Book awalnya mengira phii Janhae berusia pertengahan tiga puluhan. Baru setelah mereka mengobrol sebentar, dia menyadari bahwa Janhae sebenarnya berusia empat puluh tahun. Dia berkata bahwa dia bekerja sebagai manajer pemasaran senior di sebuah perusahaan asing dan biasanya sangat sibuk dengan pekerjaan.
Book agak terkejut mengetahui bahwa mereka memiliki latar belakang pekerjaan yang sama. Namun, dia merasa tidak pantas untuk berbagi lebih banyak tentang dirinya sendiri. Bangkok itu kecil, dan terlalu banyak bicara akan menyebabkan kesalahan.
Setelah percakapan itu, Book bertanya apakah phii Janhae punya teman lain yang perlu diurus. Setelah beberapa saat, Janhae hanya tersenyum sebagai tanggapan. Melihat ekspresinya yang menyendiri, Book merasa sedikit tidak nyaman dan berbalik untuk bertanya, "Apa artinya itu?"
Force berdiri di belakangnya, "Bukankah itu hanya senyuman sederhana?"
Jarang sekali Book merasa ragu-ragu seperti itu.
Yang tidak dia duga adalah bahwa satu jam kemudian, teleponnya tiba-tiba berdering beberapa kali. Book membuka ponselnya dan melihat bahwa Phii Janhae telah memulai obrolan grup, dengan sekitar dua puluh atau tiga puluh orang di dalamnya.
Janhae : @You, teman-teman dan kolega di sekitarku juga ingin memesan denganmu. Bisakah kamu memberi kami diskon grup?
Book segera menjawab dengan kecepatan kilat: Tentu. Jika semua orang datang kepadaku dengan harga asli, aku dapat menawarkan diskon sepuluh persen. Semakin banyak kamu membeli, semakin banyak diskon yang kamu dapatkan.
Force menatap kotak obrolan mereka, benar-benar tercengang, "Siapa Phii Janhae ini? Dia seperti Dewi Kekayaan kita, bukan, Dewi Keberuntungan."
Pada minggu berikutnya, mereka berdua sangat sibuk.
Sebagian besar pelanggan yang dibawa oleh Phii Janhae adalah manajer tingkat menengah hingga atas di perusahaan, serta beberapa ibu rumah tangga penuh waktu. Mereka semua punya banyak uang tetapi sibuk dengan pekerjaan dan pengasuhan anak, dan tidak ingin mengorbankan kualitas hidup mereka.
Kemunculan mereka kebetulan untuk menyelesaikan masalah mereka. Selera Book dalam memilih barang sangat dipuji oleh berbagai Phii dan Nong.
Setelah terakhir kali dia memberi Phii Janhae sebotol anggur putih, semua orang di pesta memujinya. Dua hari kemudian, mereka memintanya untuk membeli lebih banyak botol, dengan mengatakan mereka ingin persediaan untuk pertemuan berikutnya.
Setelah pembukaan yang lancar, mereka berdua harus mengirimkan barang ke setidaknya empat atau lima lingkungan sekitar setiap hari. Baterai skuter Hello Kitty hampir habis karena semua perjalanan.
Kekhawatiran Force sebelumnya tidak perlu. Hanya dalam waktu seminggu, mereka telah mengirimkan barang senilai lebih dari lima puluh ribu baht. Mereka tidak hanya mendapatkan kembali biaya untuk mendapatkan keanggotaan bisnis dan membeli skuter, tetapi mereka juga menghasilkan 13 hingga 14 ribu baht. Itu bahkan lebih dari apa yang biasa diperoleh Force dari mengemudi.
Namun, masalah rumit lainnya muncul baru-baru ini.
Mereka menyadari bahwa ada persaingan tersembunyi dalam bisnis tugas ini. Mereka bukanlah orang pertama yang menemukan peluang bisnis ini. Bahkan sebelum mereka memperoleh kualifikasi keanggotaan bisnis, sudah ada orang yang menjalankan bisnis ini di sini.
Orang-orang ini datang lebih awal dan lebih agresif dalam membeli. Pada saat Book dan Force memasuki tempat kejadian, mereka sering tidak dapat menemukan steak dan makanan laut berkualitas baik.
Hal ini membuat Book agak frustrasi.
Pada hari ini, mereka berdua sengaja datang lebih awal. Jalanan di pagi hari berkabut, dengan jarak pandang yang buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)
FanfictionSelama 25 tahun pertama kehidupan Book Kasidet, ia hidup dalam kemewahan dan pemborosan, dengan kepribadian yang sombong dan sulit diatur. Siapa yang mengira keluarganya tiba-tiba bangkrut, dan semua aset mereka dilelang? Seluruh keluarganya pindah...