06

152 15 3
                                    

Book tidak ingin melanjutkan pembicaraan ini. Ia menyandarkan tubuhnya di lengan sofa, berdiri dengan enggan, lalu menyeret kakinya yang terlindungi oleh pelindung kaki ke dapur.

Force segera berbalik dan memanggilnya, "Mau ke mana?"

"Hanya memeriksa apakah ada yang bisa diminum." Book mengangguk ke arah makanan yang dibawanya kembali dalam kotak makanan. "Apa kau punya alkohol?"

Force tampak bingung. "Kau terluka, minum alkohol bukanlah ide yang bagus, kan?"

Book mengangkat bahu, tampak acuh tak acuh. "Aku kan baru saja menjalani operasi. Apa ada undang-undang yang mengatakan orang tidak boleh minum alkohol saat terkilir?"

Book menyukai alkohol dan menikmatinya. Dulu ada ruangan terpisah di ruang bawah tanah vilanya di pinggiran barat, khusus untuk menyimpan koleksi anggurnya. Sayangnya, semua itu kemudian dijual.

Melihat bahwa dia tidak bisa menghentikannya, Force hanya bisa membuka pintu kulkas di depannya.

"Aku hanya punya bir, tidak apa-apa?"

Book mencondongkan tubuhnya untuk melihat. Ada beberapa botol kaca
Tertata rapi di rak kedua dalam kulkas itu.

Dia biasa minum anggur dan minuman keras, jarang bir, apalagi bir industri murah seperti ini. Tapi saat ini, dia tidak punya pilihan lain. Dia mengangguk. "Tidak apa-apa."

Force pergi ke balkon dan menemukan meja kopi lipat yang tidak terpakai, membersihkannya lalu membukanya di depan sofa.

Mereka berdua duduk di lantai. Book tidak punya banyak nafsu makan, jadi dia membuka sebotol bir dan menyesapnya.

"Makanlah sesuatu, tidak baik minum saat perut kosong." Force mendorong semangkuk mie di depannya.

Book makan beberapa suap dengan tergesa-gesa, lalu terus minum. Mungkin karena alkohol, kulitnya sedikit merona.

Forcr mengenakan kaus putih. Karena takut minyak makanan mengenai pakaiannya, ia melepas kausnya dan memperlihatkan tank top abu-abu di baliknya.

"Kamu rajin olahraga?" Book melirik lengannya, kokoh dan terbentuk dengan baik, dengan garis-garis yang indah.

"Tidak juga," Force menggelengkan kepalanya.

"Lalu bagaimana otot-otot mu sebagus ini?"

"Tidak ada latihan khusus. Hanya menaiki tangga dan memindahkan barang setiap hari," jawab Force.

Book menekuk lengannya sendiri, mendesah atas ketidakadilan alam. Meskipun telah menyewa ahli gizi dan pelatih pribadi, ia tetap seperti ini. Namun orang ini tidak mengeluarkan uang sepeser pun dan tetap mempertahankan bentuk tubuh yang bagus.

Force menemukan remote control dan menyalakan TV di ruang tamu, dengan santai beralih ke saluran olahraga. Saluran itu menyiarkan kejuaraan renang, dengan suara tembakan disusul oleh sederet atlet dengan perut six-pack yang menyelam ke dalam kolam.

"Kamu suka hal seperti ini?" Book bertanya.

"Hah?" Force bingung. "Tidak juga, aku hanya asal memilih saluran."

Di layar, atlet terdepan menyentuh dinding dan berputar, kaki mereka yang panjang menendang permukaan air, meninggalkan riak-riak yang indah. Perlombaan itu menempuh jarak 400 meter, dengan para atlet berenang empat putaran.

Book membuka botol bir lainnya, dengan malas berkata tanpa banyak konteks, "Aku pernah berlatih Sanda sebelumnya."

"Kamu?" Force tampak skeptis, berbalik untuk menatapnya.

"Mau mencoba?" Book mengepalkan tangan kanannya.

Pukulannya sangat cepat, membawa serta embusan angin.

✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang