9

1.7K 150 6
                                    

Pagi hari tiba. Gita terbangun dari tidur nya lalu berberes untuk pergi ke sekolah.

Setelah merasa diri nya perfect, ia langsung ke luar dan mengunci apart nya. Ia pun berangkat ke sekolah menaiki motor kesayangan nya.

Sampai di sekolah, seperti biasa ia menyimpan motor nya di belakang sekolah. Lalu ia masuk berjalan kaki ke sekolah.

Saat ingin menuju kelas, ada yang menarik tangan nya sehingga ia berhenti di koridor.

Gita berbalik badan dan melihat orang itu. Orang itu... ga asing. Orang yang telah mencium nya kemarin saat di cafe. Yaa, Shani Indira Natio.

Gita menatap datar Shani dan berkata "Lepas" dingin nya.

Semua murid-murid di sana melihat kejadian itu, mereka heran. Seorang Shani Indira Natio pemilik NHS tumben berada di sini.

Shani mendekat pada Gita dan berbisik "Sebentar temui saya di ruangan saya" dingin Shani

"Kalau saya tidak mau?" kata Gita dingin sembari menjauh dari Shani

Shani mendekat lagi pada Gita dan berbisik "Yakin ga mau?" dingin Shani terus mendekat kepada Gita.

Gita mendorong Shani agar menjauh dari nya, lalu pergi dari hadapan Shani dan masuk ke kelas.

Murid-murid di sana kaget seorang Shani yang terkenal kejam, dan di segani semua orang, kini Gita sangat berani pada Shani.

Shani tersenyum tipis, sangat tipis. Sehingga semua orang tidak ada yang melihat nya.

"Bubar & kembali ke kelas" kata Shani dingin kepada seluruh murid yang berkumpul tadi. Lalu Shani pergi ke ruangan nya.

⁰⁰⁰⁰

Gita sampai di kelas dan langsung duduk di bangku nya. Banyak yang membicarakan Gita saat tadi bertemu Shani di koridor.

"Git, lo ketemu ci Shani tadi?" kata Oniel

"Hm" dehem Gita

"Ada urusan apa ci Shani temuin lo?" kata Olla

Gita mengangkat bahu nya seolah berkata 'tidak tahu'

"Tumben banget loh ci Shani dateng kesini. Biasanya hal penting doang baru dia kesini" kata Oniel

"Berarti Gita penting dong" kata Olla

"Waww lo beruntung Git" kata Oniel

Gita tak mempedulikan perkataan Oniel dan Olla.

"Gw juga liat lo viral Git, ada yang post di ig sekolah" kata Olla

"WHAT?! BENERAN LA?" kata Onie teriak

"Yeu kampung, gausah teriak" kata Olla menggeplak kepala Oniel

"Yaa kan gw kaget. Btw, Gita beneran viral?" kata Oniel

"Iy-" kata Olla terpotong karena guru telah masuk

Gita yang sangat malas belajar, ia menaruh kepala nya di atas meja lalu tidur.

Guru menjelaskan, saat sudah menjelaskan ia tak sengaja melihat Gita tidur, ia pun menghampiri meja Gita.

Oniel yang melihat itu, ia membangun kan Gita dan untung saja Gita bangun.

"Enak tidur nya?" kata Guru itu berada di samping Gita

Gita tak menjawab, melainkan dia menatap datar guru tersebut.

Guru itu yang mendapatkan perlakuan seperti itu kesal.

"Sekarang kamu kerjakan soal yang ada di papan tuis itu!" kata Guru itu kesal

Mysterious girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang