26🔞

160 11 0
                                    

Saat bulan Juni tiba, musim panas datang dengan kekuatan penuh. Force pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan ulang lebih awal, dan semua indikatornya telah pulih dengan baik. Dokter mengizinkannya untuk melepas belat.

Namun, sebagai tindakan pencegahan, dokter menyarankannya untuk tidak melakukan latihan angkat berat dalam waktu dekat. Sementara Force langsung setuju di permukaan, pada kenyataannya, dia melakukan yang sebaliknya dan membeli dumbel untuk mulai angkat beban segera setelah dia tiba di rumah.

Alasannya sederhana: lengan kanannya telah dilindungi oleh belat selama sebulan, menyebabkannya tertinggal dalam latihan kekuatan, ukurannya tampak lebih kecil dibandingkan dengan lengan kirinya. Dia tampak agak tidak terkoordinasi.

Tepat saat Book selesai menegosiasikan kesepakatan, dia mendorong pintu hingga terbuka dan melihat Force mengangkat dumbel untuk melatih lengan kanannya, urat-uratnya menonjol.

"Kamu sudah gila? Tidak takut patah lagi?" seru Book.

Force menggelengkan kepalanya. "Tidak apa-apa, aku tahu apa yang kulakukan."

"Kau tidak perlu terburu-buru. Siapa yang akan memperhatikan apakah lenganmu lebih tebal atau lebih tipis?" kata Book.

Force sangat serius. "Aku harus pergi ke pesta koktail. Aku tidak bisa mempermalukanmu..."

Dia menyelesaikan kalimatnya dan menambahkan satu set lagi.

Jika Force tidak menyebutkannya, Book hampir saja lupa. Pesta koktail yang diselenggarakan oleh perusahaan yang bekerja sama dijadwalkan untuk minggu berikutnya. Pesta itu diselenggarakan oleh pengembang real estat terkenal, jadi mereka tidak bisa ceroboh dalam berpakaian.

Dengan datangnya cuaca panas, jas tebal yang awalnya mereka beli tidak lagi cocok. Sementara Book memiliki beberapa kemeja musim semi dan musim panas yang relatif formal, lemari pakaian Force jelas kekurangannya. Jadi, Book berencana untuk mengajak Force membeli beberapa pakaian baru.

Pada saat yang sama, batas waktu yang dijanjikan oleh Lee Thanat semakin dekat dalam beberapa hari. Book meneleponnya terlebih dahulu, dan kali ini dia menjawab telepon dan sangat proaktif, mengatakan bahwa dia sudah berusaha mengumpulkan uang tetapi butuh waktu dua hari lagi. Book memarahinya melalui telepon, mengancam akan melaporkannya ke polisi jika dia tidak segera membayar kembali uangnya.

Lee Thanat langsung menangis, berjanji untuk membayarnya sesegera mungkin.

Untungnya, beberapa pesanan besar telah dibayar baru-baru ini, dan omzet harian di restoran tersebut terus meningkat sejak musim panas dimulai. Cadangan keuangan Book juga lebih melimpah, jadi menunda selama dua atau tiga hari lagi bukanlah masalah besar baginya.

Secara kebetulan, ada langit-langit di toko yang perlu dipasang kembali. Book memutuskan untuk menutup toko selama dua hari untuk melakukan perbaikan sebelum dibuka kembali. Ini juga memberinya dua hari waktu luang yang langka.

Sore harinya, sekitar pukul lima atau enam, dia mengantar Force ke CBD. Force mengendarai Toyota-nya, mengikuti alamat yang diberikan oleh Book. Sambil mendongak, mereka tiba di Pusat Perbelanjaan World Trade.

Force belum pernah ke tempat seperti itu sebelumnya. Pakaian dan celana yang dikenakannya saat masih muda dibeli oleh Paman Off di kios pinggir jalan atau sisa dari tetangga sebelah.

Book tidak asing dengan tempat ini, karena dulunya dia adalah pelanggan VIP tingkat tinggi di dua toko mewah di sana. Begitu dia memiliki sejumlah uang di tangannya, dia tidak tahan melihat pakaian Force. "Kau pasti punya seratus kaos ini, ganti saja." Book menatap kaos berwarna polos yang dikenakan Force dan menepuk dadanya. Kemudian dia masuk ke sebuah toko dan memilih kemeja hitam yang dibuat khusus untuknya.

✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang