Saat memasuki rumah sakit Anne sempat heran kenapa semua Mata malah tertuju kepada diri nya. Anne heran sendiri bahkan saat mendengar bisik bisik , kini Anne tengah menuju ke arah kursi tunggu walo sudah membuat janji Anne menghormati keorang yang lebih dulu duduk di sana.
" Dia beneran istri Tuan Muda Ken cantik sih "
' apa lagi wajah nya sangat Manis , ini namanya sicantik Nan Manis milik tuan Ken dong ya"
" Aku kira dia itu single mom , ternyata masih punya suami. Pupus sudah niat ku buat merekrut anak bujang ku "
" Alah lebay lo mbak , anak bujang mu belom tentu mau ma dia , umur nya kek nya tak kalah jauh ma anak mu "
" Gak apa lagi yang menting mau hihihi "
" Sayang nya gak mau hahaha "
Bisikan bisikan itu membuat Anne menahan senyum , dia merasa lucu dengan ibu ibu itu, beberapa Kali memang Anne bertemu dengan mereka saat imunisasi kedua Putra nya.
Setelah beberapa menit menunggu kini giliran nama Anne di panggil , dengan cepat Anne berdiri sembari menggendong anak yang di gendong di depan. Bibi juga sama ia juga menggendong Bira di depan .
Beberapa saat kini suara tangisan bayi Bira terdengar keras. Membuat semua yang di luar terkejut, Anne bahkan terkejut dengan suara tangisan Bira , berbeda dengan Bara menangis sebentar lalu berhenti.
Setelah selesai mereka pun langsung keluar , namun tangisan Bira tak kunjung reda membuat Anne menahan senyum , bagimana tak tersenyum melihat Wajah putih putranya memerah karena menangis sedari tadi , hidung serta mata nya memerah. Bahkan telinga ikut memerah .
******
Ceklek
Pintu terbuka Dan memperlihatkan Anne Dan Bibi yang baru saja masuk , Anne tersenyum menatap semua , lalu ia berjalan menyalimi Gifa Dan Anton. Sedangkan Ledrik ia duduk di sofa dengan memangku Evi.
" Emma " panggil Ken pelan, Anne tersenyum lalu mendekat.
" Maaf ya pas kakak sadar Anne gak ada di deket kakak " ucap Anne , lalu ia meraih tangan Ken Dan mencium punggung tangan itu.
" Gak apa . Em mereka siapa?" Tanya Ken menunjuk bayi yang begitu mirip.
Gifa menepuk jidat nya , bahkan Anton juga sam , sedangkan Ledrik menahan tawa . Mereka memang belom sempat memberi tahu Ken soal Anne Dan kedua Anak nya .
" Ini anak aku kak " ucap Anne , tersenyum .
"Apa" teriak Ken.
Membuat kedua Beby L terkejut . Hingga Bira menangis kencang kembali , Bibi langsung menenangkan bayi itu , Bira menangis sedangkan Bara diam tapi matanya menajam menatap Ken , seolah memperingatk Ken agar jangan berteriak .
Tapi tatapan tajam Bara membuat semua orang gemas dengan bocah gembul itu , bagimana tidak mata bulat nya membuat semua orang ingin mencubit pipi gembul nya.
" Tidak boleh begitu Kak, gak sopan , tatap Papi dengan lembut " tegur Anne dengan suara lembut nya.
" Hah Papi!" Beo Ken bingung.
" Ya Allah Ken , kamu udah buat anak kamu sendiri nangis kayak Gini . Liat noh idung nya tambah merah " ucap Gifa geram , cucu nya Masih menangis walo sudah di beri Asi yang baru di ambil Dari tas pendingin yang di bawa tadi.
" Anak?" Beo Ken kembali , membuat Anne gemas serta kesal.
" Kak Ken ngerasa nyentuh orang gak ?" Tanya Anne , membuat semua orang menatap nya.
" Enggak sih , waktu pacaran ma Niola saja aku gak nyentuh dia bahkan tidur ma dia aja enggak. Tapi kalo ciuman pernah sih , gak lebih cuma ciuman selamat tinggal gitu aja. Dan kalopun aku nyentuh orang , yah itu kamu satu Kali . Belom puas tabur benih eh malah di ganggu Dirga . Jadi aksi tabur benih di tunda Dua jam , setelah itu kita kan lanjut lagi " ucap Ken , frontal membuat Anne malu dengan kata kata itu.
" Nah dalam aksi kamu itu ,ini Dua bayi ini yang kamu hasilin Ken " geram Gifa .
" Jadi mereka anak aku ma. Wah aku bisa nyetak gol ya " ucap Ken senang .
" Kukira kakak gak mau ngakuin mereka , kalo gak yah gak apa biar mereka ku urus saja " ucap Anne , bercanda.
" Jangan dong sayang . Aku kan gak tahu , mama juga gak kasih tahu. Tapi Fina tadi cerita kalo ada adik bayi tampan , tapi gak cerita anak siapa jadi aku gak tahu " ucap Ken , membuat Anne menghembuskan nafas nya pelan.
" Yang nangis itu Bira , Nama lengkap nya Langit Bira Joysano Gebyril, Dan yang satunya Lembarra Joy Keldra Gabyril. Mereka memakai marga keluarga ku kak. Kalo marga keluarga kakak ada di depan nama mereka " ucap Anne.
" Loh kenapa ?" Ucap Ken heran.
" Hehe karena kepanjangan " ucap Anne .
******
Beberapa hari ini Ken sudah di perboleh kan pulang , karena kondisinya sudah membaik jadi dokter meperbolehkan Ken pulang dengan Syarat selalu cek up .
" Nah kamu denger tuh" ucap Gifa kesal
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}
Romance" ma Ken belom mau nikah " ucap pria muda berumur 33 tahun kepada sang mama tercinta Gifania Wudari. " Kamu harus menikah Ken , mamasudah jodohin kamu dengan anak temen mama " ucap Gifa tak kalah tegas. " ma pliss Ken pengen nikah ma Niola , jangan...