Mereka semua ketakutan karena terpergok nonton orang berantem di jam kerja , berbeda dengan Qnnea yang hanya diam santai saja , jika di suruh ganti rugi Qnnea siap untuk mengganti nya .
" Merusak barang saja kalian hah " bentak pria itu , Mela Dan Lauren sempat terkejut.
" Siapa yang mau ganti rugi kalo kayak Gini " bentak nya lagi membuat Kedua gadis itu terdiam menunduk.
" Emang berapa sih rugi nya ?" Tanya Qnnea santai .
" 100 juta " ucap Pria itu.
Qnnea tercengang atas nominal yang di sebutkan itu , perasaan tadi yang ia lihat di sepatu sepatu itu nominal nya gak sampai segitu deh . Gak mungkin kan dia Salah lihat , apa lagi Salah akan memilih barang .
" Heh lo mau porotin orang apa " ujar Lauren .
" Itu memang kerugianya , liat apa saja yang kalian buat rusak " ujar pria itu ,membuat Qnnea menoleh ke sekitar.
Qnnea baru sadar jika toko itu sudah hampir kayak kapal pecah , Dan lagi lihat lah sepatu yang harganya sampai puluhan juta malah nyelumsep di bawah mana Kotor lagi.
Qnnea gak masalah ganti rugi segitu , cuma yah nominal NY itu kek orang mau morotin orang saja . Qnnea emang kaya sejak lahir hanya saja kan namanya orang , uang gak di bawa mati begitupun uang yang Qnnea punya gak seharusnya di bawa mati .
Qnnea hanya saja terlalu aneh jika ganti rugi nya segitu , uang nya tak masalah toh ia Masih banyak uang , lah tapi kan dahlah pikir Qnnea .
" Ini gw bayar punya temen gw , selebih nya cewek itu yang bayar. Temen gw sebagian di sebagian , kalo dia gak mau bayar suruh aja dia kerja di sini seumur hidup tanpa di gaji " ujar Qnnea santai menyerahkan Black card nya .
" Heh lo jangan sok belagu , gw juga bisa bayar " ucap Lauren tak terima.
Qnnea tak menganggapi nya , ia sibuk dengan dirinya yang sedang melihat lihat kerugian itu . Menghitung di otak nya , sampai pada akhirnya Qnnea mengganguk anggukan kepala nya guna mengetahui nilai rugi yang sebenar nya.
" 70 juta , kerugian nya. Kata Mami ku perusahaan sepatu terbesar ini ada di negara Turkey, Dan ini jika memang sepatu impor seharus nya memiliki mereka ternama di turkey" ujar Qnnea , ia tentu saja tahu , perusahaan sepatu itu milik Mami nya hahaha.
" Ini emang mereka Turkey, Dan ini semua saya pesan Dari sana nya langsung" ucap pria itu gelagapan .
" Oh ya , seharusnya mereka turkey tuh seperti ini " ucap Qnnea mengangkat kaki nya , menunjukan sepatu yang di hadiahkan Mami nya beberapa hari yang lalu.
" Tapi gak apa lah , hitung hitung saya ini bagi rezeki , kata oma kita harus sodakoh " ucap Qnnea mengeluarkan kartun ATM yang yang nya hanya berisikan 70 juta .
" Nah di sini ada 70 juta , teman ku sudah mengganti rugi ya . Dan sesuai sepakatan separuh nya milik dia , ganti rugi sama persen dengan punya ku " ucap Qnnea menyerahkan kartu ATM itu.
" Kata Sandi nya 2 enam Kali " ucap Qnnea .
" Ayo , kita beli yang lain , Paman bawa belanjaan nya " ucap Qnnea kepada pengawal nya.
********
" Cintai Aku Jos , ku mohon " ujar seorang gadis di pinggir jembatan .
" Aku sudah menyukai mu sejak kecil kenapa kamu tak bisa menyukai ku Jos " ucap Gadis itu lagi.
" Apalah Daya ku jika aku tak bisa bersama mu " ucap nya kembali .
" Loly kamu gila apa " teriak seseorang pemuda .
" Kak Loly ingin memiliki Jos , apa tak bisa kak , kesempatan Loly memiliki Jos telah usai " ucap Loly.
" Loly ingat , Jos itu saudara kita , dia Masih memiliki darah yang sama dengan kita " ucap pemuda itu.
" Kenapa Papa jahat kak , kenapa Jos tidak boleh dengan Loly " ujar Loly .
" Jika kamu seperti ini , yang ada kita bakal di tarik kembali ke turkey " ucap pemuda itu .
" Kita bisa minta maaf ke aunty kak , satu satu nya jalan agar kita bisa bersama Jos meminta maaf ke aunty " ucap Loly.
" Mama sama Papa pasti akan marah dek , kamu tahu sendiri Mama mu seperti apa dengan keluarga aunty " ucap pemuda itu.
Siapa mereka sebenarnya , kenapa mereka semua mengenal seorang Joshua . Apa mereka saudara tiri Joshua , beribu pertanyaan sekarang bersarang di benak saya.
*******
" Mi , Putri kita mana ?" Tanya Ken , pria itu baru kembali Dari kantor .
" Lagi belanja Pi, anak mu bertemu teman baru jadi langsung ajak mereka jalan jalan " ucap Anne .
" Wah ternyata Putri kita sudah punya teman . Syukurlah , semoga saja teman nya gak ngeri ya dengan tingkah laku Putri kita " ujar Ken , membuat Anne tertawa kecil .
" Mungkin saja ngeri , Putri kita tuh mirip siapa sih sebenarnya . Kok bar bar begitu " ucap Anne .
" Hahaha mungkin mirip oma nya Mi , dulu kan mama pas Masih muda seperti Nea " ucap Ken .
Hening kini menyelimuti sepasang suami istri itu , terlebih Anne yang kini rapi akan pergi ke acara , membuat Ken nampak heran . Acara apa yang akan di hadiri istri tercinta nya itu.
" Mau ke mana mi ? " Tanya Ken .
" Ini mau pergi ke acara Pi. Mau ikut ?" Ucap Anne , Ken hanya mengangguk Dan pergi ke kamar mandi guna mandi sejenak.
Selang beberapa Saat Ken sudah keluar dengan handuk yang melilit di pinggang nya , mendekat ke arah Anne yang sedang menyiapkan perlengkapan nya.
" Nah pakai ini , biar kita samaan hehe " ucap Anne menyerahkan baju senada dengan diri nya .
" Pakaiin dong " rengekan Manja Ken membuat Anne menggulir bola mata nya malas.
" Dasar gak Inget umur " gerutu Anne , tapi ia tetep memakai kan Kemeja Dan Jas yang akan di kenakan itu.
********
" Kak beneran kakak ngidam ini ?" Tanya pemuda menunjuk pohon mangga di depan nya .
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}
Romance" ma Ken belom mau nikah " ucap pria muda berumur 33 tahun kepada sang mama tercinta Gifania Wudari. " Kamu harus menikah Ken , mamasudah jodohin kamu dengan anak temen mama " ucap Gifa tak kalah tegas. " ma pliss Ken pengen nikah ma Niola , jangan...