Beberapa hari berlalu, dan Book tidak memberi tahu Force apa yang sebenarnya didengarnya.
Jawabannya hanya diketahui oleh Book sendiri; dia sama sekali tidak mendengar apa pun. Dia hanya merasa tertarik melihat pria itu tampak begitu tegang.
Bank yang direkomendasikan oleh Joong menyetujui pinjaman dengan cepat, dan uangnya dicairkan bahkan sebelum Book pergi untuk membayar sewa pertama.
Book akhirnya menghela napas lega, menyelesaikan masalah yang mendesak itu. Setelah membayar sewa, pemilik toko menyerahkan kunci toko kepadanya dan juga memberinya desain tata letak bangunan saat dibeli. Book mulai mencari perusahaan renovasi dengan panik. Singkatnya, beberapa hari ini sangat sibuk.
Angin dingin menggigit, dan mereka harus bergantung pada taksi saat bepergian. Skuter Hello Kitty terkunci di gudang, tidak terpakai.
Tak lama kemudian, desainer dari perusahaan renovasi itu mempresentasikan rancangan desain pertama. Book menerimanya sambil duduk di sofa di ruang tamu sambil mengerjakan pembukuan. Setelah melihatnya, dia tidak terlalu puas, mengerutkan kening sepanjang waktu.
Force berjalan di belakangnya, meliriknya tetapi tidak dapat mengerti mengapa dia tidak puas. "Bukankah ini dirancang dengan sangat baik?"
Penataan meja dan kursi dalam gambar itu rapi, dengan beberapa kursi sofa ditempatkan di tengah aula dan meja panjang dengan bangku tinggi di dekat jendela.
"Kita seharusnya tidak mengaturnya seperti ini di dekat jendela," Book menunjuk ke meja panjang dengan kaca yang menempel di sisi jendela pada gambar.
"Bukankah sebagian besar toserba melakukannya dengan cara ini? Sudah biasa banyak orang duduk seperti ini," Force telah melihat beberapa toko di jalan yang didekorasi dengan cara yang sama.
"Masalahnya, kita bukan toserba. Posisi terbaik di dekat jendela seharusnya memiliki lebih banyak sofa dan meja bundar untuk menampung lebih banyak pelanggan."
Book mengeluarkan pena hitam favoritnya dan membuat beberapa lingkaran dan garis pada gambar desain.
Dekorasi toko sekecil itu tampak sederhana tetapi sebenarnya rumit. Setelah mengunjungi lokasi beberapa kali bersama Force, Book menemukan banyak masalah yang masih ada. Sebagian langit-langit tidak terbuat dari rangka baja ringan, melainkan papan kayu, dan seiring berjalannya waktu, banyak di antaranya yang dimakan serangga dan perlu dilepas serta dipasang kembali.
Cat di beberapa sudut telah dibasahi air oleh penyewa sebelumnya, dan penutup dinding telah terkelupas. Rincian ini awalnya tidak didiskusikan dengan perusahaan renovasi. Jika dikerjakan secara terpisah, biayanya akan sangat besar. Selain itu, mencari pekerja yang bersedia datang di musim dingin juga menjadi masalah.
Force tidak menganggapnya masalah besar; ia dapat menangani semua pekerjaan ini. Namun, Book tidak membiarkannya melakukannya sendiri.
"Kita butuh bantuan," Book duduk di dekat jendela, membolak-balik ponselnya, sambil menghitung, "kita perlu mempekerjakan pelayan dan koki sendiri."
Ia menjelaskan, "Para pelayan dapat memulai terlebih dahulu dan membantu kita menangani semua ini bersama-sama dan membayar mereka per hari."
Setelah tanggal pembukaan ditetapkan, masalah pertama yang harus diatasi adalah masalah staf.
Hanya mengandalkan dia dan Force saja jelas tidak cukup. Mereka tidak memiliki koki profesional, dan mereka tidak akan mampu menangani banyak pelanggan.
Mengenai koki, Book sudah memikirkan seseorang, koki Podd yang pernah memasak untuknya di vila di pinggiran kota sebelumnya. Saat Podd masih muda, dia pernah menjadi koki eksekutif di hotel bintang lima, ahli dalam membuat kue dan roti, yang sejalan dengan posisi restoran mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)
ФанфикSelama 25 tahun pertama kehidupan Book Kasidet, ia hidup dalam kemewahan dan pemborosan, dengan kepribadian yang sombong dan sulit diatur. Siapa yang mengira keluarganya tiba-tiba bangkrut, dan semua aset mereka dilelang? Seluruh keluarganya pindah...