Season 1Sensitif Contents!!
Not NCIni pertama kali nya aku bikin cerita pake pov semoga gak aneh yah🤭.
Enjoyy...
____________________________
Sunghoon pov.
21 maret 2018 hari ke seribu satu di tengah kota london.
Catatan rutin yang selalu di tulis setiap pagi sebelum aku mulai bekerja paruh waktu. Note kecil merah muda ini ku tempel di pintu lemari es hingga bos ku mengeluh dengan sampah itu.Tapi tak masalah, kadang aku melakukan itu hanya di hari bosan lain yang mungkin akan sering ku alami akhir akhir ini. Tidak ada yang menarik meski setiap melangkah banyak gedung tinggi elite dengan orang orang aneh berbaur bersama mu.
Seperti pagi ini, sial nya jadwal kampus ku di ubah di detik terakhir. Harus kah aku tutup kembali cafe ini setelah setengah dari kursi ku turunkan dan jendela kaca setinggi tubuh ku mengkilat bersih hingga siapapun tak menyadari nya.
Aku butuh uang, dan untuk apa uang ini? Ck.. Tentu saja untuk membayar uang sekolah ku. Jika aku bekerja kapan aku lulus, tapi jika aku terus belajar siapa yang akan membayar tagihan nya. Hidup ini selalu berada dalam situasi yang lucu, kira kira berapa lama aku di penjara jika merampok bank di depan cafe tempat ku bekerja sekarang.
Bercanda, aku hanya membayangkan itu dalam kepala ku sembari menunggu penglaris. Tapi bos ku bilang mungkin jika di penjara aku bisa dapat makanan gratis.
"Bend..! "
"Ya.. "
Bos ku datang dengan kertas kosong. Hingga aku otomatis melirik kearah pintu masuk cafe dan menyadari note besar yang ku tempel tiga hari yang lalu sudah robek lagi.Menyebalkan, bocah bocah itu pasti mencopot nya lagi saat mereka pulang sekolah.
"Jangan lupa tempel ini di depan pintu"Aku hanya menggaruk kepala ku, ini sudah ke lima puluh sembilan kali nya. Kenapa tidak buat Banner besar saja.
"Tersenyum lah makan pintu nya akan terbuka! "
Selain note tidak berguna itu aku juga menulis ini hampir setiap pagi di depan pintu cafe.
Dan Ide siapa ini?Tentu saja boss ku, dia bilang pada ku jika mood pelanggan yang buruk membuat orang di sekitar nya menjadi sial sepanjang hari. Aku tau itu hanya tahayul tapi boss ku juga percaya dengan zodiak jadi kamu tau maksud ku.
Boss ku bahkan percaya jika dapur kami berhantu.
"Selamat pagi bend.. Pecundang.... "
Bocah bocah sialan itu baru pergi ke sekolah dengan sepeda mereka dan dengar apa yang mereka teriakan? Yeah..
Setiap pagi aku juga mendapatkan sapaan ramah yang satu ini.Mereka pasti akan mencuri note nya lagi nanti sore
"Awas kalian semua"Sebenarnya tidak akan ada hal yang aku lakukan,kenakalan mereka membuat ku ingat masa lalu. Itu hari hari yang menyenangkan dan tak akan terulang kembali jadi biarkan mereka melakukan apa yang mereka mau selagi itu tidak merampok atau mencuri uang ku atau mengganggu hidup ku.
Mungkin aku akan menjewer telinga mereka satu persatu jika itu terjadi.
Ngomong ngomong bukan kah panggilan bend cukup keren? Meski itu bukan nama ku tapi aku suka panggilan itu.
Semua orang yang ku kenal di London memanggil ku dengan nama itu karna park Sunghoon terlalu sulit untuk mereka ingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED ROSE (Sunoo Harem)
Short StoryKim sunoo sub All member enhypen dom #sungsun #sunjay #yangsun #sunjake #heesun One shoot bxb Bukan untuk homophobic 🔞🔞