Bab 32. Di Hina !.

75 1 0
                                    

   Para anak kostan pada keluar karena melihat kedatangan Qnnea , yang membawa Mobil mewah Dan juga satu Mobil berisikan pengawal nya.

" Eh kok rame " celetuk Qnnea , saat melihat setiap kost ada anak anak muda mudi .

" Lo gak sadar Her , lo yang bikin rame njir " ucap Melati .

" Oh iya , gw belom sadar hehe " ucap Qnnea menatap ke arah depan .

" Udah kan , ayo keburu malam. Tar Papi gw nyariin gw " ucap Qnnea.

" Kayak anak Papi saja " ujar Mela bercanda.

" Hahaha , emang iya gw anak Papi. Dari Dua abang kembar gw , gw jauh di sayang ma Papi. Abng gw cuma dapet persen aja " ucap Qnnea menyombongkan diri uh bercanda.

Klik

  Pintu Mobil bergeser , Qnnea membawa Mobil yang lumanyan besar , jadi tak masalah nanti jika barang barang nya banyak . Mereka masuk Dan Mobil pun langsung pergi meninggalkan kawasan kost Putra Dan Putri .

" Kalian kok gak nyari kost khusus Putri saja sih " ucap Qnnea aneh .

" Selain terjangkau harga nya , kost Kuta juga deket ma sekolah Her . Jadi kita milih ini , apa lagi kita juga nunggu kiriman uang Dari bapak sama ibuk " ucap Melati , dia anak petani .

" Wah suasana desa itu kek apa sih sebenar nya ?" Tanya Qnnea penasaran , selama ini dia belom pernah tahu suasana perdesaan .

" Indah , sejuk Dan lain lain deh pokok nya , beda ma di kota yang udara nya tercemar akan debu Dan polusi. Kalo desa mungkin gak sampai kena polusi kek Gini " ucap Mela , menceritakan kampung halaman nya .

" Wah kek nya seru ya . Gw belom pernah ke desa , apa lagi gw cuma di rumah aja , Mami Larang gw keluar . Kalo mau latihan pun harus pergi bareng uncle ku" ucap Qnnea menceritakan kesah hidup nya .

" Dan apa lagi Mami selalu suruhgw bawa pengawal ke mana mana . Mau ke rumah opa ma oma gw saja harus bawa pengawal " sambung Qnnea .

" Itu tandanya Mami lo sayang sama lo , Dan gak akan takut lepas lo pas keluar rumah " ucap Mela di angguki Melati.

" Hem begitu , gw juga berfikir seperti itu. Mami takut kejadian Aunty Yana terjadi ke gw " gumam Qnnea .

  Tak terasa Lama perjalanan menuju Mall pun telah usai , kini mereka turun Dari Mobil Dan akan masuk untuk mencari cari barang yang di butuhkan saja , apa lagi Mela Dan Melati anak orang tak berada .

" Kata Mami kalian boleh pilih apa saja. Gw yang bayar tenang aja " ucap Qnnea , kepada Dua teman baru nya.

" Lo gak takut kita belanja banyak ?" Tanya Mela memastikan .

" Hem , gw gak mikir gitu , kalo pun mau di manfaatin pun gak apa kata Mami. Karena sekalian bersodakoh gitu kata nya " ucap Qnnea santai.

" Nah ayo beli sepatu , Dua ya masing masing Dua , kita harus beli yang sama biar keliatan kalo sahabat hahaha " ucap Qnnea , membuat kedua nya tersenyum , setidak nya Qnnea tak menganggap mereka suka memoroti orang.

  Mereka sudah berada di kota saat Masih SMP kala itu mereka baru masuk di sekolahan kelas menengah ke bawah , tapi selalu di pandang rendah oleh teman teman sekolah . Pernah suatu kejadian mereka berteman dengan anak orang kaya , awal awal nya si gadis itu baik tapi entah mengapa gadis itu mulai menghina Dan merendahkan mereka.

" Nah ini kek nya bagus deh " ucap Qnnea .

" Mbak " panggil Qnnea , kepada penjaga toko .

" Iya dek , ada yang bisa saya bantu ?" Tanya nya .

" Oh ini mbak , sepatu ini ada warna sama gak , kalo gak ada yang sama warnanya yang menting jenis nya sama deh mbak " ucap Qnnea .

" Ada kok dek , sebentar saya ambilkan " ucap mbak mbak itu , sembari menunggu Qnnea mengajak kedua teman nya untuk memilih milih .

" Nah ini bagus , gw suka warna nya " ucap Qnnea mengangkat sepatu berwarna pink dengan pola pola indah .

" Tapi keliatan norak sih " gumam Qnnea .

" Oh ini saja deh , keren" ucap Qnnea.

  Kedua teman Qnnea pun sama sama memilih , hingga mereka gak sadar menabrak seseorang , Dan orang itu gak teriama akan ulah mereka . Alhasil mereka mendapat cacian makian Dari orang yang ternyata mereka mengenali nya juga.

" Lo lagi rupanya , di mana mana gw setiap ketemu lo gw bakal kena sial saja " ucap orang itu .

" Ini lagi yang satu suka bikin sial , yang satu bikin gw gak mood saja " ucap Gadis itu .

" Sudah Ren jangan bikin malu deh " lerai teman nya .

" Apa sih lo , dia bikin gw kesel jadi gw harus bikin dia malu lah " ucap Gadis itu.

" Tapi gak di sini juga " ucap pelan kedua teman Lauren .

  Yah gadis itu bernama Lauren , mantan teman Dan sahabat Mela Dan Melati pas SMP dulu . Sedangkan di satu sisi Qnnea bingung mencari cari keberadaan kedua teman baru nya. Sampai Qnnea menyerahkan Dua pengawal nya untuk mencari sekitar sana.

" Aaa teman ku hilang " ucap Qnnea heboh .

" Kalian coba cari keluar takut mereka di culik atau gimana " ucap Qnnea kepada pengawal nya .

  Mereka pun mengiyakan saja , ketimbang tuan Putri Nona mereka akan ngereog bisa bahaya. Setelah mereka menjauh Dari sana , Qnnea menyadari kerumunan di pojok toko sepatu itu , Qnnea mendekat Dan mencoba membelah kerumunan.

  Betapa terkejutnya Qnnea melihat Mela Dan seorang gadis yang Qnnea tak kenali sedang berkelahi. Qnnea mendekat ke arah Melati Dan Dua orang gadis.

" Ini ada apa ti ?" Tanya Qnnea , membuat ketiga orang itu menoleh.

" Mela berantem Her " ucap Melati pelan .

" Kok bisa , ada apa kok bisa gelot gitu ?" Ucap Qnnea bingung Dan bertanya Tanya.

" Orang tua Mela di hina Her . Sebagai anak Mela gak terima " ucap Melati, Qnnea hanya manggut manggut saja , dia ingin melihat sampai mana gadis itu Dan Mela berantem nya.

" Seru juga liat orang Gelot di depan mata kek Gini hihi. Kak Bira harus liat nih " Batin Qnnea .

" Heh kalian kalo mau berantem jangan di sini " ucap sangat seseorang pria , membuat mereka semua menoleh.

Bersambung.

Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang