"Baik, aku akui ada monster yang tak melukai manusia" Ui Myeong.
Kini Ui Myeong dan Hyunsu sedang berada di unit 1408, unit milik Paman Han Dusik.
"Namun, adakah manusia yang tak melukai monster?" Ui Myeong.
Hyunsu menatap Ui Myeong diam tak memberi jawaban apapaun. Ui Myeong hanya tersenyum.
"Lalu, apakah ada monster lain selain dirimu dan wanita tadi?" Ui Myeong.
Hyunsu menggelengkan kepalanya.
Sementara itu, di lantai pertama seorang anak buah Jungseop yang selamat saat Ui Myeong membunuh Jungseop dan anak buah lainnya. dia memberikan selembaran kertas merah kepada Yi-kyung.
"Paduan pelaporan orang terinfeksi spesial"
"Kamu menjamin keamanan pelapor orang terinfeksi spesial"
"Kau akan dipindahkan ke kamp yang aman"
Hyein membacakan isi dari selembaran kertas yang baru saja di berikan oleh anak buah Jungseop.
"Kita harus melaporkannya"
Mendengar itu Haeun langsung berbicara.
"Kau ingin melaporkan Hyunsu?," Haeun.
"Setelah apa yang Hyunsu lakukan?" Haeun.
Para penghuni langsung menatap kearah Haeun.
"Kita di beri jaminan akan tinggal di kamp yang aman" Jaehwan.
"Di situasi seperti ini tak ada namanya tempat yang aman" Haeun.
"Mereka datang!" Byeongil menatap kearah lift sembari menunjuk.
Para penghuni langsung mengangkat senjata mereka masing-masing, Sangwook yang baru datang pun langsung ikut mengangkat senapan nya.
Haeun pun ikut mengangkat senapan yang ia ambil dari salah satu anak buah Jungseop yang tewas.
Tak lama setelah itu, pintu lift terbuka memperlihatkan Hyunsu dan Ui Myeong yang berdiri di belakang Hyunsu.
Para penghuni masih menodongkan senjatanya, terkecuali Eunyu dan Haeun, mereka berdua langsung menurunkan senapan yang mereka pegang saat melihat Hyunsu. Dengan perlahan Yi-kyung berjalan maju mendekati Hyunsu.
"Cha Hyunsu. Bagaimana keadaanmu?" Yi-kyung.
"Apa aku menang?" Ui Myeong.
"Hyunsu baik-baik saja" Eunhyuk.
Ui Myeong yang awalnya menutupi wajahnya dengan jaket yang ia kenakan, berjalan keluar lift dan berdiri tepat di belakang Hyunsu dan menatap kearah Eunhyuk.
"Di luar dugaanku" Ui Myeong.
Yi-kyung yang sedang menodongkan senapan nya kearah Ui Myeong, Ui Myeong menyentuh senapan yang di pegang Yi-kyung dan perlahan menurunkan senapannya.
"Jangan bergerak" Sangwook.
Ui Myeong menatap kearah Sangwook yang sudah menodongkan senapannya tepat di depan wajah Ui Myeong.
"Aku tak akan mati karena senjata." Ui Myeong.
"Tak perlu cemas, aku pasti temukan cara untuk membunuhmu" Sangwook.
"Hyunsu. kau tak apa?" Eunyu.
Hyunsu menoleh dan menatap kearah Eunyu.
"Kemarilah, cepat" Gilseop.
"Kemari" Gilseop.
Hyunsu menghiraukan perkataan Gilseop lalu berjalan mendekati Sangwook.
"Singkirkan itu" Hyunsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Home?
ActionMati sebagai manusia atau hidup sebagai monster, mana yang kamu pilih? Bertahan atau mati? "aku tidak tau kapan kematian mendatangi ku tapi aku berharap mati sebagai manusia, bukan monster." "Shiball mahluk apa itu" _Cerita ini berfokus terhadap Oc...