5

1.8K 139 2
                                    

Lyn yang baru saja memasuki kantin bersama sahabat nya yaitu raisha. Ketika ia ingin duduk di salah satu meja kantin, ia tak sengaja melihat Gita. Ia terkejut melihat Gita, bagaimana bisa Gita masuk di sekolah nya? Bukan kah kata mommy Gita tidak bisa masuk sini? Pikir nya.

Entah mengapa mengetahui Gita bersekolah di sini. Ia makin membenci nya. Padahal mereka baru bertemu.

⁰⁰⁰⁰

"Gusy, makanan datang" kata Oniel sembari membawa makanan

"Thank's" kata Gita dingin

"Makasih Oniel, lopp youu" kata Olla

"Alay lu" kata Oniel

Mereka pun menikmati makanan nya, tidak peduli dengan orang yang masih membicarakan mereka.

Saat mereka asik memakan makanan mereka, datang 2 orang gadis. "Woii, kita gabung yaa udah pada penuh soalnya" kata salah satu gadis tersbut.

"Duduk aja kali, kayak sama siapa aja lu" kata Oniel.

2 gadis itu pun duduk. "Siapa niel?" tanya salah satu gadis tersebut melihat Gita.

"Oh ini, murid baru di kelas gw" kata Oniel

Gadis itu mengangguk. "Haii kenalin gw lulu" kata gadis yang bernama Lulu

"Dan gw Adel" kata gadis yang bernama Adel

"Gita" dingin Gita

"Ehh busett dingin banget" kata Lulu

"Kayak kulkas gw di rumah" kata Oniel

"Sa ae lu cendol" kata Olla

"Cantik yah" kata Adel melihat Gita

"Buaya" kata Olla

Mereka berbincang-bincang sambil makan. Kecuali Gita yang hanya mendengarkan saja sambil memakan makanan nya.

Lyn yang tak tahan karena Gita sudah mempunyai banyak teman, ia menghampiri Gita. Raisha yang melihat Lyn pergi, ia mengikuti nya.

"Permisi..  maaf mengganggu, Lulu boleh ga gw duduk di sini?" kata Lyn tersenyum

"Duduk aja Lyn, kaya sama siapa aja" kata Lulu

Lyn pun duduk di samping Lulu, sedangkan Raisha langsung saja duduk di samping Lyn.

"Makasih yaa Lulu, udah izinin aku duduk" kata Lyn

"Iyaa, santai aja" kata Lulu

Lyn melihat Gita yang hanya acuh pada nya, padahal ia ada di depan nya, ia pun kesal.

"Gita? Kok kamu bisa di sini? Bukan nya kamu bilang nya mau jalan-jaln?" kata Lyn pura-pura terkejut

Mereka yang mendengar itu, melihat Gita dan Lyn dengan wajah bingung.

"Hah? Lo kenal dia Lyn?" tanya Raisha

"Iyaa, Gita kan saudara aku, anak mommy aku" kata Lyn

"Ohh, begitu" gumam Raisha

"Oh ya Git, kok kamu bisa masuk NHS, bukannya kata mommy kamu di daftarin di SMA Melati karena gabisa masuk NHS?" tanya Lyn dengan wajah polos.

Gita yang mendengar itu mengalihkan pandangan nya dari hp dan menatap Lyn. "Bukan urusan lo" kata Gita dingin kemudian beranjak pergi dari kantin.

"Oniel, Olla, Lulu, Adel... maafin Gita ya, dia emang cuek, tapi dia baik kok" kata Lyn dengan memasang wajah bersalah pada mereka.

Semua siswa-siswi yang berada di kantin yang mendengar pembicaraan mereka, berbisik-bisik.

Mysterious girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang