Bab 5 . Menerima

291 6 0
                                    

  Anne menatap kearah arah keluarga calon Suami nya , Anne teringat dengan janji masa kecil nya dulu dengan seorang anak laki laki yang umur nya lebih tua Dari nya , di Belanda saat pesta pernikahan tante nya.

" Bagimana nak Emma ?" Tanya Gifa penuh harap.

" Saya setuju tante , asalkan di dalam pernikahan ini tidak ada orang kedua Dan ketiga " ucap Anne dengan tegas tapi lembut.

  Menerima itulah yang Anne lakukan secara ia akan memulai hidup baru nya , menolak ia akan mempermalukan Dady serta momy nya jadi ia memilih menerima semua nya . Dan ia nanti ya akan mencari tahu Alif Algajali, tujuan awal Dan utama Anne.

  Anne menatap ke arah Niola yang menatap nya tajam , Anne tersenyum Manis di balik cadar nya , ia sudah tahu jika Niola akan bereaksi seperti ini. Tapi Anne tak akan pernah mundur selagi ia bisa makan ia akan melawan , membuat Niola hancur itu tujuan Anne guna balas dendam nya kepada Niola karena bibi Dan keponakan nya .

" Baiklah kapan pernikahan ini akan di langsungkan ?" Tanya Anton kepada Miko.

" Segera , saya yang akan mengurus semua nya . Pernikahan ini tak boleh di public kasikan , jadi hanya akan di ketahui keluarga saja " ucap Miko yang memang menyampaikan pesan Dom .

" Tapi kenapa tuan ?" Tanya Gifa ingin protes .

" Karena suatu alasan , Emma juga tak ingin pesta meriah di pernikahan nya " jawab Miko.

  Anne hanya terdiam , bukan tak mau tapi bsginya pesta mewah akan membuat musuh dady nya datang Dan mengacaukan semua nya , membuat Anne enggan merepotkan Dady nya itu.

" Dua hari lagi pernikahan nya om " ucap Anne lantang membuat semua orang menoleh , termasuk Ken.

" Saya tak bisa jika harus menunggu satu bulan , jika bisa Dua hari . Karena saya harus berangkat ke Turkey hari ketiga nya " ucap Anne , yang memang akan ke Turkey.

" Baiklah papa usahakan secepat nya " ucap Anton , menyebut diri nya papa di hadapan Anne.

" Kalo begitu saya permisi , ada urusan mendesak " ucap Anne , langsung berdiri Dan mengucap Salam.

********

" Apa benar Zeck dia akan menikah malam ini ?" Tanya Anne , menatap kertas undangan untuk sang Dady nya.

" Benar Nona , saya juga kaget tak kala melihat kertas undangan itu , apa lagi nama laki laki yang selama ini Nona cari " ucap Zeck yang kini fokus menyetir.

  Anne menggunakan gamis berwarna Biru , lengkap dengan cadar nya Anne hanya memperlihatkan bola mata Abu Abu nya yang menyenangkan itu. Bahkan Zeck melihat Anne saja seakan terkasima karena kecantikan yang berkali Kali lipat indahnya.

  Zeck memperbelokan Mobil nya di hotel mewah , yang kini menjadi tempat acara pernikahan Alif Algajali Mustofa Dan juga Hamza Salwa Al Zahra. Anne menatap nama mempelai yang terpampang jelas di sana , Anne tak merasa sakit hati tapi ia juga sesak .

" Mari Nona " ucap Zeck , mengajak Anne masuk dengan Dua pengawal yang mereka bawa.

  Saat memasuki aula semua pasangi mata tertuju kepada mereka , Anne lebih dulu berjalan sedangkan Zeck Dan yang lain di belakang nya . Di San juga Anne melihat calon Suami nya , yang datang dengan Niola , Anne tersenyum di balik cadar nya.

" Assalamualaikum" ucap Anne dengan dikit logat inggris.

" Waalaikumsalam, MasyaAllah Nona muda Gebyril" ucap Umi nya Alif . Anne tersenyum ia tahu wanita ini akan mengenali nya karena Zeck tadi meminta Izin masuk terlebih dahulu.

" Panggil Emma saja , Umi " ucap Anne dengan sopan.

" Ya Allah , ternyata tuan Dom Dan nyonya Liz punya Putri yang sopan " ucap abi nya Alif .

" Kenapa anda kesini ?" Tanya seseorang pria membuat mereka semua menoleh ke sumber suara .

Bersambung

Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang