19

82 10 0
                                    

"Tidak bisakah aku membayar setengahnya dulu?" Book mencoba bernegosiasi dengannya.

Mr. Lee segera menggelengkan kepalanya: "Anggur ini sangat diminati, kau seharusnya lebih tahu daripada aku. Jika kau tidak mampu membayar, maka tidak ada gunanya berdiskusi."

Book tidak segera memberikan tanggapan dan berkata ia akan mempertimbangkannya dan menghubunginya kembali.

Namun begitu sampai di rumah, ia menerima pesan dari phii Janhae yang mengatakan bahwa pembeli di seberang sana mendesak untuk diantar.

Ia membuka email-nya dan menemukan email tentang makan bersama yang telah mereka atur setelah Tahun Baru Imlek.

Book menghitung bahwa biaya bulanan meningkat, dan likuiditas yang dimilikinya tidak cukup. Jika ia dapat memperoleh uang ini, bisnis di restoran itu dapat berkembang lebih jauh.

Jika ia membiarkan kesempatan bagus itu berlalu begitu saja, itu bukan gayanya dalam melakukan sesuatu.

Ia melirik kalender di dinding dan menyadari bahwa ia tidak punya waktu untuk menunda lebih lama lagi. Jika dia menunggu sampai hari sebelum pinjaman jatuh tempo, dia akan lebih pasif lagi.

Pada hari Senin kedua di minggu kedua, Force bangun pagi-pagi untuk bersiap pergi ke restoran untuk bekerja. Dia mengetuk pintu kamar tidur, tetapi Book tidak bangun. Dia hanya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pergi ke restoran di pagi hari.

Force menunggu di luar pintu sebentar, tetapi Book tidak menunjukkan niat untuk keluar, jadi dia harus pergi sendiri.

Setengah jam setelah Force pergi, Book naik taksi sendiri ke gedung bertingkat rendah di pinggiran kota.

Setelah mengetuk pintu kayu yang tertutup rapat, orang di dalam tampaknya telah mengantisipasi kedatangannya dan dengan cepat membukakan pintu untuknya.

"Apa kamu sudah memutuskan?" Mr. Lee bertanya, menatapnya.

"Aku sudah menyiapkan uangnya. Aku akan membayar hari ini, dan aku ingin barangnya hari ini," Book langsung ke intinya.

"Oke. Seperti yang diharapkan dari seorang bos, sangat tegas," Mr. Lee tersenyum dan membawanya kembali ke ruang bawah tanah.

Ketika Book masuk, dia melihat Mr. Lee telah mengemas tiga puluh botol anggur.

Dia mendecak lidahnya, masih belum sepenuhnya yakin, "Buka kotaknya, biarkan aku memeriksa barangnya."

Mr. Lee mengeluarkan pisau serbaguna dari samping dan memotong kotak itu. Book dengan hati-hati menghitung jumlahnya dan memeriksa tahun pembuatan anggur. Memang, ada tiga puluh botol, tidak kurang satu pun.

Hatinya yang cemas akhirnya tenang di tengah jalan.

Book dengan puas menyegel kembali kotak itu dan membayar penuh uangnya.

Dia memanggil mobil untuk mengangkut semua anggur kembali ke rumahnya dan menumpuknya di sudut yang teduh, siap untuk mengirimkannya besok.

Di dalam mobil, dia menghubungi pembeli melalui pihak Phii Janhae. Memberi tahu mereka bahwa pengiriman dapat dilakukan besok dan meminta mereka untuk menyiapkan pembayaran.

Pembeli langsung setuju, mengatakan mereka akan membayar segera setelah menerima anggur.

Kesepakatan ini akan menghasilkan sedikit keuntungan bagi Book, setidaknya dua ratus ribu. Hal ini membuatnya sangat senang. Setelah menyelesaikan anggur, Book pergi ke restoran dan menambahkan hidangan penutup ke semua pesanan pelanggan.

Sea tampak terkejut, "Bos, apa yang merasukimu? Apa kamu menang lotre?"

Book tersenyum misterius, "Sesuatu seperti itu."

✅[BL] Your Cosy Touch (ForceBook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang