Melihat Anne tengah menyusui anak nya , membuat Ken geram bisa bisa nya kedua Putra nya mengambil kedua aset berharga nya. Yang baru dia icip satu Kali.
Ken mendekat ke arah Anne , Dan langsung memeluk Anne Dari samping . Berbisik di telinga istri nya dengan mesra. Membuat Anne tersenyum malu , Karen perkataan Ken.
" Nanti malam itu buat aku " bisik Ken sembari menunjuk buah dada Anne yang Masih di keyot oleh Bira.
Bira Masih betah bangun padahal jam sudah menunjukan pukul 8 malam. Bahkan Bara saja sudah tidur nyenyak di dalam box bayi nya , sedangkan Bira dia Masih melek , bahkan menatap lekat Mami Dan Papi nya.
Seolah seperti bayi paham akan sesuatu , Bira nampak takingin tidur, bahkan membuat Ken tambah geram akan Hal itu. Ia membantu Anne untuk menidurkan Putra kedua nya itu , untuk menyusul kakak nya ke alam mimpi.
" Adek harus tidur , biar bisa ikut kakak di alam mimpi ya " ucap Ken pelan , membantu Anne menepuk nepuk bokong nya.
Sedangkan Bira nampak Masih betah terjaga , seolah olah mengawasi Papi nya itu. Bira menggeliat kecil di gendongan Anne , melepas gundukan sumber kehidupan nya .
" Dadadadadad" celotehan Bira , membuat Ken tambah kesal.
Anne tersenyum , ia tahu suami nya itu ingin minta apa Dari nya , tapi seolah tak di perboleh kan oleh Bira . Selang beberapa Saat nyatanya bocah bayi itu tak kuasa menahan kantuk nya.
Tertidur dengan Anne yang ikut tidur. Anne tidur sengan posisi duduk bersandar di kepala ranjang . Ken gemas dengan ketiga orang yang ia cintai , bisa bisa nya ia di tinggal tidur , Ken menatap bayi yang yang lain di dalam box nampak tengah tengkurap dengan posisi tidur.
" Bisa bisa nya mereka tidur" gumam Ken , mengambil Bira , dengan pelan agar Anne tak terbangun.
" Anak papi emang paling tampan deh , benih gak kaleng kaleng pokok nya " batin Ken meletakan Bira perlahan .
Setelah itu ia kembali ke ranjang ,membenarkan posisi tidur Anne Dan ia pun ikut naik ke posisi sebelah nya , memeluk Anne Dan menyelami alam mimpi secara bersamaan.
******
Joshua nampak menatap ke arah Langit Langit kamar panti nya , ia tidur dengan Opal . Tidak berdua tentu saja dengan anak anak panti lain nya hanya saja lebih tua Dari mereka.
" Apa aku kedepan nya bisa hidup bahagia " batin Joshua.
Larut dalam lamunan kini Joshua menyelami alam mimpi , yaitu tertidur pulas. Tak hanya itu Joshua juga tidur dalam keadaan menangis , membuat yang lain terbangun.
" Ada apa dengan Joshua kak ?" Tanya kakak panti.
" Mungkin dia sedang mimpi buruk , sudah kalian lanjut tidur besok harus sekolah " ucap kakak panti ,ikut tidur kembali.
Mereka pun tidur kembali , Joshua kembali tenang dan kini suasana malam menjadi sunyi Dan senyap. Menandakan mahluk mahluk bumi tengah tidur dengan tenang .
*****
Ke esokan paginya , Ken Dan Anne sudah siap untuk sarapan pagi , mereka akan mengajak kedua puntranya jalan jalan ke kantor aimulasi mengenalkan mereka pada orang orang kantor . Ken melakukan ide gila ini untuk Anne , Dan kedua Putra nya . Pada kenyataan ide ini akan membuat Anne merasa was was terhadap orang nanti nya.
" Wah Mami udah wangi aja ini" goda Ken memeluk Anne Dari belakang .
" Kak jangan Gini , banyak orang loh " ucap Anne menatap ke arah maid serta pengawal yang ada .
" Biarin , sama istri sendiri kok " ucap Ken asal.
" Gak di sini juga kak " ucap Anne bersabar.
" Oh iya , Dady sama momy gak ke Indonesia?" Tanya Ken , melepaskan pelukan nya.
Menarik kursi makan , Dan duduk dengan tenang di sana , sembari menatap Anne yang menyiapkan sarapan untuk nya.
" Dady lagi ngurus perusahaan, Dan momy sama . Jadi mungkin saja mereka akan ke sini 1 tahun ke depan " ucap Anne , Dan meletakan lauk untuk Ken makan.
" Oh begitu , Lama juga ya Satu tahun ke depan mah " ucap Ken asal.
" Gak Lama sih , sebelum kakak bangun Dady Dan momy sering bolak balik ke Indonesia, mereka selalu nemani aku jaga beby L " ucap Anne , menarik kursi lalu duduk , sembari melihat Ken makan.
" Kamu gak makan sayang ?" Tanya Ken , tak berhenti mengunyah .
" Enggak, soalnya aku udah makan tadi subuh. Laper jadi makan duluan " ucap Anne tersenyum Manis.
" Ah iya , kita bakal ke rumah kak Dirga loh , jangan lupa kamu dapat undangan ulang tahun anak nya yang Kelima ini " ucap Anne mengingat undangan sebelum Ken bangun.
" Wih anak nya cowok atau cewek yank?" Tanya Ken.
" Cowok, nama nya sih kalo gk Salah Ghava Jesper " ucap Anne membuat Ken mengangguk anggukan kepala nya..
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}
Romance" ma Ken belom mau nikah " ucap pria muda berumur 33 tahun kepada sang mama tercinta Gifania Wudari. " Kamu harus menikah Ken , mamasudah jodohin kamu dengan anak temen mama " ucap Gifa tak kalah tegas. " ma pliss Ken pengen nikah ma Niola , jangan...