Ketika Book terbangun lagi, langit di luar sudah cerah. Jendela kamar tidur sedikit terbuka, dan udara di dalam kamar membawa aroma bunga samar. Meskipun lingkungan Phong Nam cukup tua, ada banyak mawar dan melati yang ditanam di bawah setiap bangunan. Begitu tanda-tanda musim panas muncul, bunga-bunga itu mulai mekar satu demi satu.
Book butuh waktu cukup lama untuk benar-benar terbangun. Dia menopang dirinya dengan tangannya dan duduk dari tepi tempat tidur. Tidak terlalu buruk ketika dia tidak duduk, tetapi begitu dia duduk, tubuh bagian bawahnya terasa seperti ditusuk, seolah-olah dia telah dipukuli.
Bajingan itu! Dia mengumpat dalam hati.
Bagaimana mungkin seseorang dengan tulang patah masih memiliki begitu banyak kekuatan?!
Lima menit kemudian, pintu kamar tidur didorong terbuka oleh Force dari luar.
Dia menjulurkan kepalanya seperti anjing pemburu besar untuk memastikan bahwa mangsanya masih hidup, lalu bertanya, "Kamu sudah bangun?"
Melihat ekspresinya yang santai, Book tidak dapat menahan amarah yang membuncah dari lubuk hatinya.
Force melihat ekspresinya yang tidak tepat dan segera duduk di samping tempat tidur, ingin mengangkat selimut untuk melihatnya, tetapi Book segera menekan tangannya.
Terakhir kali, mereka saling berhadapan seperti ini pagi hari setelah semalam penuh dengan aktivitas yang penuh gejolak. Bahkan pemandangannya pun sama.
Force mengajukan pertanyaan lain yang tidak dapat dibayangkan: "Apa kita hanya akan menjalin hubungan fisik kali ini?"
Sekali lagi, Book merasakan sakitnya berbicara dengan tembok. Apakah sekarang benar-benar saat yang tepat untuk menanyakan hal ini?
Mengabaikan ketidaknyamanan di tubuh bagian bawahnya, dia melotot ke arah Force. "Bisakah kamu fokus pada hal-hal yang penting?"
Tetapi Force tidak memperhatikan pertanyaannya. "Lalu, apa kita pacaran?"
Book merasa geli sekaligus jengkel dan tidak mau repot-repot berdebat dengannya. Dia mencengkeram kepala Force dan menggigit bibir bawahnya dengan kuat.
Pupil mata Force langsung membesar, dan mulutnya bahkan tidak sempat menutup.
Book akhirnya menarik kembali giginya, merasakan kehangatan bibir Force di kulitnya.
Dia menatap pria yang tercengang di depannya dan bertanya, "Bagaimana menurutmu? Apa hubungan kita sekarang?"
Force merasakan saraf di lengan kanannya terus menerus memperbaiki diri. Kalau tidak, mengapa dia tiba-tiba merasakan gatal di bagian atas kepalanya?
Dia dengan lembut membelai pipi Book dengan tangan kirinya, seolah-olah merasakan tekstur kulitnya. "Apakah ini nyata?"
Book tidak bisa menahan tawa padanya lagi. "Palsu. Aku patung lilin."
Book telah berjanji pada Sea kemarin bahwa dia akan pergi ke toko pagi ini. Mereka akan menyelesaikan menu minuman musim panas dengan koki Podd. Dengan cuaca yang semakin panas, camilan teh sore di toko perlu diperbarui. Mobil Force telah diperbaiki dan diantar ke gerbang perumahan oleh bengkel. Namun, karena tangan kanannya lumpuh, ia tidak dapat mengemudi, jadi Book harus melakukannya. Setelah pertarungan sengit tadi malam, Book benar-benar harus menjadi sopir Force hari ini.
Sungguh, hidup memang ada pasang surutnya. Book bertanya-tanya apakah, jika diberi sedikit waktu lagi, Force akan mulai memerintahnya.
Mengetahui Book sedang tidak enak badan, Force membawa bantal dari rumah dan meletakkannya di kursi pengemudi untuknya. Memikirkan hal ini, Book memasukkan kunci mobil ke kontak dan melirik Force di kaca spion. Ia tampak tulus dan tidak berbahaya. Kemudian ia berkata "Tekan rem, nyalakan mesin, dan pindahkan gigi."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)
FanfictionSelama 25 tahun pertama kehidupan Book Kasidet, ia hidup dalam kemewahan dan pemborosan, dengan kepribadian yang sombong dan sulit diatur. Siapa yang mengira keluarganya tiba-tiba bangkrut, dan semua aset mereka dilelang? Seluruh keluarganya pindah...