Sebelum Anne pergi ke mension, Anne akan pergi ke restoraan terlebih dahulu , saat keluar tadi ia mengenakan gamis panjang dengan cadar lengkap. Tapi saat dirinya memasuki Mobil nya ia langsung berganti dengan baju yang sudah ia pakai sebelum keluar , di balik gamis.
Anne mencepol rambut nya lumanyan tinggi , memperlihatkan leher jenjang nya yang begitu mulus Dan putih bersih . Di sana juga ada tato kupu kupu , dengan ukiran nama Chen, ini tato di belakang leher . Sedangkan tato Naga emas ada di pinggang nya , dengan ukiran nama Gebyril sangat kecil. Di samarkan dengan warna emas .
Setelah mengendarai Mobil beberapa jam Anne akhirnya sampai di restoraan yang ia tuju. Di sana sudah ada beberapa anak buah nya , Dan saat pergi tadi Anne juga di ikuti pengawal bayangan. Dady nya selalu mengetatkan keamanan nya .
Anne turun Dari Mobil , Dan masuk memilih meja Dan kursi tak jauh Dari Ken Dan Niola , duduk dengan nikmat namun ia harus berhenti tak kala kehadiran Jiro Dan kedua teman nya , karena restoraan ini sedang ramai pengunjung akhirnya Jiro meminta Izin kepada Anne yang menepati kursi empat .
" Lo Anne kan ?" Tanya Jiro , membuat kedua teman nya heran.
Anne mendongak , lalu matanya sedikit melebar tapi ia usahakan tak terlalu terkejut. Setelah itu Anne mengangguk , membuat Jiro tersenyum tipis.
" Boleh gw duduk di sini ?" Tanya Jiro meminta Izin.
" Silakan , kursi ini bukan milik saya pribadi " jawab Anne dengan bahasa inggris.
" Terimakasih, ayo duduk " ucap Jiro langsung menarik kursi di dekat Anne .
Anne menunggu pesanan nya , Dan kini pesanan nya datang . Anne berdosa di dalam hati lalu ia makan , dengan tenang Tampa takut Alergi nya kambuh. Anne menatap ke arah ketiga orang pria muda di hadapan nya yang tengah bermain game .
" Kenapa lo natap gw terus ?" Tanya Jiro , menyadari tatapan Anne .
" Apa tidak ada " ucap Anne kaget .
' tadi perasaan aku pesan makanan ini Tampa bawang deh , kok ini ada rasa bawang . Mana ini ada daun selada nya juga lagi ' batin Anne , memegangi dada nya sesak.
Anne menoleh kanan kiri guna meminta bantuan kepada pengawal nya , Anne juga sering menyentok beberapa obat yang biasanya di racik oleh Dady nya , tapi obat itu tertinggal di Mobil yah Anne ingat obat itu tertinggal di Mobil nya.
" Heh lo kenapa ?" Tanya Jiro panik tak kala melihat Wajah Anne yang memerah .
" Tolo-ng pang-gil kan pengawal ku" ucap Anne terbata bata .
" Lo bawa pengawal di mana , dimana gw panggilin " ucap Jiro .
" Di setiap sudut restoran ini ada orang berpakaian hitam . Kau datangi saja " ucap Anne .
Dengan intruksi Anne tadi Jiro mencari orang yang di sebut Anne. Mendapat Dua pengawal dengan baju lengkap nya membuat Anne agak bernafas lega. Ia bisa selamat Dari Alergi nya.
" Nona muda " panggil Dua pengawal itu.
" Ambil obat ku " ucap Anne , Salah satunya langsung belari keluar guna mencari obat Anne di dalam Mobil.
" Tolo-ng kepung seisi restoran ini " ucap Anne .
" Heh lo jangan banyak omong dulu deh " tegur Jiro yang memang panik , bahkan Ken Dan Niola juga melihat karena mereka mendengar keributan itu.
" Ini Nona " ucap pengawal nya kembali dengan sedikit ngos ngosan .
Anne langsung mengambil obat itu , mengeluarkan Dua butir obat , Dan ia masukan ke dalam mulut nya tanpa air Dan juga tanpa apa apa. Anne menelan nya Dan , ia yakini air jus yang ia pesan sudah mengandung makanan yang menjadi Alergi nya.
" Kerahkan semua nya kepung tangkap pelayan itu " desis Anne , membuat Jiro Dan kedua teman nya merinding .
" Baik Nona " ucap mereka langsung mengintruksikan ucapan Anne.
Menatap ke arah Ken yang Masih terbengong di tempat duduk nya , manik mata Anne Dan Ken bertemu. Anne tersenyum Manis sangat Manis hingga yang melihat menjadi salting Dan terpersona , termasuk Jiro Dan kedua teman nya.
" Aku pergi dulu ya bye bye Jiro" ucap Anne dengan senyuman di wajah nya , Anne keluar dengan di apit empat pengawal nya .
Setelah kepergian Anne mendadak restoran itu menjadi sepi membuat mereka semua keheranan akan Hal ini. Jiro menatap sekeliling Dan ia juga mencuri curi dengar omongan pelayan satu ke lain nya.
' gak habis fikir gw sama si Mita , dia mau mau nya di suap orang buat bikin pelanggan kita keracunan '
' iya nih gara gara dia juga kita bakal kehilangan pekerjaan nih '
' apa lagi gadis tadi katanya anak pemilik utama restoran cabang ini '
' semoga aja gadis tadi gak laporin yang gak gak lah ya '
' memang nya siapa sih gadis itu '
Ucapan ucapan itu Jiro dengan , dia juga berfikir siapa Anne sebenar nya , Jiro memutuskan akan mencari tahu semua nya. Ia berniat akan mencari tahu Hal ini .
******
Satu bulan kemudian, Anne kembali ke Indonesia, setelah perjalanan nya Ke turkey. Anne berjalan dengan Dua pengawal di belakang ya yang membawakan TAs serta koper nya. Anne memang kekurangan kasih sayang secara nyata tapi Anne tidak kekurangan kasih sayang secara alami. Anne mendapatkan perhatian perhatian berlimpah Dari Dady Dan momy nya walo hanya melalui bantuan bantuan kaki tangan mereka semua.
Anne memasuki Mobil nya , Dan akan langsung pergi ke kampus , sudah beberapa waktu ia libur ia tak akan libur lagi walo sebenarnya ia tak libur ia ikut kelas secara daring atau online.
Beberapa jam mengendarai Mobil kini Anne memikirkan Mobil itu ke samping motor yang sangat Anne kenali , walo baru pertama Kali Anne melihat Anne yakin itu motor seseorang yang ia kenal. Yaitu Jiro.
" Apa dia juga berkuliah di sini " gumam Anne saat turun Dari Mobil .
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}
Romance" ma Ken belom mau nikah " ucap pria muda berumur 33 tahun kepada sang mama tercinta Gifania Wudari. " Kamu harus menikah Ken , mamasudah jodohin kamu dengan anak temen mama " ucap Gifa tak kalah tegas. " ma pliss Ken pengen nikah ma Niola , jangan...