16🔞

269 13 4
                                    

Book kelelahan secara fisik, dan hatinya hampir hancur. Dia membalikkan badannya seolah sedang marah dan memejamkan mata.

Dia mendekap kedua tangannya di dada, menggosok kulit yang baru saja diolesi jahe. Tempat tidur kecil itu dipenuhi aroma jahe, dan dia mengendusnya.

Kemudian, orang di belakangnya bangkit dari tempat tidur dan meninggalkan kamar, keberadaannya tidak diketahui.

Keesokan paginya, Sea pertama-tama pergi ke toko, mengendarai mobil van, dan kemudian mengantarkan barang ke lokasi yang disepakati.

Setelah manajer administrasi berambut pendek dan staf logistik dengan hati-hati menghitung makanan, mereka akhirnya menandatangani nota pengiriman.

Pesanan besar pertama akhirnya diselesaikan dengan lancar.

Ketika Book menerima telepon dari Sea, dia masih setengah tertidur di tempat tidur. Setelah mendengar getaran telepon, dia dengan enggan membuka matanya dan membuka kunci layar.

Suara-suara gembira datang dari ujung telepon yang lain, "Kontrak telah ditandatangani! Mereka mengatakan mereka dapat mengatur pembayaran minggu depan!"

Book menanggapi dengan gerutuan lalu berkata, "Kamu sudah bekerja keras. Ambil cuti hari ini bersama koki Podd. Kamu tidak perlu khawatir tentang toko." Jelas, bisa mengambil cuti sehari setelah mendapatkan uang bahkan lebih mengasyikkan. Sea langsung bersorak sebelum menutup telepon.

Book membalikkan badan untuk melanjutkan tidurnya, tetapi dia merasakan sakit kepala. Kemudian dia menyadari bahwa bukan hanya kepalanya tetapi juga otot-ototnya sakit dan tak tertahankan.

Force merebus bubur dan masuk dari ruang tamu, hanya untuk melihat bahwa kulit Book tidak begitu baik. Dia segera mengeluarkan kotak obat dari laci di ruang tamu dan mengeluarkan termometer.

"38,5 derajat. Kamu demam," desah Force.

Book menjatuhkan diri kembali ke tempat tidur, menutupi wajahnya dengan selimut. Force buru-buru menariknya keluar dari balik selimut, "Jangan menutupinya, kamu perlu mendinginkan diri dan menghilangkan panas saat kamu demam."

Dia pertama-tama pergi ke dapur dan membawa semangkuk bubur untuk Book makan. Kemudian mengambil pil penurun panas dan menyuruhnya meminumnya dengan air. Setelah melakukan semua ini, Force pergi ke kamar mandi untuk mengambil air hangat dan membasahi handuk putih bersih, memerasnya sebelum membawanya kembali ke kamar tidur. "Berbaringlah." Nada bicara Force memerintah, tetapi tindakannya lembut.

Book memperhatikan saat dia menggulung lengan bajunya dan kemudian menggunakan handuk untuk menyeka tubuhnya, inci demi inci, dari lengannya ke lehernya, dan dari leher ke bahunya. Gerakannya sangat hati-hati, seolah-olah sedang memahat sebuah karya seni.

Book merasakan gelombang emosi mengalir ke arahnya lagi, tidak dapat menghentikannya. Tangan Force mencengkeram handuk dan meraih kerahnya, membantunya menyeka dadanya. Book merasa sedikit gatal dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan dengungan lembut. Force segera menarik tangannya dan mengalihkan pandangannya. Tak lama kemudian, Book tak dapat menahannya dan tertidur lagi. Akan tetapi, meskipun tubuhnya terasa panas membara, entah bagaimana ia melihat Force lagi dalam linglungnya. Si buas itu, yang hanya ada dalam mimpinya, Force yang samar.

Dalam mimpi itu, ia tampak kehausan dan demam, kulitnya terasa panas membara. Mereka melampiaskan emosi kelelahan dari beberapa hari terakhir, dan semua keinginan menemukan jalan keluar yang semu dalam mimpi.

Tampaknya mengalami mimpi erotis lebih melelahkan daripada bekerja seharian. Ketika Book terbangun dari mimpinya, hari sudah sore. Ia merasakan lapisan keringat di dahinya.

✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang