Bab 13. Kekesalan Ken.

312 7 0
                                    

  Pukul 3 dini hari Dirga sampai di tempat Ken berada , awalnya mereka tak di perbolehkan masuk karena tidak ada yang bisa menerima tamu tengah malam , atau masuk dini hari. Mendengar Hal itu Dirga mendelik , ia tahu jika mension ini sangat ketat , tapi Dirga tidak tahu siapa istri Ken sebenarnya .

  Hingga pada akhirnya ia menelpon Ken kembali Dan membuat Ken misuh misuh gak jelas , bayangkan saja lagi enak enak nya malam pertama eh malah di ganggu manusia seperti Dirga ini.
Dengan pasrah Ken mengatakan kepada penjaga agar memperbelokan mereka masuk , karena mereka sahabat nya , begitulah Ken .

  Disinilah Dirga sekarang , menatap Dua bangunan yang berada di dalam satu gerbang luas itu , siapa sangka bangunan yang terlihat hanya Dua , bangunan disini ada empat , bukan Dua , Dan bisa dong di bayangkan berapa hektar yang di pakai .

  Dari pada pusing pusing mikirin mension ini , mending mikirin tanah nya haha . Tanah nya ini memang milik milik Gebyril, luas halan Dan sebagian ini milik keluarga Gebyril.

   Siapa sangka rumah rumah yang ada di sana itu , rumah bangunan yang di dirikan oleh keluarga Belanda , yaitu keluarga Dom , yang saat ini di beli oleh kolongmerat lain , Dan mension megah itu juga sudah Lama berdiri memang bangunan nya ada empat , hanya tidak sebagus sekarang.

" Pa ini beneran , rumah nya ?" Tanya Keysa yang menatap bangunan penuh Pilar Tampa kedip.

" Iya sayang bener kok , gak Salah " ucap Dirga dengan menatap banyak nya orang berlalu langan dengan senjata lengkap nya.

" Rumah nya serem banget pa , bukan nya rumah kak Ken gak kek Gini ya " ucap Keysa keheranan .

" Ini rumah istri nya Yank " ucap Dirga mengajak wanita yang hamil empat bulan itu untuk masuk , karena sudah di perbolehkan masuk .

  Mereka berjalan pelan , Dan di ruang tengah ternyata sudah ada Ken , Dan juga Anne yang tengah mengenakan piyama tidur nya. Mereka sudah menunggu Dirga , dapat Dirga lihat betapa banyak nya orang berlalu lalang di dalam mension ini.

  Anne berdiri , menghampiri Keysa , lalu menyalami nya Anne tahu kalo Keysa lebih tua Dari nya . Anne mengajak mereka untuk duduk di sofa yang tadi ia Dan Ken duduki , kini mereka duduk bersama , Anne memanggil Maid Dan menyuruh mereka menjamu tamu nya.

   Memberikan camilan Dan segelas jus Anne lakukan , Ken tengah sibuk dengan ponsel nya , Anne tak perduli . Tiba tiba saja ada Maid yang menghampiri Anne untuk menemuk Joshua yang tengah menangis . Karena panik Anne langsung pergi namun ia tak lupa berpamitan dulu.

" Ken ini beneran mension baru lo ?" Tanya Dirga saat Anne sudah menghilang di balik pintu .

" Bukan mension gw , ini mension istri Dan mertua gw , awalnya gw gak percaya kalo istri gw tinggal disini. Apa lagi gw dulu nikah nya aja dia tinggal di apartment elit sih " ucap Ken panjang lebar tapi tetap fokus pada ponsel nya.

" Kek ya istri lo bukan orang sembarangan deh. Liat aja para penjaga nya orang bersenjata lengkap " ucap Dirga merinding , melihat istri nya tengah makan membuat Dirga tersenyum.

" Makan yang banyak sambil lihat Ken , biar anak kita gak ngiler " ujar Dirga membuat Keysa terkekeh ringan .

Tap

Tap

Tap

  Mereka bertiga menoleh ke arah sumber suara , menatap pria bertubuh kekar dengan koper di samping nya , Ken tidak mengenalnya , sedangkan Anne bilang juga Dady nya hanya memiliki Dua saudara yaitu tante Dan Paman nya saja , terus ini siapa apa anak Paman Zack , tapi kok beda.

" Halo " sapa pria itu membuat mereka berdiri , Anne keluar Dari kamar Joshua ia langsung belari melihat sepupu nya yang datang.

" Ledrik " teriak Anne .

   Pria itu tersenyum melepaskan koper nya langsung merentangkan tangan nya , Anne masuk ke dalam dekapan sepupu kandung nya itu. Sungguh Anne senang karena Pria ini sudah kembali Dari Timor Leste, tentara . Yah dia Kapten Ledrik Balendra Gebyril. Anak Paman nya yang besardan tumbuh di Indonesia.

" My princess" ucap Pria itu membuat Anne yang di peluk memecahkan tangis nya , siapa yang tidak menangis Ledrik sudah di kabarkan gugur dalam tugas Dan misi nya kembali dengan ke adaan utuh membuat Anne tersenyum senang .

" Kamu Masih hidup kakak hiks " isak tangis Anne , pria itu mengajak Anne untuk duduk terlebih dahulu di sofa .

" Tentu kakak harus hidup princess, kamu tahu sendiri kakak memiliki keluarga yang hanya kakak anak satu satu nya " ucap Ledrik membuat Anne mendongak , lalu memutar bola matanya malas.

" Percaya diri sekali anda tuan Ledrik Balendra, om Dan tante sudah punya anak lagi , namanya Cris " ucap Anne , membuat Ledrik terkekeh , lalu ia menatap ke arah tiga orang yang menatap nya penasaran.

" Wah ada tamu . Ini siapa ?" Tanya Ledrik menunjuk ke arah Ken .

" Suami aku kak " ucap Anne tersenyum Manis , membuat Ledrik mengusap wajah nya .

" Jelek senyum mu dek. Nanti kebanyakan orang dea betes " ucap Ledrik bercanda , membuat ketiga orang hampir menyemburkan tawa mereka .

" Oh iya kenalin dulu ya , saya Ledrik , anak Dari Mami Vera Dan papi Vero , yah walo nama saya beda dengan orang tua saya tapi saya mewarisi ketampanan papi saya " ucap Ledrik percaya diri , membuat Anne gelemh geleng saja.

" Percaya diri mu Masih utuh kak " sindir Anne .

" Ah adik ipar Salam kenal ya , jangan malu sama saya " ucap Ledrik , membuat Anne ingin menggeplak kepala kakak sepupu nya. Untuk apa malu sama nih mahluk satu , pikir Anne .

" Oh iya kamu tahu dek , kakak it-" ucap Ledrik menatap ke arah Anne , Dan menghela nafas .

" Kakak sudah Duda dek " ucap Ledrik membuat Anne tercengang , sejak kapan nih sepupu nya menikah perasaan hilang selama 4 tahun eh dapat kabar sudah Duda saja .

" Kapan kakak nikah , perasaan tugas ke Timor Leste itu gak sampek setahun ya ?" Tanya Anne polos ,ia lupa jika kakak sepupu nya pernah di kabar kan gugur.

" Enggak , kakak terjebak di Timor Leste selama empat tahun , berarti sekarang umur kakak udah 37 tahun kan" ucap Ledrik.

" Terus kenapa kakak bilang sudah Duda ?" Tanya Anne .

" Istri kakak meninggal , Dan kakak juga udah punya anak -" ucap Ledrik terjeda.

" Astaga anak ku " teriak Ledrik belari ke depan , mereka semua menatap Ledrik dengan tatapan heran serta bingung.

" Maaf ya , emang gitu orang nya " ucap Anne , matanya terlihat merah membuat mereka merasa Anne sedang sedih.

*****

   Pagi ini Ken di buat kesal oleh Raja Dan juga Andrey yang baru saja menghubungi nya , meminta bantuan untuk ikut dengan mereka menjaga anak anak mereka. Para istri mereka tengah belanja, Dan mereka kewalahan mengurus tiga anak sekaligus , Ken di kesalkan kembali saat melihat Niola yang tengah menelponya berulang Kali.

Bersambung

  Maaf ya , agak ngalor ngidul , tapi ceritanya Dari karangan sendiri ini jadi mohon maaf sebesar besar nya , oh iya jika ada Salah di rangkaian kata mohon di maklumi soalnya saya sudah tua

Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang