S3 (09).

172 17 1
                                    

Sejak kejadian waktu itu, membuat Haeun terus terpikir. Benarkah dia melakukan itu dengan Seokchan?. Dan parahnya kenapa Haeun harus membalas ciuman itu. karena merasa malu, Haeun terus menghindar setiap kali bertemu atau melihat Seokchan, ia terlalu malu untuk menujukan batang hidungnya, dan juga setiap kali bertemu Seokchan hati Haeun terus berdetak.

"Yisu-ya, aku akan keluar sebentar, Kau tetap disini" Haeun.

"Tapi Eonnie belum sembuh sepenuhnya" Yisu.

"Aku sudah merasa lebih baik sekarang, Jangan khawatir" ucap Haeun sambil tersenyum tipis.

Haeun keluar dari unitnya menuju lantai satu. Seperti hari hari yang lalu, ia harus menurui tangga untuk sampai ke lantai satu, begitu juga ketika ia ingin ke lantai atas, Haeun harus melewati tangga.

"Sampai kapan aku harus terus menuruni dan menaiki tangga ini" Haeun.

"Aish..." Haeun.

Haeun terus mendumel sepanjang turun ke lantai satu,  Karena ia sudah muak harus terus menuruni tangga ini. Saat ia terus turun dan pandangannya hanya kebawah menatap kakinya, langkahnya tiba-tiba terhenti saat melihat ada kaki lain di depan kaki nya.

Haeun mendongakkan kepalanya. Haeun sangat terkejut ketika melihat siapa yang ada di depannya——Lee Eunhyuk.

Eunhyuk lah orang itu. Haeun diam membeku ketika melihat Eunhyuk tersenyum tipis kearahnya.

"Lee Eunhyuk..." Haeun.

"Aku akan menemui Eunyu," Eunhyuk.

"Mau ikut?" Eunhyuk.

Haeun mengangguk pelan. Eunhyuk tersenyum tipis lalu berjalan mendahului Haeun. sebenarnya Haeun  sudah sangat lelah harus kembali menaiki tangga, tapi karena ia penasaran dengan perubahan Eunhyuk, jadi Haeun memutuskan untuk mengikutinya.

...

Saat sudah sampai di unit Eunhyuk dan Eunyu. Eunhyuk mulai membuka pintu dan berjalan masuk menuju kamar Eunyu. Rupanya sudah ada Hyunsu disana.

"Hyunsu?" Haeun.

Hyunsu berbalik dan menatap kearah Eunhyuk. Sepertinya Hyunsu juga terkejut melihat Eunhyuk.

"Eunyu..." Haeun.

"Eunyu sudah lahir kembali" Hyunsu.

"Benarkah?" Haeun.

"Ya" Hyunsu.

"Dimana dia sekarang?" Haeun.

"Di kamar" Hyunsu.

Tepat setelah Hyunsu mengatakan itu, Eunyu keluar kamarnya dengan ekspresi wajah datar. Benar. Eunyu Neohuman sekarang.

Terlihat Eunyu mengenakan sweater putih bermotif bunga-bunga dengan rok hitam, Rambutnya yang pendek dan lurus, Ia juga menggunakan headset yang terpasang di telinganya.

"Lee Eunyu" Haeun.

Eunyu tak menjawab bahkan menatap Haeun pun tidak. Entah kenapa Haeun malah merasa senang, karena setahun lebih ini Eunyu tak bahagia, selama tinggal di stadion pun kehidupannya tidak bahagia, ia malah di sebut pembunuh padahal ia tak pernah membunuh siapapun. tapi Eunyu tak pernah mengatakan yang sebenarnya.

Setahun lebih ini juga, Ia terus menerus mencari keberadaan Eunhyuk disaat orang-orang menyebut jika Eunhyuk sudah mati. Eunyu tak pernah menyerah untuk mencari keberadaan sang kakak. Tapi setelah menemukan Eunhyuk, Eunhyuk malah menyakiti Eunyu, padahal Eunyu sudah menunggunya selama ini, dan berakhir Eunyu harus menjadi sama seperti sang kakak.

Sweet Home? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang