22

58 10 0
                                    

Kartu bank itu terletak di dekat jangkauan Book, kurang dari dua inci jauhnya. Dia menundukkan kelopak matanya dan terdiam cukup lama.

"Kamu tidak perlu melakukan ini. Ini bukan salahmu," Book tidak meraih kartu itu, jari-jarinya menekan meja tanpa bergerak.

"Anggap saja aku meminjamkannya padamu," Force mendorong kartu itu ke ujung jarinya dengan tangan kirinya.

Di antara keduanya, terjadi keheningan selama setengah menit, dan sepertinya yang ada di depan mereka bukan hanya kartu, tetapi papan catur.

Setelah menarik napas dalam-dalam, Book mengangkat kepalanya. "Berapa suku bunga hipotekmu? Aku akan menghitung dua kali lipat untukmu, dan dalam waktu tiga bulan, aku akan memastikan untuk membayar kembali pokok dan bunganya."

Force tidak dapat membantahnya lebih jauh dan hanya mengangguk. "Lakukan sesukamu."

Book tidak suka meminjam uang dari orang lain; dia bahkan tidak akan menyentuh uang Joong. Dia bahkan tidak berniat mengambil uang Force. Namun, mengingat situasinya, ini adalah solusi tercepat.

Kaca jendela toko swalayan itu dibersihkan hingga sangat bersih. Book bisa melihat bayangan mereka di kaca.

Satu orang dengan tangan kanan patah, yang lain tuli di telinga kanan. Mereka benar-benar tidak beruntung karena berakhir bersama.

Book mengambil kartu itu dan menatap Force.

Dia berkata dengan lembut, "Terima kasih."

"Kamu bosku, itu wajar," jawab Force, merasa sedikit malu saat dia menundukkan kepalanya.

"Apa kamu akan bekerja sekeras ini untuk bos lain?" Book tidak bisa menahan diri untuk tidak menggodanya.

"Tidak," jawab Force tegas.

Ini mengejutkan Book yang baru saja bercanda, membuatnya terdiam sesaat.

Saat malam tiba, keduanya berjalan kembali ke kamar rumah sakit. Book agak kelelahan, setelah menghabiskan sore di rumah sakit. Setelah beberapa saat di kamar, dia pergi. Sebelum pergi, dia mematikan lampu dan menutup tirai rapat-rapat, tidak menyisakan celah bagi cahaya untuk masuk.

Force mengalami patah tulang di lengan kanannya, yang meskipun tidak parah, menyebabkan ketidaknyamanan yang signifikan. Makan dan ke kamar mandi sama-sama sangat merepotkan.

Jimmy sibuk dengan ujian tengah semester, dan Sea hanya bisa tinggal di toko dan tidak bisa datang ke rumah sakit untuk membantu. Chef Podd juga tidak bisa bebas.

Book mengambil alih tanggung jawab untuk merawatnya.

Keesokan paginya, tepat setelah pukul tujuh, Book tiba di rumah sakit dengan mobil dan membawa setumpuk perlengkapan mandi dan dua potong pakaian ganti untuk Force.

Namun, Book tidak pernah merawat orang lain sebelumnya, jadi dia hanya bisa memastikan Force tetap hidup; kualitas hidupnya tidak mungkin terjamin.

Dia menyerahkan handuk pada Force untuk menyeka wajahnya, tetapi handuk yang panas itu hampir membuatnya mati lemas. Force harus memintanya untuk memeras handuk dan kemudian menyeka wajahnya sendiri.

Namun, ia tidak dapat meraih punggungnya, tidak peduli bagaimana Ia  mencoba.

"Ekhem, ekhem..." Force mengirimkan tatapan memohon kepada Book.

Memiringkan kepalanya, Book bertanya, "Ada apa?"

"Punggungku..."

Book berjalan mendekat dan mengambil handuk panas. "Berbaliklah."

Dengan patuh, Force membalikkan tubuhnya. Book mengangkat kausnya, memperlihatkan pinggangnya yang ramping. Mungkin karena akhir-akhir ini cuaca menjadi lebih panas dengan matahari yang bersinar lebih terang, Book merasa kulitnya sedikit menggelap.

✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang