Abillo Robert, menjadi nyonya muda Robert membuat Anne tersenyum di balik cadar yang ia kennakan. Anne enggan untuk tak memakai cadar .

" Saya titip kan Putri saya " ucap Miko , menatap putra nya Zeck .

" Saya juga menitipkan adik saya , jika dia kenapa napa anda Dan keluarga anda yang akan saya cari " ucap Zeck.

" Emma , jangan lupa hubungi Papi . " Ucap Miko , membuat Anne mengangguk . Lucu ia tak pernah memanggil Paman nya Papi karena ia terbiasa memanggil nya Paman.

" Zeck akan terus mengawasi mu , dia adalah Asisten sekaligus kakak mu" ucap Miko .

" Papi akan terbang ke Belanda malam ini " ucap Miko .

" Tenang saja om -eh pi . Ken akan menjaga Emma " ucap Ken berusaha meyakinkan .

" Baiklah jika begitu " ucap Miko.

  Tak berselang Lama acara sudah selesai , Anne sudah duduk tenang di dalam kamar nya , menatap pantulan diri nya di depan cermin dengan adanya gamis Dan juga cadar yang baru saja ia ganti tadi. Menunggu Ken yang tak kunjung datang , padahal hari sudah mulai sore tapi Ken tak masuk membuat Anne keluar karena ia harus menyiapkan makanan .

  Anne harus belajar menjadi istri yang baik untuk suami Dan keluarga nya , Anne berjalan ke dapur di sana sudah ada Gifa Dan juga yang lain , membuat Anne mendekat Dan bertanya apa saja yang akan di masak.

" Mau masak apa ma ?" Tanya Anne lembut.

" Ini mama , ingin masak ayam goreng , tumis buncis, sayur asem sama sambal" ucap Gifa membuat Anne mengangguk , lalu dengan cekatan ia membantu .

******

Malam pun tiba , Kina semua orang sudah duduk di meja makan , di sana sudah ada masakan yang Anne tadi buat dengan Gifa . Namun Anne tak akan ikut makan , karena makanan itu makanan yang membuat Alergi Anne kambuh.

" Kamu gak makan nak ?" Tanya Gifa.

" Ken mungkin belum pulang nak , jadi makan lah dulu " ucap Gifa.

" Tidak ma Emma sedang puasa " ucap Anne berbohong.

" Kalo begitu Emma ke atas dulu mau bersih bersih " pamit Anne , langsung pergi Dari sana.

  Sesampai nya di kamar Anne langsung pergi ke kamar mandi Dan membersihkan diri nya , ia tidak makan karena memiliki Alergi kepada makanan yang menurutnya enak , renum merah akan muncul saat ia melanggar .

  Sedari kecil Anne memiliki Alergi ini , malah sedari bayi saat Momy nya memakan makanan ini atau lainya, di saat itu ASI momy nya di berikan di butol sejak kecil Anne tak minum asi langsung Dari sang Momy , tapi Dari botol momy nya setiap hari akan memompa asi nya.

  Saat Anne keluar kamar mandi , ponsel nya berdering . Ia menatap nama si pemanggil , Salah satu anak buah nya . Dengan segera Anne mengangkat panggilan itu , anak buah nya melaporkan jika Ken sedang berada di restoraan dengan wanita seksi , yang tak lain adalah Niola.

  Ken makan malam direstoraan sedangkan diri nya di rumah , ini tidak adil menurut Anne . Tapi apa boleh buat , Anne nanti juga akan keluar untuk kembali ke mension nya , ia sudah mengatakan Hal ini kepada Gifa Dan Anton , Anne akan berangkan Ke turkey pada jam dini hari nanti .

  Sesuai yang Anne katakan , Anne akan ke Turkey untuk bertemu dengan klaen Momy nya. Anne juga akan melihat pembangunan mall yang ia bangun untuk diri nya sendiri.

Bersambung

Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang