Force menggendong Book ke lantai lima dalam tiga langkah, punggungnya terasa panas seperti pelat besi yang terbakar.
Untungnya, Book berperilaku baik sepanjang jalan, kecuali memegang erat lehernya dengan lengannya, sikapnya tidak melampaui batas.
Force berjalan ke ruang tamu, buru-buru melipat selimut di sofa, menyingkirkannya, lalu membantu Book duduk.
Dia berjongkok untuk melepas sepatu Book tetapi langsung ditolak.
"Aku punya tangan." Meskipun Book terbiasa dimanja, dia tidak begitu mendominasi hingga memerintah orang lain.
"Oh, benar, benar. Kamu punya tangan." Force mengangguk berulang kali, membuat Book nyaris tak bisa menahan tawa.
Setelah Book melepas sepatu dan kaus kakinya, dia menggulung celananya, memperlihatkan pergelangan kakinya yang terkilir. Force duduk di sisi lain sofa, dengan hati-hati memeriksa pergelangan kaki Book dengan telapak tangannya untuk beberapa saat, lalu menatapnya dan berkata, "Aku akan mengambil kompres es untukmu, jangan bergerak."
"Bukankah kaki yang terkilir dikompres panas?" Book bertanya.
"Untuk mengurangi pembengkakan, perlu pakai kompres es dulu. Jika tidak, itu akan bertambah parah." Force menjelaskan, "Kamu bisa menggunakan kompres panas besok."
Book mengangguk setelah mendengarkan, "Cukup profesional."
Force pergi ke dapur, membuka pintu kulkas, dan bergumam pelan, "Pergelangan kakiku terkilir beberapa kali sebelumnya saat bekerja."
Book memeluk lengannya dan mengawasi Force mengobrak-abrik kulkas, akhirnya mengeluarkan sebotol bir dingin.
Force kemudian pergi ke kamar mandi untuk mencari handuk bersih, membungkus botol bir di dalamnya, dan kemudian membungkuk untuk menempelkannya ke area terkilir di kaki Book.
"Ah—" Book menggigil kedinginan, secara naluriah menarik kakinya ke belakang.
"Hei, jangan bergerak." Force dengan cepat meraih pergelangan kaki Book dan menahannya. Hanya tiga detik kemudian, dia menyadari kehalusan tindakan ini.
Telapak tangan besar Force menutupi bagian tertipis betis Book, membuat kaki Book tampak lebih putih di tangannya yang berwarna gandum.
"Ekhem." Force mengalihkan pandangan, menyerahkan handuk es kepada Book, dan berkata, "Ini, pegang ini."
Setelah mengompres dengan es, Book merasa jauh lebih nyaman, setidaknya rasa sakit yang tajam dari terkilir telah banyak berkurang.
"Apa yang akan kamu lakukan besok?" Book bertanya padanya.
"Apa?"
"Bukankah mobilnya akan dibawa ke bengkel?"
"Kalau begitu kita tidak akan keluar sampai mobilnya diperbaiki."
Melihat Book merasa jauh lebih baik, Force berbalik dan mulai menyiapkan ikan. Book teringat bahwa dia selalu melihat orang ini membungkuk untuk mengambil barang dengan punggung dan kaki terbuka hampir sepanjang waktu saat di rumah.
Jika tidak mendengar orang ini mengatakan dirinya heteroseksual, Book akan curiga Force mencoba merayunya secara terbuka."Kamu mandi dulu, nanti aku bantu semprotkan obat pada kakimu," Force akhirnya selesai menyiapkan ikan dan berbalik untuk berbicara dengan Book.
Book melemparkan handuk dan kaleng bir ke tangannya, lalu bersiap untuk bangun dan pergi ke kamar mandi. Namun ketika masuk ke kamar mandi, dia menyadari bahwa mungkin agak sulit untuk mandi sendiri. Kamar mandi Force tidak memiliki ceruk atau pintu geser, hanya tirai mandi, dan dia tidak dapat menemukan tempat berpegang. Setelah berdiri beberapa menit, kakinya mulai terasa sakit.
"Force!" Book memanggil dari dalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)
FanfictionSelama 25 tahun pertama kehidupan Book Kasidet, ia hidup dalam kemewahan dan pemborosan, dengan kepribadian yang sombong dan sulit diatur. Siapa yang mengira keluarganya tiba-tiba bangkrut, dan semua aset mereka dilelang? Seluruh keluarganya pindah...