Setelah kerja sama terakhir dengan perusahaan itu berakhir, Book segera menerima pembayaran terakhir. Memanfaatkan momentum itu, ia menghubungi manajer administrasi berambut pendek itu. Pihak lain juga sangat senang, memuji layanan mereka yang luar biasa, memecahkan masalah rumit bagi mereka di awal tahun.
Book memanfaatkan kesempatan itu untuk mengatur pertemuan langsung dengan manajer itu guna membahas kerja sama di masa mendatang.
Setelah menutup telepon, ia keluar dari balik meja kasir dan memanggil Sea di luar, "nong Sea ikut aku."
"Aku?!" Sea terkejut dan melompat dari tempatnya. "Kita mau ke mana?"
"Untuk membahas kerja sama," Book mengangguk ke arahnya.
Sea tercengang. Ia belum pernah menghadiri acara seperti itu sebelumnya, terutama sebagai pelayan. "Bukankah Force selalu menemanimu?"
"Aku bilang kau ikut denganku," Book berjalan menghampirinya, nadanya tidak menunjukkan adanya bantahan.
Sea buru-buru mengenakan mantelnya, menyerahkan menu kepada Force, yang berdiri di dekatnya, lalu mengikuti Book keluar dari toko.
Ketika mereka sampai di jalan, Force berdiri di dekat pintu kaca, memperhatikan keduanya perlahan-lahan berjalan menjauh hingga pelanggan di belakangnya memanggilnya untuk mencatat pesanan mereka.
Mereka sepakat untuk bertemu di ruang penerima tamu perusahaan. Keduanya berjalan ke lobi gedung kantor dan kemudian menaiki lift observasi berdinding kaca hingga ke lantai tiga puluh.
Cuaca hari itu cerah, dengan awan tipis, menawarkan pemandangan seluruh kota secara menyeluruh.
Sea belum pernah ke tempat mewah seperti itu sebelumnya, karena sebelumnya bekerja di pabrik atau lokasi konstruksi. Begitu dia masuk, matanya mulai berbinar kagum. "Wow, Bos, tempat ini luar biasa. Jika kita bisa membuka toko di sini di masa depan, itu akan luar biasa."
Lift segera berhenti, dan pintu terbuka untuk memperlihatkan pintu kaca perusahaan yang berkilauan. Area resepsionis memiliki marmer alam abu-abu dan putih yang besar, dipoles hingga menjadi lapisan akhir yang mewah.
"Bagaimana mereka mengangkut bongkahan batu sebesar itu ke gedung setinggi itu?" Sea tidak dapat menahan diri untuk tidak berseru. "Kita harus membawa Force ke sini untuk melihatnya."
Book hanya meliriknya.
Manajer administrasi pihak lain telah menunggu mereka di pintu lebih awal, tampak sangat sopan.
Seperti yang diharapkan Book, percakapan berjalan lancar. Karena pekerjaan mereka yang cepat dan sangat baik pada pesanan di awal tahun, ditambah dengan janji Book untuk menawarkan harga 15% lebih rendah dari harga pasar eceran, mereka setuju untuk menandatangani kontrak kerja sama jangka panjang, yang secara langsung menekan pemasok asli. Setelah itu, restoran mereka akan menangani semua pesta ulang tahun karyawan dan salon industri untuk perusahaan sepanjang tahun.
Seiring berkembangnya bisnis restoran, Book akhirnya memiliki beberapa hal yang membahagiakan untuk dirayakan.
Ketika dia dan Sea kembali ke toko, waktu sudah lewat pukul satu siang. Waktu makan siang baru saja berakhir, dan toko itu akhirnya sedikit lebih sepi. Force berdiri di belakang meja kasir, menata struk. Ketika dia melihat mereka mendorong pintu kaca, dia segera keluar dari balik meja kasir.
Book tidak menatapnya dan langsung pergi ke dapur untuk menyampaikan kabar baik itu kepada Chef Podd, dan juga bertanya apakah ada peralatan baru yang perlu dibeli untuk menghindari gangguan pada pengiriman.
Namun Sea tidak mengikutinya. Dia memanfaatkan kesempatan itu untuk bertanya kepada Force, "kawan, apa kau membuat bos marah?"
Force ragu sejenak lalu berkata, "Tidak, jangan bicara omong kosong."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)
FanfictionSelama 25 tahun pertama kehidupan Book Kasidet, ia hidup dalam kemewahan dan pemborosan, dengan kepribadian yang sombong dan sulit diatur. Siapa yang mengira keluarganya tiba-tiba bangkrut, dan semua aset mereka dilelang? Seluruh keluarganya pindah...