34

91 10 2
                                    

Dengan pendanaan yang akan segera datang, tugas pertama Book adalah memperbesar timnya.

Mereka tidak bisa terus bekerja sendiri seperti ini. Namtan terutama bertanggung jawab atas produksi dan logistik, sementara ia membutuhkan bakat untuk pemasaran, pencitraan merek, keuangan, urusan hukum, dan sebagainya. Book tidak ingin orang-orang Saturn ikut campur dalam manajemennya, jadi ia telah berdiskusi dengan Mr. Earth bahwa ia sendiri yang akan menunjuk semua personel kunci.

Secara kebetulan, Joong Archen mengiriminya pesan, mengatakan bahwa ia telah menyelesaikan urusannya di Turki dan bersiap untuk kembali ke Thailand. Sekretaris Joong pernah bertanggung jawab atas arsitektur sumber daya manusia dalam kelompok tersebut dan mengenal cukup banyak headhunter, jadi ia berkata bahwa ia dapat membantu merekomendasikan beberapa kandidat.

Ketika Book menutup telepon dengan Joong, Force kebetulan lewat di belakangnya.

"Ahem." Ia terbatuk ringan, menarik perhatian Book.

"Ada apa?"

"Joong Archen?"

Book mengangguk, "Ya. Dia akan kembali dari Turki. Aku akan makan malam dengannya besok."

"Oh." Force berkata dan berjalan pergi, tangannya di lututnya, tampak agak tidak nyaman.

Beberapa menit berlalu, dan dia berdiri lagi, berjalan kembali ke meja Book.

"Lain kali kamu pergi keluar dengannya, bisakah kamu memberi tahu aku terlebih dahulu?" tanyanya.

Book meletakkan ponsel dan menatapnya, tersenyum, "Apa aku perlu melaporkan keberadaanku kepadamu sekarang? Baiklah, katakan padaku, apa lagi yang perlu aku laporkan padamu?"

Mendengar kata-katanya, Force benar-benar mulai berpikir serius, "Jika kamu keluar setelah jam 8 malam, kirimi aku pesan terlebih dahulu; juga, jika anggota keluargamu datang mencarimu, lebih baik beri tahu aku..."

"Hei." Book meraih leher Force, menarik mereka berdua lebih dekat.

Ujung hidungnya hampir menyentuh kulit Force. Pemuda itu akhirnya menutup mulutnya. Book mengangkat kelopak matanya dan menatap matanya, "Kau benar-benar mencoba mendominasiku ya?"

Force menghindari tatapannya, "Bukannya aku pernah melakukannya sebelumnya."

Book tidak menyangka akan diserang balik olehnya, merasa sedikit bingung. Dia melepaskan leher Force dan bertanya lagi, "Jadi, kau ikut denganku?"

"Aku? Boleh?" Force tiba-tiba menegakkan tubuh.

Book mengangguk, "Tentu saja. Joong membawa sekretarisnya. Kau sekretarisku, jadi ikutlah juga."

Force berpikir dalam hati bahwa ini sepertinya melibatkan sekretaris, yang mana wajar saja, jadi dia mengangguk. Book dan sekretaris Joong hanya saling mengangguk, tetapi dari mulut Joong, dia mendengar bahwa orang ini sangat cakap. Dia telah membantu membersihkan banyak kekacauan dalam bisnis keluarga dan bersikap tegas. Book bertanya mengapa orang yang cakap seperti itu bersedia tinggal di samping Joong sebagai sekretaris, tetapi Joong mengelak pertanyaan itu, menolak untuk mengatakan yang sebenarnya.

Keesokan harinya, mereka berempat bertemu di sebuah restoran Jepang, tempat yang secara khusus dipilih oleh sekretaris Joong.

Restoran itu tidak jauh dari Phong Nam, terletak di Jalur Danau Huan Nan di pinggiran timur kota utara. Di luar masih terang pada pukul 5 sore ketika Force mengantar Book ke sana.

Ketika keduanya mendorong pintu kayu ruang pribadi itu hingga terbuka, Joong dan sekretarisnya sudah ada di dalam.

Sekretaris itu sangat sopan, segera berdiri untuk menyambut mereka berdua, lalu mengulurkan tangan kanannya untuk berjabat tangan dengan mereka satu per satu.

✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang