Bab 28. Joshua!

105 2 0
                                    

  Sesuai yang di pikirkan Yana , Ledrik melancarkan aksi nya. Kini dia sedang menciumi Yana bahkan baju Yana sudah terlepas dari tubuh nya . Tubuh tanpa busana Yana sudah terpampang nyata di depan Ledrik.

" Ah , jangan di gigit om " ucap Yana pelan , bagimana tidak gundukan nya di gigit oleh Ledrik.

" Ah om " desis Yana kembali.

  Ledrik sudah melepas handuk nya , kini tiada kain yang menghalangi senjata nya yang sudah berdiri tegak itu. Yana melebarkan mata nya saat melihat senjata tempur Ledrik yang besar itu.

  Ya ampun mana muat itu di milik ku pikir Yana takut takut dan ragu.

" Saya mulai , dan jangan minta berhenti sebelum saya menghendaki " ucap Ledrik pelan dengan suara khas nya.

  Yana hanya mengangguk pasrah , pikir nya senjata nya tak akan Segede dan sepanjang itu , tapi Yana salah Ledrik memiliki senjata panjang dan besar membuat Yana takut.

  Ledrik memulai menggesekkan kepala adik kecil nya di goa Yana , dengan perlahan Ledrik menekan nya , membuat Yana menjerit kesakitan

" Akh om sakit " teriak Yana , membuat Ledrik tak berhenti Disana.

  Yana menjerit tapi Ledrik tak menghiraukan . Sedangkan Ledrik ia kesal karena usaha nya tak kunjung berhasil , tapi karena tidak mau berhenti setengah jalan Ledrik pun langsung menghentakan pinggulnya dan...

Cleb

"Arkh hiks hiks " isak Tangis Yana mulai terdengar.

  Sedangkan Ledrik mendesah pelan karena merasakan milik nya terhimpit di dalam sana , dia berhenti sejenak guna untuk menyamankan Yana yang sedang menangis itu. Melumat bibir nya pelan , dan perlahan lahan ia juga menggerakan pinggul nya.

  Yang awal nya sakit kini menjadi ladang kenikmatan dua insan yang sedang memadu kasih itu , Yana sudah mendesah nikmat di bawah Kungkungan Ledrik , sama halnya Ledrik pun sama dia juga merasakan nikmat nya.

" Ah ah ah ah emmm " desah Yana

" Ah saya suka suara mu " ujar pelan Ledrik .

" Ah om , ah ah " desah Yana memanggil nama Ledrik.

" Terus panggil nama saya , Yana " ucap Ledrik pelan , mempercepat gerakan pinggul nya.

  (Sudah jangan di dengarkan sampai habis , bisa membuat bunda bunda ingin merasakan nya nanti hehe).

********

  Ke esok paginya Di kediaman Wiliam kini Joshua sudah mengenakan seragam nya , dan juga Reno yang sama sama mengenakan seragam sekolah nya. Niat nya Sam akan memindahkan Joshua di sekolahan TK dekat dengan sekolahan Reno.

  Jadi Sam tak akan takut putra angkat nya itu kenapa napa , Sam juga akan mengawasi nya lewat orang suruhan nya nanti. Reno nampak senang melihat keluarga nya , apa lagi adik angkat nya itu , karena kesenangan Reno mengambilkan sarapan yang banyak untuk Joshua.

" Makan yang banyak ya dek , biar cepat besar dan tinggi kayak kakak " ucap Reno , meletakan paha ayam di piring Joshua.

" Jangan banyak banyak kak , Jos gak bisa makan banyak " ucap Joshua pelan .

" Sekarang kamu harus makan banyak " ucap Reno ,membuat Joshua mengangguk saja.

  Mereka makan dengan nikmat , mulut terkatup untuk bicara kini terisi oleh makanan . Joshua memakan makanan nya dengan lahap , ia tak akan menyia nyiakan nya .

" Oh ya Mas , sepertinya aku akan bertemu dengan nona Seja , katanya beliau sudah menikah kemarin malam " ucap Andini .

" Menikah , dengan Reza?" Tanya Sam penasaran.

" Kata mbak Mala , pertunangan di batalkan. Dan Yana di lamar seorang duda anak satu " ucap Dini membuat Sam semakin penasaran.

" Katanya sih masih kerabat tuan Ken , atau istri nya tuan Ken gitu " lanjut Dini.

" Oh ya sudah , kamu boleh pergi . Lanjutkan makan nya dulu " ucap Sam lembut .

  Mereka pun melanjutkan makan nya , Reno dia habis terlebih dahulu , tapi ia memilih menunggu adik nya itu . Ia akan mengajak Joshua naik motor listrik nya , karena sejujurnya Reno belom boleh naik motor , belom ada SIM nya.

*******

" Nona , kata Sen dia memiliki kabar tuan Muda Joshua " perkataan pengawal yang bertugas dengan Sen itupun membuat Anne mematung di sofa.

" Katakan " ujar Anne.

" Tuan Sen menemukan lokasi terakhir tuan muda di panti asuhan Bandung , Tuan Sen sudah mendatangi nya tadi malam setelah pulang dari rumah Nona Yana . Di sana alat pelacak yang nona buat berada di sebuah jembatan "ucap pengawal itu.

" Jembatan itu dekat dengan panti asuhan itu , yang menduga Tuan muda ada di sana karena Ada seorang ibu ibu yang tahu akan nama tuan muda Joshua" lanjut pengawal itu .

" Lalu sekarang di mana keponakan saya berada ?" Tanya Anne.

" Dari pernyataan ibu ibu tadi , siang menjelang sore ada seseorang datang menggunakan mobil berwarna hitam , mobil pribadi yang di ketahui ibu itu adalah orang tua angkat tuan muda. Selebih nyaa tidak di ketahui karena pemilik panti itu sangat tertutup dengan sekitar nya " ucap pengawal ,itu membuat Anne menghela nafas kasar., menyuruh pengawal nya pergi.

Anne duduk termenung dengan menikmati es cream di pagi hari . Sembari menunggu es Doger pesanan nya datang Anne akan makan dan minum jus sepuas nya. Ledrik juga ikut mencari Es Doger itu , pagi pagisekali Ledrik di bangunkan akan suara dering ponsel nya yang si pemanggil adalah Anne.

  Awal nya Ledrik kesal ,karena tidur nya terganggu , tapi mendengar adik nya menangis ia langsung saja bangun tanpa membangunkan istri kecil nya . Ledrik mandi lalu bersiap siap.

Bersambung.

Istri Cantik Manis Tuan Ken { PNUH RHSIA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang