Setelah cukup lama berpikir, Akhirnya Sersan Kim memutuskan untuk pergi membawa para penyintas ke Green Home. Pagi ini mereka sudah bersiap untuk pergi, dikarenakan kendaraan tidak cukup untuk menampung semua para penyintas, Sersan Kim memutuskan untuk pergi berjalan kaki saja.
"Kita pergi sekarang?" Haeun.
Sersan Kim mengangguk.
"Eonnie, bukankah Green Home tempat tinggal Eonnie dulu?" Yisu.
"Ya" Haeun.
"Kita akan kesana?" Yisu.
"Hm" Haeun.
Haeun tersenyum tipis kearah Yisu, dan mengelus kepala Yisu lembut.
Mereka semua mulai berjalan. Perjalanan di pimpin oleh Sersan Kim, Seokchan, Seojin, Jinho, dan Chanyoung. di belakang mereka ada Haeun, Yisu, Hani, Yesul dan Hyunsu.
Di tengah perjalanan, mereka menemukan banyak Neohuman yang berkumpul di satu tempat yang sama. Para Neohuman menatap kedatangan para manusia.
"Eonnie, Oppa" Yisu.
"Mereka Neohuman" Yisu.
"Aku tahu" Hyunsu.
"Mereka tak punya tujuan, dan berakhir berkumpul disini" Hyunsu.
"Kita harus membawa mereka juga" Haeun.
Sersan Kim diam tak menjawab, ia masih menatap kearah para Neohuman.
"Apa itu Neohuman?" Jinho.
"Jenis manusia baru" Haeun.
"Monsternisasi bukanlah akhir" Hyunsu.
Setelah memutuskan dengan para penyintas lain, akhirnya Sersan Kim membawa Neohuman pergi bersama mereka. Perjalanan mereka cukup panjang, sesekali mereka semua beristirahat dan kembali melanjutkan perjalanan.
Seokchan yang awalnya berada di samping Sersan Kim, beralih kebelakang dan berjalan di samping Haeun. Haeun sedikit canggung dengan Seokchan, akibat percakapan mereka waktu itu. Seokchan mengungkapkan perasaannya.
Haeun tidak tahu kenapa, ia sekarang berkeringat dingin.
"Kau sakit?" Seokchan.
Seokchan menempelkan telapak tangannya ke kepala Haeun. Haeun terkejut bukan main, ia sedikit menghindar.
"T-tidak, aku baik-baik saja" Haeun.
"Jika lelah, aku bisa menggendongmu" Seokchan.
"Tidak perlu" Haeun tersenyum tipis kearah Seokchan.
...
Langit sudah mulai gelap. Cukup lama mereka berjalan kaki, akhirnya mereka sampai di apartement Green Home. Haeun menatap gedung itu dalam. banyak sekali kenangan pahit di dalam sana. Sesak. itu yang Haeun rasakan sekarang, ia tak mau lagi mengingat kejadian kejadian menyakitkan 1 tahun lalu.
"Gedung ini tidak begitu hancur" Sersan Kim.
"Kita hanya perlu memindahkan puing-puing bagunan" Sersan Kim.
"Semuanya mari masuk, dan mulai beristirahat!" Sersan Kim.
Sersan Kim memberi arahan kepada para penyintas, para penyintas mulai memasuki area apartement. Beberapa unit disana tidak terkunci, membuat siapa yang menemukannya lebih dulu, itu akan menjadi tempatnya. Saat pagi tiba nanti, Sersan Kim dan yang lain berencana untuk membobol unit yang terkunci agar yang belum mendapatkan tempat bisa tinggal di unit tersebut.
Para penyintas masih berkumpul di lantai satu, Sedangkan Haeun sudah menaiki tangga untuk ke unitnya. Sebelum itu Haeun berkunjung ke unit Eunhyuk dan Eunyu, ia ingin melihat keadaan Eunyu sekarang. untung saja unit mereka berada di lantai yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Home?
ActionMati sebagai manusia atau hidup sebagai monster, mana yang kamu pilih? Bertahan atau mati? "aku tidak tau kapan kematian mendatangi ku tapi aku berharap mati sebagai manusia, bukan monster." "Shiball mahluk apa itu" _Cerita ini berfokus terhadap Oc...