" Anne " panggil pria muda dengan berambut pirang , pria bule ini mendekat ke arah Anne , gadis yang ia cintai Dan ia sayangi . Anne menoleh Dan tersenyum mendapati sahabat nya yang mendekat ke arah nya.
" Mau pulang ke Jerman nya?" Tanya Pria itu .
" Iya Cris" jawab Anne dangan lembut.
" Napa gak ke Belanda aja , oma opa lo pasti seneng " ucap Pria yang bernama Cristian Bani .
" Momy Dan Dady rindu aku kata nya " jawab Anne lembut.
" Yah jadi aku di tinggal nih ?" Tanya Criss berharap ia akan mendapatkan Anne.
" Bagaimana boleh Buat" ucap Anne.
" Aku pergi dulu ya , pengawal Dady udah jemput " ucap Anne berdiri langsung menghampiri Mobil yang terpakir di depan kafe itu.
" Segitu kerasnya hati lo an " gumam Criss , membuat ia teringat tentang masalalu kedua nya.
" Aku minta maaf , aku kira kamu gak bakal cinta aku di pershaabatan kita dulu , nyatanya aku salah maaf " gumam Criss menatap Mobil Anne yang sudah melaju.
" Malah aku memilih bersama Pila , maaf aku pamer kemersaan ku dulu , Dan tak mengetahui perasaan mu Ne " gumam Criss
********
" Zeck palsukan penerbangan ku ke Indonesia, aku gak mau Criss mencari ku ke sana , buat seolah olah aku terbang ke Jerman " ucap Anne menatap tablet nya.
" Apakah Nona akan menerima perjodohan itu?" Tanya Zeck .
" Hem iya , Aku suka negara Indonesia, oma ku orang Indonesia jadi aku ingin mendapat orang Indonesia juga " ujar Anne , Masih betah menatap Tab nya.
" Tuan Dan nyonya sekarang berada di turkey , tuan berencana akan membuat perusahaan utama Gebyril di sana " ucap Zeck yang sedang mengemudi.
" Aku sudah tahu , Dady sudah menjelaskan nya di telepon waktu itu. Atur semua nya Zeck , Dan juga markas di Indonesia jadikan markas utama " ucap Anne .
" Baik Nona " ucap Zeck.
Anne mematikan Tab nya , menatap luar jendela , ia memang kaya raya , tapi kasih sayang yang ia terima tiada Tara , ia hanya mendapatkasih sanyang oma Dan opa nya saja . Anne ingin merasakan kasih sayang Dady nya , momy nya tapi tidak pernah .
Bertemu dengan Cristian Bani membuat Dunia Anne bahagia di perlakukan baik oleh keluarga nya , bahkan Criss membuat Anne jatuh hati kepada pria itu. Namun sering berjalan nya waktu cinta itu ternyata pupus akan kenyataan di mana Cris memilih bersama Pila , sahabat nya.
Di sana lah Anne sudah melupakan rasa cinta nya , ia melupakan semua kenangan bersama Criss dengan perginya ia ke Korea , di sini Anne ingin menyenangkan diri tapi Criss Dan Pila malah menyusul nya dengan bantuan keluarga mereka. Kepergian Anne padahal sudah di tutup rapat oleh sang Dady.
" Nona , tuan besar sudah mendaftar kan anda di kampus milik calon Suami Nona nanti" ucap Zeck, membuat Anne menoleh.
" Paman , apa Dady juga akan mengawal ku seperti biasa?" Tanya Anne , kepada Miko.
" Iya Nona , apa yang di katakan oleh Asisten anda itu benar , anda sudah di daftarkan di kampus Nusa bangsa, Dan di sana juga anda akan di kawal seperti bisa , mungkin ini dengan jarak dekat " ucap Miko menatap layar Tab nya yang sedang mengurus semua nya.
" Kenapa Dady selalu mengawal ku, aku bukan tahanan . Aku ingin bebas , aku juga ingin menjadi gadis pada umum nya " batin Anne menatap bangunan yang di ketahui adalah bandara.
******
Setelah melakukan penerbangan beberapa jam , kini Anne sampai di Indonesia pukur 3 malam , hampir dini hari. Kini Anne tengah berada di dalam Mobil menuju mension nya , yang berada di Indonesia. Perjalanan sangat melelahkan membuat Anne tertidur.
Seperti biasa yang akan menggendong nya adalah Asisten nya , walo akan mendapat hukuman karena menggendong Putri kesayangan Dom itu , walo Dom sendiri tak menunjukan rasa sayang nya secara nyata.
Saat kendaraan yang di kendarai Anne berhenti di bangunan megah Dan mewah itu , Anne terbangun , alhasil Zeck tak akan menerima hukuman Dari sang tuan .
Anne turun saat pintu Mobil sudah di buka kan oleh sang pengawal di mension itu , Anne berjalan dengan senyum Manis nya. Ia baru pertama Kali datang ke Indonesia, tapi ia juga tidak tahu akan pertama atau ke berapa.
" Selamat malam Nona muda " sapa kepala pelayan.
" Malam , siapa nama mu bibi?" Tanya Anne memakai bahasa Inggris.
" Nama saya Lila Nona " jawab sang kepala pelayan.
" Baiklah , suruh semua maid menghadapi jam 6 pagi , saya ingin memeprkenalkan diri . Dan tolong susun barang barang saya di kamar " ucap Anne langsung pergi , di iringi senyuman Manis nya.
' Nona muda benar benar gadis Manis , wajah nya Masih imut Dan sangat putih ' batin Lila .
******
" Maaf mengumpulkan kalian semua , saya ingin memeprkenalkan diri. Mungkin Dady saya sudah bilang siapa saya , tapi saya akan memeprkenalkan diri saya sendiri." Ucap Anne dengan menatap 20 pelayan lebih di sana .
Di halaman belakang yang luas menjadikan tempat perkumpulan nya ini , Dan juga sekitaran 50 pengawal juga ada di sana . Selebih nya berada di markas untuk menjaga di sana. Anne melihat satu persatu Dari semua nya .
" Nama saya Chen Annemmarie Gebyril, kalian sudah tahu kan saya . Dan tugas kalian juga hanya saya ganti sedikit , karena saya tak mau kalian selalu ribut di mension , Asisten akan memberikan jadwal tugas yang harus di jalankan setiap hari nya. Saya tidak suka keramaian , saya tidak mau mendengar keributan , jadi usahakan jangan ada keributan di mension. Ini" ucap Anne dengan tegas namun lembut.
" Zeck , kirim tugas mereka kepada nomer mereka masing masing " ucap Anne.
" Saya akan pergi kekampus , kau urus semua nya . Biar sopir yang mengantar ku " ucap Anne .
Anne memasuki mension , mengambil tas nya yang tadi ia tarok di atas sofa ruang tengah. Lalu ia berjalan ke arah keluar di depan ternyata sudah terpakir Mobil mewah nya yang sengaja Dady nya kolek si di Indonesia.
" Mau kemana kita Nona ?" Tanya sang supir saat Nona nya sudah masuk kedalam Mobil.
" Ke kampus Nusa Bangsa pak" ucap Anne , sopir itu mengangguk , lalu melajukan Mobil nya ke arah yang Anne sebut , di belakang ada tiga Mobil yang isi nya pengawal Anne .
Sedangkan Anne saat ini menatap jalanan Dari balik jendela Mobil , melihat lampu merah Mobil yang di kendarai Anne berhenti di samping pengendara motor , wajah pengendara yang menenganakan helm itu tak terlihat , namun ada seseorang anak kecil mengetuk kaca , Anne menurunkan kaca jendela nya.
" Kak beli air minum nya , atau tisu nya kak " pita anak kecil itu , merasa tak tega Anne mengangguk.
" Kakak beli semua nya ya , adek mau ikut kakak tidak ?" Ucap Anne , yang tak ingin membayar uang di tengah jalan yang akan kembali jadi jalanan ramai.
" Tidak baik di tengah jalan , kita ke pinggir sana ya " lanjut Anne menunjuk ke arah pinggir jalan yang terlihat tak ramai pengendara Mobil , yah belokan restoraan.
Anak itu mengangguk Dan berjalan ke arah pinggir jalan , yang di mana ada restoraan nya . Anne menatap heran ke anak itu , ia tadi mengajak nya untuk duduk di dalam .
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}
Romansa" ma Ken belom mau nikah " ucap pria muda berumur 33 tahun kepada sang mama tercinta Gifania Wudari. " Kamu harus menikah Ken , mamasudah jodohin kamu dengan anak temen mama " ucap Gifa tak kalah tegas. " ma pliss Ken pengen nikah ma Niola , jangan...