Perolog

1K 14 1
                                    

Kenthana Abillo Robert, pengusaha sekaligus dozen di university Nusa bangsa, di ibukota Jakarta . Ken di kenal seorang dosen kiler Dan dosen pangling tampan seantero dosen dosen lain nya. Pria berumur 33 tahun ini memiliki Daya tarik tersendiri .

Ken nama panggilan nya , Ken juga memiliki kekasih bernama Niola Putri wanita yang berkarir model papan atas ini menjadi Hal yang di pentingkan Ken setelah Mama Dan adik perempuan nya. Niola mereka menjadi hubungan pacaran sejak kuliah .

Ken memiliki sifat dingin, cuek, datar Dan acuh tak acuh membuat sang Mama geram , Gifania Wudari adalah nama ibu Ken , sedangkan sang Papa bernama Antonio Robert. Ken memiliki sifat Dingin Dari sang Papa . Sedangkan adik nya yang bernama Fina Losinta Robert ini memiliki sifat sang Mama.

Ken menjalin hubungan dengan Niola yang susah di ajak nikah itu membuat Mama nya kerap Kali menjodohkan dia , bahkan sampai sampai Mama mengancam Niola yang membuat Ken marah Dan memberikan tatapan kecewa kepada sang ibunda tercinta. Tapi kenyataan nya Gifa sama sekali tak pernah bertemu dengan Niola , barang sekecil pun Gifa tak sudi bersanding dengan kekasih sang Putra.

Ken tak pernah pulang kerumah selain permintaan Fina adik tercinta nya , Namun saat pulang pun Ken enggan untuk bertemu Dan mengobrol dengan sang mama . Ken sering menyibukan diri nya di apartment untuk menyenangkan pikiran nya. Karena cinta butanya terhadap Niola membuat Ken buta akan kenyataan .

*****

Chen Annemmarie Gebyril , di depan nama nya adalah marga , di belakang nama nya juga adalah marga . Jarang yang tahu akan nama gadis satu ini ,mereka hanya tahu nama nya Anne Dan Merie . Jika di cari pun bio data Anne tak pernah muncul sama sekali membuat mereka semakin penasaran dengan gadis berumur 23 tahun ini.

Anne berkuliah di Korea, university Op Dorlin , mendengar nama Anne sedikit heran namun ia senang berkuliah di sana. Gadis dengan sifat ramah , lembut Dan baik ini ternyata bukan sifat aslinya . Anne memang akan ramah di luar , namun akan ganas di dalam Anne keturunan Campuran Belanda,Indo, Jerman Dan China.

Dady Anne adalah mafia terkenal ternomersatu di Jerman , sedangkan sang Momy , hanya anak pengusaha kaya raya nomer satu di China . Momy nya hanya anak tinggal alhasil warisan nya jatuh ke tangan sang Momy.

Sedari kecil Anne di latih keras oleh sang Dady Dan momy nya , mereka ingin Anne menjadi anak yang kuat Dan tak mudah di tindas. Namun siapa sangka Selama ini juga mereka tak tahu saja jikalau Anne kekurangan kasih sayang mereka.

Karena sibuk kerja Dan segala Hal mereka berdua melupakan Putri mereka sendiri yang kini tumbuh menjadi gadis cantik , Anne juga anak tinggal karena menurut mereka cukup satu anak untuk kehidupan , karena mereka tak akan mau anak mereka berebut di suatu hari nanti.

Domenic Gebyril Dan Chen Zhe Lis nama kedua orang tua Anne. Mereka kini menetap di Jerman karena Lis sudah membangun perusahaan utama di sana. Selain itu juga Dom tak bisa meninggalkan daerah kekuasaan nya.

Berikut pengenalan nya.

******

" ma Ken belom mau nikah " ucap pria muda berumur 33 tahun kepada sang mama tercinta Gifania Wudari.

" Kamu harus menikah Ken , mamasudah jodohin kamu dengan anak temen mama " ucap Gifa tak kalah tegas.

" ma pliss Ken pengen nikah ma Niola , jangan paksa Ken " ucap Ken menentang keputusan sang ibu , Niola adalah kekasih nya , mereka menjalin hubungan sudah sejak Lama .

" tinggalkan wanita gak jelas itu Ken " teriak Gifa saat melihat Ken meninggalkan nya . putranya yang bernama lengkap Kenthana Abillo Robert

" Mama hanya ingin kamu cepat menikah Ken , umur mama sudah tak Lama lagi " gumam Gifa menatap sendu ke pergian sang Putra.

" Mama ingin kamu benar benar memilih wanita yang tempat untuk kebaikan mu Ken , apa Mama Salah menjodohkan kamu dengan Marie . Jika Mama tiada kelak mungkin hanya tinggal Kamu, Fina Dan Papa mu , karena Mama akan membawa calon adik kalian " batin Gifa menatap depan dengan tatapan Kosong.

Di nyatakan hamil kembali membuat Gifa senang , namun fakta lain nya adalah ia memiliki penyakit Kangker setadium akhir Dan apa lagi selain juga dengan Kangker yang sudah merusah dinding Rahim nya , membuat hati Gifa hancur.

Hanya diri nya yang tahu akan semua ini , suami ia tak memberi tahu nya semenjak di nyatakan positif Kangker Dan Kangker Rahim juga. Selain ingin melihat putranya menikah , Gifa juga ingin melihat putranya bahagia sebelum kepergian nya.

Gifa berniat menjodohkan Ken dengan Marie yang tak lain Anne , anak teman Lama nya yaitu Dom , mereka merencanakan ini atas persetujuan Liss , Momy Anne itu tak rela Putri nya di nikahi oleh Ken yang buta akan kekasih nya.

Mereka juga memberikan waktu untuk Gifa untuk membujuk Ken , jika dalam waktu itu habis Dan belum ada perkembangan nya perjodohan itu di batalkan Dan mereka juga akan mencabut seluruh saham yang ternyata Dom tanamkan di perusahaan Ken.

******

Bersambung

Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang