Bab 51. Kembali Ke Indonesia .

28 0 0
                                    

  Dengan seiringnya waktu 3 tahun telah berganti , kini Ghava sudah kembali pulih seperti sedia kala , walo pada kenyataan nya Ghava tak bisa menambah keturunan kembali. Qnnea kini tengah mengemasi barang yang akan mereka bawa , untuk berkunjung ke Indonesia karena Hikam ternyata mengundang mereka di acara pernikahan nya.

" Sudah belom sayang ?" Tanya Ghava , kepada Qnnea , mereka hanya membawa susu milik Syin dan Syen saja.

" Udah kok dad , Syin dan Syen juga udah siap " jawab Qnnea , ia menunjuk Syin dan Syen yang lagi bermain dengan Mainan mereka.

" Dad Yin mau terbang " ucap Syin , yah mereka bisa bicara dengan lancar di usia nya itu.

" Adek mau terbang ?" Tanya Ghava , sembari mendekat.

" Tentu , kata Bu guru Syin nanti bisa jadi orang yang hebat jika belajar " ucap Syin kegirangan.

" Wah anak Dady mau jadi apa memang nya ?" Tanya Ghava , membuat Syin menatap kearah Qnnea yang sedang memeriksa barang barang nya.

" Seperti momy , jadi dokter terkenal seperti momy " ucap Syin membuat Ghava menoleh .

" Wah jadi harus belajar ya " ucap Ghava membuat Syin mengangguk.

" Sudah ayo, jam penerbangan nya tinggal setengah jam , perjalanan ke sana tidak sampai segitu kan " ucap Qnnea ia sudah sangat cantik.

Skip

****

" Lo yakin dia bakal datang Kam ?" Tanya Harun , ia benar benar berharap , di saat pernikahan nya dulu Ghava tak datang padahal jarak pernikahan nya ada satu tahun .

" Mungkin saja , karena juga Ghava kan sibuk Run " jawab Hikam , dia bersantai menikmati makanan .

" Apaan sih , gw bukan mikirin Ghava Dan yang Laen tapi gw mikirin si Qnnea" jawab Harun beralasan .

" Cih , ngapain Lo mikir cewek Laen , noh liat istri Lo pikir perutnya apa gak meledak tuh " ucap Hikam menunjuk kearah seorang wanita dengan perut buncit tengah makan di tempat teman teman Harun yang lain.

" Biarin , kalo gw larang bisa bisa gw di makan ma dia " jawab Harun ngeri ngeri sedap.

" Eh iya , Bira ma Bara datang juga dong nya , gw kangen ma dia keponakan gw itu" ucap Harun dengan wajah berbinar.

" Mungkin aja , Lo tahu sendiri kan sesibuk apa Bara , apalagi istri nya kan ngurus bayi ,sedangkan Bira bini nya hamil lagi " jawab Hakim.

Ting

" Liat aja besok "

  Kiriman pesan yang membuat Hikam dag-dig-dug ser karena ia sangat berharap akan itu semua , seperti Harun dulu .

*****

  Beberapa jam perjalanan mengudara kini Ghava Dan Qnnea sudah tiba di Indonesia dengan keadaan selamat , Syin dan Syen sedang tidur jadi Qnnea menggendong sang putri sedangkan Ghava menggendong sang putra yang tubuhnya lumayan untuk di kata besar .

" Kita kerumah mama papa atau ke apartemen?" Tanya Qnnea , kini mereka tengah menunggu taksi tiba.

" Apartemen aja deh , sore nya kita bisa ke rumah mama sama Papa " jawab Ghava , membuat Qnnea mengangguk.

  Singkat nya cerita , kini mereka sudah tiba di apartemen mereka , dan mereka juga sudah menyiapkan segala yang kan di bawa kerumah orang tua Ghava , sedangkan Qnnea ia tak yakin akan berkunjung kerumah orang tua nya .

" Sudah siap , sekarang udah jam 5 sore ya " ucap Ghava membuat Qnnea mengangguk.

" Mau datang malam atau sore aja ?" Tanya Ghava membuat Qnnea mendongak .

Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang