11

109 11 4
                                    

Keesokan harinya, saat Book terbangun, mimpi indah itu masih terbayang dalam benaknya. Bagaimana tangan-tangan itu meraba-raba tubuhnya, bagaimana mereka terlibat dalam pergumulan yang penuh gairah—setiap detailnya terasa begitu nyata, seolah-olah sensasinya masih terasa di kulitnya.

Dia benar-benar bermimpi basah. Dan tokoh utamanya adalah pria lain yang tinggal satu atap dengannya.

Book harus mengakui bahwa Force memiliki daya tarik yang kuat dalam aspek-aspek tertentu. Hanya memutar ulang adegan-adegan dari mimpi itu dalam benaknya dengan cepat membuat tubuhnya memanas. Di pagi hari, dia bahkan bereaksi lain tanpa disadari.

Book mencibir dirinya sendiri karena terlalu lama kesepian.

Jika dinilai hanya dari penampilan dan fisik, Force memang pilihan yang bagus.

Namun, merayu pria lurus bukanlah transaksi yang menguntungkan. Setidaknya untuk saat ini, risikonya sangat besar, dan tingkat keberhasilannya rendah, tetapi kemungkinan hal-hal menjadi buruk tinggi.

Indikator terpenting dalam investasi adalah rasio biaya-manfaat. Saat itu, Book belum siap untuk menaruh keripiknya di atas meja.

Tentu saja, kecuali ikan itu memakan umpannya sendiri.

Setengah menit kemudian, terdengar ketukan di pintu kamar tidur.

"Buburnya sudah siap, keluarlah dan sarapan," suara Force terdengar.

Book bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke ruang tamu. Dia melihat wajah yang dia lihat dalam mimpinya. Bekas luka di hidung Force sudah sedikit memudar, mungkin akan hilang sepenuhnya dalam beberapa hari.

Book berjalan ke arah TV dan melirik akuarium ikan, di mana sekelompok ikan sedang mencabik-cabik sepotong makanan ikan. Dia membungkuk dan mengetuk kaca akuarium dengan ringan.

Swoosh—

Seluruh kelompok ikan segera berbalik dan menatapnya.

"Kau menakut-nakuti mereka seperti itu," Force mengerutkan kening.

Book menggelengkan kepalanya, berpikir ikan-ikan itu benar-benar bodoh.

"Phii Janhae punya pesanan besar hari ini," Book membuka ponselnya dan menunjukkannya kepada Force. Sejak pesta terakhir, Book berhasil masuk ke dalam lingkaran pertemanan Janhae. Identitasnya sebagai mantan tuan muda secara tak terduga membuat bisnisnya semakin makmur. Itu adalah pertama kalinya dia menyadari bahwa simpati orang juga bisa berharga.

"Apa kita akan pergi ke perusahaannya?"

"Ya," Book mengangguk.

Perusahaan Janhae sebuah perusahaan internasional berjarak sekitar lima atau enam kilometer dari sini, mengumpulkan sejumlah besar perusahaan teknologi tinggi di bagian utara kota, menjadikannya pusat ekonomi dan keuangan daerah ini.

Force mengisi skuter dengan listrik terlebih dahulu, dan setengah jam kemudian, mereka berangkat.

Mereka jarang datang ke daerah ini. Pemandangan di sini sangat berbeda dari daerah pemukiman, dengan gedung pencakar langit menjulang ke langit di mana-mana. Saat itu adalah jam sibuk, dan jalan-jalan dipenuhi oleh pekerja kerah putih dengan sepatu hak tinggi dan jas.

Kecepatan mobil di sini jauh lebih cepat daripada di daerah kota tua. Begitu lampu hijau di persimpangan menyala, banyak sekali mobil yang keluar dari belakang garis.

Force mengendalikan skuter di jalur tanpa kendaraan bermotor, nyaris menghindari kendaraan yang berbelok.

"Mengerikan," kata Force dengan rasa takut yang masih ada.

✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang