12

80 13 2
                                    

Mungkin karena Force terkena angin dingin di luar bank kemarin, tetapi dia malah masuk angin keesokan paginya.

Orang ini biasanya sekuat lembu, bertahan di bawah terik matahari dan hujan selama berhari-hari tanpa masalah. Mereka telah hidup bersama begitu lama, tetapi ini adalah pertama kalinya Book melihatnya sakit. Pilek Force tidak parah, tetapi dia terus batuk, yang menunjukkan bahwa dia tidak boleh keluar lagi dan membiarkan dirinya kedinginan.

Awalnya, mereka berdua seharusnya mengunjungi suatu lokasi dan kemudian mencari perusahaan renovasi hari itu. Tetapi karena Force jatuh sakit, semuanya ditunda.

Book memikirkannya dan memutuskan untuk pergi ke apotek di lantai bawah untuk mengambil dua kotak obat flu. Ketika dia sampai di rumah, dia melihat Force berdiri di depan akuarium hanya mengenakan singlet, batuk sambil merawat ikannya.

"Kamu tidak takut menginfeksi ikan-ikan itu?" Book melemparkan obat itu kepadanya.

"Aku baik-baik saja," jawab Force sambil terbatuk.

"Ya, kamu baik-baik saja. Kamu akan merasa nyaman dengan demam 40 derajat malam ini," Book berkomentar sinis saat Force mengambil obat dan meminumnya dengan air panas.

Langit di luar jendela masih suram, dan tekanan udara di lantai lima tampak rendah. Rumah itu sangat sunyi.

Dia tidur sepanjang sore dan bangun di malam hari. Ketika dia bangun, dia duduk, merasa jauh lebih nyaman, mungkin hanya infeksi angin-pilek spontan.

Ketika Force bangkit dari sofa, dia mendapati Book sedang memasak bubur di dapur.

"Seperti ini caramu memasaknya?" Book mendengarnya mendekat dari belakang dan membuka tutupnya untuk menunjukkannya.

Book hampir tidak pernah memasak dalam hidupnya, dan beberapa kali sebagian besar di rumah Force.

Force melihat dan mengangguk setuju, "Ya."

Book menyajikan bubur dan membawanya ke meja kopi. Kemudian melihat Force makan setengah mangkuk.

Book tidak berselera dan menunduk menatap ponselnya. Tepat saat dia hendak mengunci layar, ponselnya berdering.

Dua kata berkedip di layar: Archen Aydin

Untuk apa dia menelepon pada jam segini? Book merasa aneh tetapi tetap menjawab panggilan itu.

Force juga melihat nama di ponselnya dan menatapnya dengan matanya yang hitam pekat, seperti rubah liar.

Book dengan santai menjawab beberapa kali dan kemudian menutup telepon. Force tidak mendengar apa yang dikatakan orang lain.

Segera, Book mengenakan mantelnya dan bersiap untuk keluar.

"Mau ke mana?" Force bertanya dari belakang.

"Minum."

"Dengan Archen itu?"

"Ya." Book mengangguk dan memakai jaketnya sebelum berjalan keluar.

Force berdiri tetapi tidak mengatakan apa pun.

Joong mengatakan jarang bertemu dan ingin bertemu dengan Book. Setelah memikirkannya, Book setuju karena Joong telah membantunya dengan masalah bank kemarin. Selain itu, sudah lama sekali mereka tidak duduk bersama untuk minum.

Joong mengiriminya serangkaian alamat. Ketika Book membukanya, dia merasa alamat itu agak familier. Dia memanggil taksi dan pergi ke sana.

Setibanya di lokasi, Book mendapati bahwa itu adalah bar yang sama yang biasa mereka kunjungi. Sebelum Joong pergi ke Turki, kebetulan itu adalah upacara kedewasaannya, dan mereka mengadakan pesta untuknya di sini.

✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang