Hari itu kebetulan adalah titik balik matahari musim panas, secara teori hari terpanjang dalam setahun.
Namun malam di Phu Ruea masih sangat panjang.
Tidak seperti alam liar di pegunungan, tidak ada suara binatang buas di sini, dan isolasi suara lantai sangat baik. Di kamar hotel, hanya ada suara napas, erangan, dan napas tersengal-sengal yang membuat orang tersipu dan jantung berdebar kencang. Setelah hanya satu atau dua jam, tempat tidur dan karpet lembut ditutupi dengan bekas cakaran tangan.
Force memegang paha Book erat-erat, menghindari menyentuh koreng di lututnya.
Gempuran yang terus-menerus membuat tubuh Book tidak mampu menahannya lagi, dan dia tampak meneteskan keringat atau air mata dalam keadaan tidak sadar.
Book tampaknya telah mengembangkan kebiasaan aneh. Tidak seperti orang lain yang menikmati minum atau merokok, Book kecanduan suhu tubuh Force.
Terlepas dari betapa mereka bercinta setiap saat, meninggalkan memar pada satu sama lain, setelah semuanya tenang, Book akan dengan sukarela menarik kembali cakarnya yang tajam dan meringkuk dalam pelukan Force.
Jika seekor rubah kehilangan gigi tajam dan matanya yang berapi-api, itu tidak akan jauh berbeda dari seekor anjing kecil yang berbulu halus.
Keesokan paginya, ketiganya berangkat pulang lebih awal. Mr. Lee juga sudah cukup makan dan minum dalam perjalanan ini, dan dia telah menyelesaikan tugas yang dijanjikan kepada Book jadi suasana hatinya jauh lebih baik daripada saat dia tiba di sana. Karier Book tidak ada hubungannya dengan dia pada akhirnya; dia hanya tahu bahwa dia telah menyelesaikan tugas pertama, membawanya selangkah lebih dekat untuk tidak harus membayar kembali 150.000 baht.
Stasiun kereta api di Phu Ruea masih jarang penduduknya, dan ketiganya berhasil naik kereta dengan lancar tanpa banyak antrean.
Mereka duduk di baris yang sama di gerbong yang sama, dengan Book di dekat jendela, Force di tengah, dan Mr. Lee di dekat lorong.
Tak lama kemudian, kereta itu melesat keluar dari Stasiun Phu Ruea. Merokok tidak diperbolehkan di dalam gerbong, dan Mr. Lee adalah seorang perokok, jadi dia merasa tidak nyaman setelah duduk beberapa saat dan hendak bangkit dan pergi ke gerbong makan. Namun, dia dihentikan oleh Book.
"Ada apa?" Mr. Lee harus duduk kembali di kursinya.
"Seberapa banyak yang kamu ketahui tentang Nona Namtan?" Book menatapnya.
"Maksudmu bos wanita dari kebun anggur itu?"
"Ya." Book mengangguk.
"Apa yang ingin kamu ketahui? Yang aku tahu hanyalah desas-desus, dan aku tidak berani bicara omong kosong."
Book meliriknya, "Jangan bertele-tele."
"Begini, awalnya, kebun anggur ini milik ibunya, dan dia juga mengambil nama keluarga ibunya. Kemudian, ibunya jatuh sakit parah dan meninggal dunia. Kebun anggur adalah aset terbesar dalam keluarganya, tetapi ayah Nona Namtan menginginkan kendali, jadi dia secara bertahap menyingkirkannya. Ayahnya hanya peduli dengan arus kas kebun anggur dan sama sekali tidak mengerti pembuatan anggur. Dia menjual banyak anggur di gudang dalam jumlah besar tanpa sepengetahuannya."
Book tidak menyangka akan mendengar tentang kejadian masa lalu ini. Setelah merenung sejenak, dia terus bertanya, "Jadi, bagaimana dia bisa mengelola kebun anggur lagi sekarang?"
"Ck, ini seperti kasus 'kehormatan di antara pencuri'. Konon, tahun lalu atau tahun sebelumnya, dia secara pribadi menendang ayahnya keluar dari pengelolaan kebun anggur. Mengirimnya kembali ke masa pensiun. Sayang sekali ayahnya benar-benar tidak memiliki ketajaman bisnis. Dia mengubah kebun anggur yang dulunya bagus menjadi kebun anggur yang terbebani utang. Kalau tidak, dia tidak akan berada dalam situasi ini sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)
FanfictionSelama 25 tahun pertama kehidupan Book Kasidet, ia hidup dalam kemewahan dan pemborosan, dengan kepribadian yang sombong dan sulit diatur. Siapa yang mengira keluarganya tiba-tiba bangkrut, dan semua aset mereka dilelang? Seluruh keluarganya pindah...