35

59 6 2
                                    

Lebih dari sebulan kemudian Book mendengar kabar bahwa Chokun dan ibunya telah membeli properti baru di Ibu Kota. Pasangan itu akhirnya bercerai, dan ibu Chokun mendapatkan hak asuh atas putranya.

Book tidak begitu jelas tentang pembagian properti lainnya. Namun, ia mendengar bahwa ibu Chokun telah menyewa pengacara terkenal di Bangkok untuk mewakilinya, jadi hasilnya seharusnya tidak terlalu buruk.

Mengenai ke mana Oliver pergi, ia tidak peduli. Setelah pertemuan itu, Chokun memang meneleponnya sekali, mengatakan bahwa ia ingin bertemu lagi. Namun Book langsung menolak.

Kemudian, ia bertemu dengan Chokun di pintu masuk sebuah klinik psikologis. Chokun secara naluriah ingin menjelaskan mengapa ia ada di sana, tetapi Boon menyela dengan beberapa patah kata. Tentu saja, Book mengerti mengapa Yu Ziheng ada di sana. Menyaksikan perselingkuhan ayah kandungnya sendiri pada usia tiga belas tahun akan membayangi jiwa siapa pun.

Perusahaan Book perlahan berkembang dari hanya mereka berdua menjadi hampir tiga puluh orang.

Selama proses ini, Dunk banyak membantu mereka, menyediakan banyak kandidat yang baik dari daftar kandidatnya. Setelah beberapa putaran wawancara, Book akhirnya menemukan orang yang bertanggung jawab untuk berbagai bidang seperti keuangan, urusan hukum, branding, dan sumber daya manusia.

Satu-satunya posisi Direktur Penjualan masih belum terisi.

Perluasan pasar kilang anggur domestik sudah dalam tahap pertumbuhan yang masif, dan dikombinasikan dengan hambatan industri yang tinggi dari pekerjaan ini, sulit bagi tenaga penjualan dari industri lain untuk mengambil alih secara langsung. Mr. Earth telah berpikir untuk memasukkan orang-orangnya sendiri, tetapi Book langsung menolak.

Bukan karena dia memiliki prasangka terhadap Mr. Earth, hanya saja banyak anggota manajemen Saturn memiliki pemikiran yang kaku, dan mereka pasti tidak akan cocok di sini. Dia terlalu malas untuk melayani orang-orang tua kolot ini.

Pada saat yang sama, Shandai secara resmi memasuki lebih dari lima puluh restoran di bawah Saturn. Kehadiran mereka mulai muncul di supermarket rantai besar dan toko minuman keras terkenal. Minuman keras Phu Ruea terus diangkut ke berbagai kota di Thailand.

Perkebunan anggur yang dulu stagnan sepenuhnya direvitalisasi. Namtan dengan berani menggabungkan dua kilang anggur kecil di dekatnya, dan kemudian merenovasi seluruh kilang anggur sepenuhnya, menggandakan produksi secara langsung.

Book mendengar berita itu dan ingin menyalakan lima ratus petasan di gunung untuknya.

Perahu nelayan besar telah berlayar, menunggu saat yang tepat untuk menebarkan jala dan menangkap ikan.

Kantor pusat secara bertahap tidak dapat menampung begitu banyak orang. Force menemukan flat yang lebih besar, dan pengembang melakukan dekorasi yang bagus. Luasnya sekitar tiga ratus meter persegi, dengan jendela besar dari lantai ke langit-langit menghadap ke selatan, dan ada juga area istirahat minum teh di luar.

Ruangan Book berada di bagian paling timur dari seluruh flat, dipisahkan dari area luar oleh kaca buram, dan meja kerja Force berada di sebelahnya.

Para karyawan di perusahaan hanya tahu bahwa bos muda Kasibook memiliki hubungan yang dalam dengan Sekretaris Force. Di mata mereka, bos muda Kasibook itu eksentrik dan tidak suka rapat. Dia dengan tegas tidak menyia-nyiakan waktu untuk membicarakan masalah yang bisa diselesaikan dengan bonus. Dan Sekretaris Force bekerja dengan tekun, menemani bosnya berangkat dan pulang kerja setiap hari.

Tahun itu, kota utara menyambut gelombang dingin langka yang belum pernah terlihat selama beberapa dekade. Setelah musim dingin tiba, hujan turun lebat selama sebulan.
Dulu, keduanya akan meninggalkan gedung kantor sekitar pukul enam sore. Namun, hari ini adalah pengecualian.

✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang