Upacara pun telah usai, semua baris di bubarkan , Ghava juga baris di samping para pemandu lagu yang saat ini di bubar kan secara rapi , Qnnea menatap tunangan nya dengan tatapan penuh kagum Dan binar.
Qnnea baru ingat jika tunangan nya adalah seorang osis seperti kakak nya Bara. Kalo Bira Qnnea gak yakin Karena Bira terkenal dengan kenakalan nya.
" Tunangan gw ternyata ganteng banget cuy . Ah adek pengen nikah " teriak Qnnea di dalam batin nya.
Masih menatap sang tunangan Qnnea ikut bubar barisan . Saat berbalik badan ia tak sengaja menabrak seseorang , yang membuat Qnnea terjatuh.
Bruk
" Duh pantat bahenol ku " ringis Qnnea , pelan .
" Lo gak papa ?" Tanya orang yang di tabrak nya tadi , Qnnea mendongak Dan menatap pemuda di depan nya.
Qnnea sempat berfikir kek pernah liat wajah nih orang , tapi di mana ya pikir Qnnea . Lama memandangi wajah pemuda itu membuat si pemuda Salah tingkah, apa lagi di jadiin pusat perhatian oleh para siswa siswi di sekolah juga .
" Oh lo abang abang yang mau culik anak kecil itu kan " celetuk Qnnea membuat pemuda itu melotot .
" Duh ini kan gadis itu " gumam pemuda itu.
" Jadi lo sekolah disini . Gak nyangka sih gw " ucap Qnnea lalu berdiri .
" Gw gak nyulik dia kok , dia itu sepupu gw " bela pemuda itu.
" Mana ada maling ngaku kan " ujar Qnnea , walo sebenar nya ia tahu hehe.
" Di bilangin juga lo bakal tetep ngeyel " gumam nya pelan, jangan sampai gadis bar bar di depan nya itu memukul nya Dua Kali ah bisa apes dia.
" Qnn " panggil seseorang membuat kedua orang itu menoleh.
" Ya ada apa kak ?" Tanya Qnnea kepada sang tunangan.
" Masuk kelas gih " suara lembut Ghava membuat para siswa siswi melongo.
" Aku lapar kak , mau makan dulu boleh kan " ucap Qnnea .
Ghava hanya menghela nafas saja , dia baru ingat kalo kekasih ya ini adalah mahluk luar biasa jika sedang lapar. Apa lagi kalo sampai dia tak makan , oh bisa bisa ngereog nih kekasih hati nya .
" Ya udah di temani sama bang Bira ya atau bang Bara " ucap Ghava pelan , membuat Qnnea menggeleng .
" Gak perlu , kakak Osis kan " ucap Qnnea , lagi membuat Ghava mengangguk .
" Kak jangan biarkan identitas aku terbongkar dong huh " bisik Qnnea dia tak mau ada yang tahu kalo dia adik seorang Bara Dan Bira , apa lagi tunangan seorang Ghava .
*******
" Kesel gw sama Bira , udah tahu gw lagi tidur malah di suruh bangun sama tuh anak " ucap Hikam .
" Lo tahu sendiri sahabat kita itu kek apa " ujar Harun .
" Run lo udah nyatet kan , gw liat boleh kan ?" Tanya Hikam.
" Enak saja lo , gw baru nyatet ini , Bira noh yang udah setengah nya " ucap Harun .
" Si Bira itu sibuk ma gebetan nya , udah lah yok kekantin " ucap Hikam.
Mereka berdua berjalan menuju kantin sekolah , saat sudah memasuki kantin mereka melihat Bira , Bara, Ghava , Evi , Geby , Vicky, Ayas , Dan Cilo . Hanya mereka berdua yang belom bergabung.
Mereka memesan makanan , lalu bergabung di sana , mendengar kan obrolan antara Evi Dan Geby yang sejak tadi bercerita ini itu. Awalnya kantin yang ramai mendadak hening membuat semua menoleh , Dan menemukan geng Rajawala masuk kantin.
Saat mereka sudah duduk pun kantin Masih saja hening , tak berselang Lama datang lah Qnnea , Dan Dua siswi yang ikut datang bersama gadis cantik itu.
" Wow ini kantin nya , luas juga ya " ucap Heboh Qnnea.
" Ly jangan berisik " ucap Mela .
" Gak apa dong , kita kan mau makan " ucap Qnnea .
" Nah ayo pesan makanan " ucap Qnnea .
" Dan lo lati , cari tempat duduk ya " ucap Qnnea .
Mereka berdua pun pesan makanan , nampak tatapan semua tertuju kepada mereka yang berisik , sedangkan Ghava terkekeh kecil akan tunangan nya yang paling debes di mata nya. Ghava jadi gemes sendiri.
" Tunangan lo Ghav " bisik Bira .
" Jangan lupa bang dia adik lo juga " balas bisik Ghava .
Menunggu Dua gadis itu , tiba tiba saja nampak seorang gadis langsung duduk di samping Ghava Dan Bara ,membuat kedua pemuda itu mendengus sebal. Ghava terutama melihat sekitar jangan sampai tunangan nya melihat nya , bisa kacau ini.
" Lo apa apaan sih Ri " ucap Ghava galak.
" Aku kan cuma mau sama kamu Ga " ucap Gadis itu yang bernama Audari .
" Jauh jauh sana lo " ucap Ghava mendorong Audari saat melihat Qnnea datang .
Gedubrk
" Pffft hahahaha " tawa seisi kantin membuat Audari malu, lalu pergi Dari sana.
Sedangkan Bara dia tak mengatakan apa apa , tapi gadis di sampingnya juga pergi menyusul sahabat nya. Qnnea duduk dengan tenang , saat makanan sudah tiba Qnnea pun akan menyantap nya.
" Ah makanan kita udah tiba " ucap Qnnea girang ,menatap beberapa menu makanan yang ia pesan , Dan dua jus .
" Yang bener ini Her lo pesan ini semua ?" Tanya Mela , tak menyangka .
" Masa iya ini hanya bayangan saja sih Mel " ucap Qnnea kesal.
" Tapi ini banyak loh , perut lo apa muat " tambah Melati.
" Muat lah , coba lo nanti lihat " ujar Qnnea membuat kedua teman nya hanya bingung Dan heran .
Semua orang sudah menatap ke arah Qnnea dengan tatapan berbeda beda. Qnnea tidak menghiraukan nya karena dia tak perduli . Sedangkan Ghava ia sudah yakin kekasih nya akan makan segitu banyak nya , Ghava pun tak akan menggangu.
Tapi siapa sangka Ghava tak menggangu , Dua gadis yang tadi duduk di tempat nya itu malah menggangu keterangan kekasih nya. Dengan menuangkan jus di makanan yang sedang Qnnea santap.
Byur
" Anjir , makanan gw " teriak Qnnea , menatap makanan nya yang hampir masuk mulut berakhir jadi kuah .
Mendongak Dan melihat siapa yang menggangu nya saat ia sedang makan . Qnnea gak akan tinggal diam saat ada yang menggangu nya , dia di kenal Queen bully jika ada yang macam macam kepada nya.
Kesal tentu , siapa yang gak kesal saat makan nya terganggu . Apa lagi ini seperti sengaja di buat kesal , Qnnea langsung menggebrak meja.
Brak
" Heh lo apa apaan hah , ganggu makan gw saja. Mana lo tumpahin jus lagi , lo mau makan ini hah " ucap Qnnea menunjuk makanan nya berkuas jus alpukat.
" Lo tuh yang apa apaan , berani deketin pacar kita berdua " ucap Audari .
" Hah lo mikir gak , gw kenal pacar lo saja enggak sok sokan ngelabrak gw " ucap Qnnea bergedekap dada.
" Ghava itu pacar gw " ucap Audari ngaku ngaku ,membuat Ghava mendengus kesal.
Qnnea melirik ke meja Ghava , lalu kembali menatap ke arah Audari dengan tatapan remeh nya. Gak sadar saja jika sedang berurusan dengan tunangan seorang Ghava.
" Lo ngaku ngaku pacar nya kan , tapi lo gak bisa duduk di sana hem " cibir Qnnea , membuat wajah Audari memerah.
" Dan lo , bikin acara makan gw terganggu " ucap Qnnea .
" Gw gak perduli , gw peringatin ke lo jauh jauh Dari Ghava " ucap Audari lalu pergi Dari sana.
Qnnea hanya diam ,mendengus kesal dengan Audari yang membuat dirinya terganggu. Kembali duduk Dan memilih menyantap makanan yang lain , dia alergi Alpukat jadi menghindari makanan ya yang sudah berkuah alpukat itu.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}
Romance" ma Ken belom mau nikah " ucap pria muda berumur 33 tahun kepada sang mama tercinta Gifania Wudari. " Kamu harus menikah Ken , mamasudah jodohin kamu dengan anak temen mama " ucap Gifa tak kalah tegas. " ma pliss Ken pengen nikah ma Niola , jangan...