Bab 31. Jalan Jalan

76 1 0
                                    

Menikmati makanan nya Qnnea tampak anteng dengan makanan yang banyak itu , sembari menunggu bel masuk Qnnea akan terus makan sampai dia merasa kenyang.

Di meja berbeda lebih tepatnya meja tempat Joshua Dan para sahabat nya berada kini tengah menatap Qnnea dengan tatapan ngeri . Mereka lalu menatap Hana yang duduk di dekat Opal yang juga makan banyak tapi tak gendut.

" Makan dia lebih banyak Dari makan Hana ya " ucap Kenji .

" Nah iya , tubuh nya kecil tapi makan nya porsi kuli " sahut Kamil .

" Gw sih ngira dia tadi pesan makanan untuk teman teman nya , eh nyatanya buat diri nya sendiri " ucap Kenji lagi.

" Eh Sur ada masalah apa lo tadi ma cewek itu ?" Tanya Kamil.

" Em itu sebenarnya " ucap Pemuda yang di tabrak Qnnea tadi.

Pemuda itu menceritakan kerinologi saat ia bertemu dengan Qnnea , di sebuah taman tengah kota mereka bertemu yang di mana , pemuda yang di panggil Surya itu tengah mencari keponakan nya yang hilang. Saat sudah bertemu , tapi siapa sangka keponakan nya malah gak mengenali nya , kan apes jadi nya dia.

" Pfft hahahaha " tawa tiga pemuda di meja itu membuat Surya mendengus sebal.

" Lo aneh aneh sih , bisa bisa nya lo kalah sama cewek " ucap Kamil , Masih tertawa.

" Gw juga manusia bego , Dan juga tenaga tuh cewek kayak tenaga algojo tahu . Beh gw mending gelut sama algojo Dari pada ma tuh cewek " ucap Surya bergidik ngeri.

Tring

" Yah yah masuk dah " ucap Surya yang belom menghabiskan makanan nya.

" Dah nanti di lanjut lagi " ucap Kenji.

Mereka semua pun meninggalkan kantin , berbeda dengan Qnnea yang Masih santai meminum jus nya , sembari menunggu kantin sepi dia akan membayar makanan nya dulu.

" Lo semua duluan aja , gw harus bayar makanan " ucap Qnnea .

" Kita nunggu lo aja , kita sama sama ke kelas nya " sahut Mela membuat Qnnea tersenyum .

" Gw tahu kok " ucap Qnnea .

Kantin sudah sepi , bahkan rombongan Ghava juga sudah pergi tadi , Qnnea langsung saja memanggil mbak mbak penjual yang ia pesan makanan nya , Qnnea beli di satu gerai saja bukan banyak gerai.

" Berapa mbak total nya ?" Tanya Qnnea .

" Semua nya habis Dua ratus ribut dek " ucap mbak itu.

Qnnea mengangguk , Dan mengeluarkan uang merah Dua lembar di saku baju nya. Lalu ia menyerahkan nya ke pada penjual itu . Giliran si Mela Dan Melati.

" Berapa mbak ?" Tanya Melati , mereka berdua hanya anak biayasiswa yang beruntung bisa masuk sekolahan elit ini.

" Tiga puluh ribut dek " ucap mbak itu , Melati mengeluarkan uang 50 ribu, Mela pun sama Karena makanan nya sama dengan Melati.

" Ini kembalian nya " ucap mbak itu.

Setelah membayar nya Qnnea mengajak kedua nya untuk balik ke kelas , Qnnea mendapat pesan notif Dadi tante nya kalo kelas akan Kosong di karena kan guru sedang rapat. Makanya Qnnea santai santai saja sejak tadi.

" Her ,lo ternyata orang kaya juga ya " Cetus Mela , membuat Qnnea menoleh lalu tersenyum Dan menggeleng.

" Enggak , gw gak kaya . Gw juga masuk sekolah ini karena biayasiswa, karena otak gw cerdas Dan menguntungkan mwhehehe" ucap Qnnea.

" Kami pun sama , Masih untung bisa sekolah di sekolahan Elit orang papan atas ini " ucap Mela.

" Tenang aja , nanti kalo ada yang nakal ma kalian langsung bilang gw , biar gw musnahin " canda Qnnea , mereka sudah sampai di kelas nya.

*******

" Mami anak cantik mu sudah pulang " teriak Qnnea , membuat Anne mendengus sebal.

" Adek kalo pulang itu Salam dulu " ucap Anne membuat Qnnea terkekeh sendiri .

" Hehe , maaf mi lupa." Ucap Qnnea langsung mencium punggung tangan ibu tercinta nya , Dan kedua pipi sang ibunda .

" Mami adek susu Pisang Adek habis " ucap Qnnea membuat Anne ,tersenyum .

" Papi tadi sudah pesan susu nya , Dua Dus untuk anak tercinta nya ini " ucap Anne .

" Serius mi ?" Tanya Qnnea membuat Anne mengangguk.

" Ih Papi Nea paling debes deh " ucap Qnnea langsung belari ke kulkas tempat Susu Pisang nya di taro.

" Anak itu " gumam Anne , geleng geleng kepala.

  Bira Dan Bara tadi sudah mengirim pesan akan pulang sore karena mereka ada kegiatan Eskul . Dan karena Qnnea tidak ada pun pulang lebih cepat.

" Ma , Nea mau pergi jalan jalan boleh kan , bareng teman baru Nea " ucap Qnnea , membuat Anne mengangguk saja.

   Qnnea belari mendekat ke arah Anne , sejak kapan Putri nya berganti baju . Ah ia baru ingat Putri nya tadi kan pergi mungkin saja pergi ke kamar nya untuk berganti baju.

   Baju kaos berwarna coklat dengan celana pendek ,  se paham .
Anne hanya geleng geleng kepala saja melihat Putri nya itu. Ia mendekat guna bertanya uang saku Masih ada atau tidak.

" Mau jalan ke mana ? , uang saku ada atau tidak dek?" Tanya Anne .

" Ke Mall Mi, oh iya bagi black card nya dong hehe , nanti mau teraktir teman ku. Mereka cuma orang biasa Mi , aku ajak mereka jalan biar tahu ibu kota " ucap Qnnea .

" Ini , untuk kamu jajan , ingat uang yang Papi kasih buat jajan sekolah . Ini buat kamu Dari Mami " ucap Anne , menyerahkan Dua Black card .

" Dua Mi !" Ucap Qnnea .

" Iya sayang Dua , ini bukan Dari Mami , tapi Dari Grendpa Dan Grendma  . Dari eyang juga ada tapi Dua cukup kan " ucap Anne membuat Qnnea mengganguk saja .

" Ini saja cukup kok Mi " ucap Qnnea .

" Sudah sana , nanti di tunggu teman teman mu " ucap Anne . " Di antara supir dek , bawa pengawal juga Mami gak tenang " teriak Anne .

******

" Wih siapa tuh, datang ke kos kosan kita " teriak pemuda.

" Heh liat noh berhenti ya di kos kosan cewek bukan cowok " ucap pemuda lain.

" Yeah berharap saja hehe. Tapi siapa ya ?" Ucap pemuda itu lagi .

  Pintu terbuka , Dan keluarlah Qnnea , dengan gaya tomboy nya . Membuat pemuda di sana melotot tak percaya , Qnnea berjalan ke Salah satu pintu kos kosan yang di yakini pemuda itu adalah pintu kos kosan Mela Dan Melati.

Tok

Tok

Tok

Ceklek

" Ada apa ya, eh Herly " ucap Mela kaget.

" Yah lo lupa ya , gw ajak kalian jalan jalan hari ini " ucap Qnnea , membuat Mela Dan Melati terdiam.

" Udah gak usah berfikir tentang duit. Ayok , bawa tas kalian , hehe maaf ya rame Mami gw orang nya tremoran , jadi suruh bawa pengawal segala " ucap Qnnea .

" Eh gak papa , sebentar ya gw ambil tas dulu " ucap Qnnea.

" Oh tenang gw tunggu haha," ucap Qnnea.

Bersambung

Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang