20

98 12 8
                                    

Book tidak membawa barang bawaan apa pun, hanya kartu identitasnya yang diselipkan di saku dalam jasnya dan sebuah ponsel.

Ia segera berjalan ke pinggir jalan, meninggalkan Force di belakang, lalu dengan cepat memanggil taksi.

Malam musim semi itu lembap dan redup seperti musim gugur lalu.

Karena tidak ada tujuan lain, Book meminta sopir taksi untuk mengantarnya ke hotel terdekat.

Lima belas menit kemudian, taksi itu berhenti. Ia mendongak dan menyadari bahwa itu adalah motel yang sama tempat ia menginap tahun lalu.

Lampu tanda itu masih belum diperbaiki, dan hanya tulisan "penginapan" yang masih menyala, seperti kehidupannya yang bobrok dan tidak dapat diselamatkan.

Jalan aspal masih memantulkan lampu neon murahan di sepanjang jalan. Semuanya tampak kembali ke titik awal.

Book langsung menuju meja resepsionis, di mana ia meminta kamar single kepada pria paruh baya itu.

Tahun lalu, ia datang dengan membawa koper yang berat. Sekarang, dia bahkan tidak punya pakaian bersih.

Dia secara khusus meminta kamar yang menghadap ke selatan, lalu kembali ke meja resepsionis untuk meminjam pengisi daya ponsel. Pria itu masih tidak sabar, tetapi ketika Book menawarinya 20 baht untuk biaya sewa, dia dengan mudah menyerahkan satu dari laci.

Dia berjalan ke kamar mandi yang sempit dan mencuci wajahnya dengan air dingin, lalu mandi air hangat. Malam yang absurd itu akhirnya berakhir.

Malam itu luar biasa tenang, mungkin karena sedang tidak musim di motel itu, tanpa ada pasangan yang mengganggu tidurnya.

Tapi Book masih tidak bisa tidur. Dia berbaring di seprai putih bersih, menatap langit-langit yang lembap, tempat tetesan air menetes ke bawah dan meninggalkan noda gelap di permukaan yang dicat.

Pada saat itu, dia tiba-tiba merasa bahwa Force benar. Mengapa dia meminjam uang sebanyak itu?

Tahu dia akan diejek, dimanfaatkan, dia tetap saja membuka mulutnya tanpa malu. Dia benar-benar telah menjadi tipe orang yang paling dia benci.

Book tahu itu karena keserakahannya sendiri. Dia sudah melakukannya dengan baik di restoran tetapi masih bersikeras untuk kembali menuangkan anggur. Dia menjalin hubungan fisik tetapi tidak puas, masih mencari cinta yang tidak masuk akal. Itu semua adalah karmanya sendiri.

Hidupnya tampaknya telah benar-benar hancur saat itu.

Hitungan mundur setengah bulan tidak berhenti sedetik pun karena pertengkaran ini. Dia masih memiliki tekanan tiga puluh ribu yang menggantung di atas kepalanya.

Ponsel Lee Thanat masih tidak dapat dihubungi. Dia tampaknya telah menguap dari muka bumi.

Book pergi ke kantor polisi terdekat dan mengajukan laporan. Tetapi dia tidak memiliki harapan. Jika Lee Thanat ingin bersembunyi darinya, dia punya banyak cara untuk melakukannya.

Book dengan sedih berpikir, apakah dia benar-benar harus mengemis dengan malu kepada Joong yang berada di luar negeri? Atau haruskah dia pergi mencari rentenir?

Keesokan paginya, dia bangun pagi-pagi. Kali ini, tidak ada suara bor listrik atau gonggongan anjing. Dia benar-benar tidak bisa tidur.

Namun, pada pukul enam pagi, dia sudah berpakaian dan keluar. Jasnya terlalu mencolok di pinggiran kota, jadi dia memutuskan untuk mencari toko dan membeli beberapa pakaian yang nyaman.

Namun, dia lupa bahwa dia bangun terlalu pagi, dan toko-toko di sekitarnya belum buka. Dia berjalan di sepanjang jalan sampai dia berhenti di depan sebuah agen real estat. Ada sebuah tanda dengan iklan sewa mendesak untuk apartemen satu kamar tidur, seluas 45 meter persegi, seharga 2.600 baht per bulan. Letaknya sekitar sini.

✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang