Bab 10. fakta Dan Kenyataan !

284 9 0
                                    

  Ken Syok apa yang Anne katakan membuat Ken merasa sakit hat. Dan Anne dengan terang terangan juga mengatakan kalo Niola sebenarnya sudah memiliki anak .

" Saya heran terhadap mu tuan , kenapa bisa bisa nya tuan Ken bisa di bohongi oleh model cantik seperti Nona Niola ini. Dan tak habis fikir nya di bohongi setahun yang lalu , lama juga ya kebohongann ya" ucap Anne memberikan sebuah map yang di mana di sana ada tempat yang menjadi singgahan orang orang sakit , rumah sakit Ala orang Turkey.

" Niola Putri , menikah dengan Ramon Wilis tanggal 27 juli 2021 , memiliki seorang Putri yang umur nya 1 tahun setengah yang bernama Bunia Putri Wilis . Niola adalah istri Sah yang di nikahi oleh Ramon mantan suami tante ku , Dan kini Niola mengandung anak kedua mereka , yang usia kandungan nya memasuki 6 bulan . Namun Niola harus menerima kenyataan saat mengetahui Suami nya Ramon menikah Siri dengan adik kandung nya sendiri Nita Putri, yang kini juga sedang mengandung anak pertama Ramon , Dari ini semua mereka berdua menjadi madu. Nita juga sudh kembali ke turkey tempat persembunyian Ramon , Niola memiliki tiga madu , satu adik nya , kedua Dan ketiga adalah jalang yang Ramon beli Dari rumah bordil" ujar Anne , menjelaskan semua nya.

" Saya menjelaskan ini bukan karena apa , saya hanya menjelaskan ini agar Niola mendapat ganjaran setimpal karena telah mengganggu rumah tangga almarhum tante saya. Dan lagi saya tidak perduli jika anda mau menikah dengan Niola model cantik yang membuat anda buta akan kenyataan yang terpampang nyata itu " lanjut Anne , Dan menatap kedua mertua nya.

" Ma ,pa dek . Aku harus kembali ke mension , Joshua sendirian di mension , oh iya di sana itu oleh oleh Dari oma Dan bibiy " ucap Anne kepada kedua mertua nya Dan juga Fina .

" Kenapa tidak menginap nak ?" Tanya Anton .

" Dady saya nanti akan ke Indonesia, mungkin akan melakukan pertemuan di perusahaan yang di pegang Ken " ucap Anne , membuat Ken mendongak.

  Apa ia tak salah dengar , Anne bilang Dady nya akan ke Indonesia Dan akan melakukan pertemuan dengan dirinya?. Apa Ken memiliki jadwal temu dengan seseorang , Ken mengingat ingat . Nah ya kata Dino Asisten baru nya siang tadi bilang kalo ada klean Dari luar negeri..

Anne berpamitan Dan langsung masuk kedalam Mobil saat mereka mengantarkan sampai depan pintu. Anne tersenyum kepada mereka semua , walo sudah menikah Anne terasa canggung dengan keluarga nya ini .

******

  Kenyataan Dan fakta ini Ken dapatkan sesaat dia yang akan menceraikan Anne , bahkan kenyataan ini membuat Ken tak percaya , namun Dari semua bukti yang di pertontonka. Kepada nya membuat Ken percaya.

  Melihat foto gadis kecil cantik yang tadi di tunjukan oleh Anne , nama gadis itu kalo Ken ingat gak Salah Bunia kan . Cantik sih persis seperti Niola jika Ken ingat ingat. Tapi cinta itu mulai membuat Ken sadar akan sesuatu.

  Setahun lalu ia mengajak Niola untuk ke jenjang serius namun Niola menolak ternyata karena Niola sudah menikah dengan Ramon ya. Nasib Ken mencintai seseorang yang menghianati diri nya sendiri.

" Apa ini nasib ku " gumam Ken .

******

" Mima " teriak Joshua.
 
  Anne tersenyum panggilan Mima adalah panggilan Jos untuk diri nya , anak usia yang hampir empat tahun itu menghampiri Anne dengan senyuman nya. Selain diei nya bayi Jos tidak dekat dengan siapa siapa. Bahkan dengan papa nya saja tidak dekat.

" Iya sayang, maafkan mima ya udah ninggalin Joshua" ucap Anne , mencium Anak laki laki itu.

" No no no , Mima gak Salah. Tadi Jos mimpi Mami Mi" ucap Joshua.

  Anne terheyuh, ia teringat kepada mending tante nya , menatap Joshua yang wajah nya mirip perpanduan Mami Dan Papa nya , Joshua anak yang pintar di usia nya yang Masih Balita saja sudah tahu jika Mami nya sudah meninggal, Dan Papa nya selingkuh.

" Mima Jos mau dengan Mima" ucap Joshua , membuat Anne mengangkat tubuh ringkih Joshua.

   Mereka berdua menuju ruang makan , Anne mendudukan Joshua ke kursi duduk yang sudah di sediiakan , Anne mengambilkan makanan bergizi untuk Joshua Putra angkat nya. Jika pun ia di ceraikan oleh Ken , Anne sudah memiliki Putra , Yaitu Joshua , sebagian harta nya juga ia bisa beri ke Joshua , Dady Dan momy nya tak melarang karena itu bukan harta Dari mereka. Harta yang di bangun Anne juga begitu besar , saham yang di tanam ke perusahaan perusahaan banyak membuat Anne kaya di usia muda , tapi tak sekaya Dady Dan Momy nya.

" Joshu harus makan banyak ya , biar cepat besar " ucap Anne , Dan Joshua yang langsung memakan makanan nya.

" Iya Mima "  ucap Joshua langsung memakan nya.

*****

   Ken membuat keputusan besar , ia akan meminta ke sempatan kepada Anne untuk memperbaiki hubungan mereka , terdengar aneh sih tapi Ken akan mempertahan kan Anne , ia juga akan memutuskan Niola .

  Ken tidak sudi menampung istri orang lagi , jika pun ingin menampung ia ingin menampung istri nya sendiri , istri yang selama ini ia campakan .

" Aku akan mencoba untuk mendekati hati mu Emma " ucap Ken , menatap foto pernikahan mereka.

*****

   Malam menjadi siang, kini Dady Dom Dan Momy Liz sudah sampai Indonesia, mereka langsung menuju ke mension yang di tinggali sang Putri. Momy Liz senang karena Joshua memilih Anne , bukan Ramon awal nya jika Joshua ingin dengan Ramon , Dom Dan Liz akan memberikan sedikit saham nya atas nama Joshua karena mereka tahu Joshua kelak tidak akan memiliki warisan.

Bersambung

Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang